Prediksi Reims vs PSG

Debatbola.com – Laga terakhir bagi Reims bakalan lebih berkesan karena harus menjamu tim yang di musim ini menjadi juara pada ajang Ligue 1 yakni Paris Saint Germain. Kemenangan tentu hadiah yang sangat berharga bagi kubu publik tuan rumah, apalagi kemenangan diraih dari sang pemuncak klasemen. Meskipun kedua tim bermain tanpa beban, tetapi setidaknya laga bakalan berjalan dengan tempo cepat karena laga pamungkas menjadi sebuah kesempatan bagi setiap pemain supaya bisa dipertahankan untuk musim selanjutnya.

Kubu tim kandang Reims sendiri kini tengah berada di posisi 9 dengan 52 poin, bagi Reims jalan menuju ke Liga Europa di musim depan dipastikan sirna karena selisih dengan posisi 4 sudah sangat jauh yakni terpaut 13 poin. Dengan demikian sudah jelas jika di laga kali ini Reims sudah tidak memiliki target realistis untuk dikejar selain memberikan kemenangan sebagai hadiah berkesan di akhir musim. Bagi Reims momentum untuk mengalahkan PSG sangat terbuka di laga kali ini, karena biasanya setiap tim besar bakalan mencoba formulasi baru dengan memainkan beberapa pemain mudanya.

Situs online agen bola resmi sbobet sudah memastikan PSG meraih gelar juara di musim ini karena perolehan poin sudah sangat jauh dari Lille di posisi ke dua. PSG untuk saat ini telah memiliki 91 poin, perolehan poin yang diraih terbilang sangat tinggi dan sekaligus membuktikan jika PSG masih sangat superior di ajang Ligue 1. Bahkan dengan dominasi yang ditunjukkan di musim ini, mengindikasikan jika PSG merupakan salah satu tim yang sulit dikalahkan meskipun hanya memainkan lapis keduanya. Terlepas dari hal tersebut, ada beberapa kemungkinan bisa terjadi di laga pamungkas ini, terlebih dengan kubu tuan rumah yang sangat berambisi meraih kemenangan.

Reims vs PSG

Reims Bisa Jaga Konsistensi Permainan

Sukses memenangkan di laga terakhir kala berhadapan dengan Bordeaux merupakan gambaran jika kubu dari Reims masih sangat berambisi untuk menang. Meskipun nyatanya sudah tidak ada lagi kans untuk menuju ke kompetisi eropa di musim depan, namun dengan kemenangan sebuah kestabilan tim bisa dijaga. Hal ini terbilang sangat penting untuk bekal mental di musim selanjutnya, apalagi kemenangan di laga terakhir tersebut menjadi batu loncatan bagi Reims dalam mengakhiri rentetan hasil kurang maksimal di beberapa laga sebelumnya. Kini tantangan berat mulai tampak di laga selanjutnya karena Reims harus siap meladeni permainan taktis dari sang juara Liga Prancis, Paris Saint Germain.

Apalagi rentetan buruk selalu menghantui pertemuan Reims dengan PSG, hal ini terlihat dari 5 terakhir dimana Reims sudah kalah 3 kali dari Paris Saint Germain. Terakhir pada saat berlaga di putaran pertama, Reims dipaksa takluk dengan skor 4-1, kekalahan tersebut jelas bisa menjadi lecutan semangat untuk bisa dibalas di markas sendiri. Namun hal tersebut tampaknya tidaklah mudah seperti membalikan telapak tangan, karena walau bagaimanapun kubu Paris Saint Germain memiliki kedalaman pemain yang merata baik di skuat utama dan juga line up keduanya.

Reims vs PSG

PSG Mulai Tunjukan Kembali Ambisinya

Menang beruntun di dua laga terakhir menjadi sebuah pertanda jika PSG kembali terfokus untuk meraih hasil sempurna, apalagi di laga terakhir berpesta gol ke gawang Dijon dengan skor 4-0. Kemenangan di seluruh laga bisa menjadi obat pelipur lara karena PSG tersingkir lebih awal di ajang lain, dengan demikian setiap laga di sisa musim ini sangat penting dalam menjaga kestabilan permainan. Apalagi Paris Saint Germain tampak kesulitan saat beberapa pemain bintangnya tidak bisa tampil, maka rotasi pemain merupakan solusi tepat dalam mengantisipasi hal tersebut.

Dari segi produktivitas gol, sudah tidak diragukan lagi bila kubu PSG sangat dominan, bahkan Kylian Mbappe berpotensi besar menjadi top skorer di Ligue 1 karena telah mengoleksi 32 gol. Beberapa pemain dari Paris Saint Germain lainnya juga tampak superior karena mampu mengungguli torehan gol dari pemain produktif di kubu Reims seperti Remi Oudin yang hanya baru mengemas 10 gol. Edinson Cavani dengan 18 gol, Neymar dengan 15 gol dan juga Di Maria dengan 12 gol, menjadi pertanda keganasan lini depan PSG di musim ini.

Prediksi Skor Bola Malam Ini : Reims 0 – 2 PSG

Baca Juga : Prediksi Frosinone Vs Chievo, Liga Italia 25 Mei 2019

Perkiraan Susunan Pemain Reims vs PSG :

(Reims) : Mendy; Abdelhamid, Engels, Foket, Romao, Chavalerin, Dingome, Kamara, Doumbia, Cafaro, Suk Hyun-Jun.
Manager : David Guion.

(PSG) : Areola; Dani Alves, Meunier, Kurzawa, Kehrer, Di Maria, Paredes, Draxler, Neymar, Mbappe, Choupo-Moting.
Manager : Thomas Tuchel.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Reims vs PSG
27/09/18 LI1 PSG 4-1 Reims
20/02/16 LI1 PSG 4-1 Reims
19/09/15 LI1 Reims 1-1 PSG
24/05/15 LI1 PSG 3-2 Reims
09/08/14 LI1 Reims 2-2 PSG
  • 5 Laga Terakhir Reims
19/05/19 LI1 Bordeaux 0-1 Reims
12/05/19 LI1 Caen 3-2 Reims
05/05/19 LI1 Reims 0-3 Nimes
28/04/19 LI1 Angers 1-1 Reims
21/04/19 LI1 Reims 0-2 Saint Etienne
  • 5 Laga Terakhir PSG
19/05/19 LI1 PSG 4-0 Dijon
11/05/19 LI1 Angers 1-2 PSG
04/05/19 LI1 PSG 1-1 Nice
01/05/19 LI1 Montpellier 3-2 PSG
28/04/19 CDF Rennes 2-2 PSG

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here