Prediksi Reims VS AS Monaco, Jadwal Bola Liga Prancis Pekan Ini

0
88

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan kompetisi Ligue 1 Prancis pekan ini akan menyuguhkan laga antara Reims menghadapi AS Monaco. Kedua tim akan bertemu pada Minggu (7/11) malam pukul 21:00 WIB di Stade Auguste Delaune II, markas Reims. Pada pertandingan yang merupakan pertemuan ke tujuh dari kurun waktu dua tahun terakhir ini, kedua tim pasti akan menunjukkan ketangguhan masing-masing serangan mereka.

Reims saat ini belum bisa mengungguli AS Monaco yang berada jauh di posisi sepuluh besar. Tuan rumah masih berada di peringkat tujuh belas dengan hanya mengemas sebelas poin dari dua belas pertandingan. Selama musim ini, hanya dua kemenangan yang dihasilkan oleh Reims berikut dengan lima hasil imbang sebagai catatan terbaiknya.

AS Monaco menembus sepuluh besar dengan tujuh belas poin yang mereka hasilkan dari dua belas laga. Tim tamu juga menghasilkan lima kemenangan di musim ini, sehingga memastikan mereka jauh lebih unggul dengan selisih satu poin dari Montpellier. Saat ini, tim tamu yang sedang bersaing ketat dengan Nantes dan Angers jelas akan berusaha keras mencuri poin kemenangan.

Sumber Foto: Sportskeeda

Statistik Kedua Tim Reims VS AS Monaco

Dari lima pertandingan terakhir yang dijalani oleh Reims terlihat mereka memang belum konsisten musim ini untuk bisa menunjukkan kualitas permainan yang andal. Sebanyak satu kemenangan saja yang bisa dicatatkan dari pertandingan melawan Nantes pada lima pekan silam. Tiga pertandingan lainnya Reims kalah dari Lens, Troyes dan Bordeaux.

Hanya satu pertandingan yang menjadi catatan imbang bagi tuan rumah saat mereka menghadapi Stade Brestois di partai tandang. Pada pertandingan yang berlangsung pertengahan Oktober lalu, Reims mengemas skor imbang 1-1 di markas Brest.

Sementara catatan yang dihasilkan dari lima pertandingan terakhir yang dijalani oleh AS Monaco memperlihatkan dua kali kemenangan sebagai catatan terbaik mereka. Sempat kalah dari Lyon, Monaco kemudian kalah lagi menghadapi Brest. Dua kemenangan diraih saat mereka bertemu dengan Montpellier dan PSV dalam kompetisi berbeda.

Dari data statistik pertemuan kedua tim versi bursa judi online terpercaya ini, menunjukkan AS Monaco masih lebih unggul dengan dua kemenangan total tujuh pertemuan dari dua tahun terakhir. Lima pertandingan lainnya berakhir imbang.

Sumber Foto: Monaco Tribune

Kondisi Para Pemain Reims VS AS Monaco

Reims dipastikan akan menyuguhkan skuad inti mereka pada pertandingan kali ini. Pada pertemuan dengan AS Monaco beberapa bulan silam, mereka juga hanya meraih hasil mengecewakan. Formasi yang kemungkinan digunakan oleh tuan rumah adalah 4-2-3-1. Strategi ini membuat sang pelatih menurunkan nama H. Ekitike di lini depan mereka.

Ada juga peran dari B. Toure, N. Mbuku dan A. Flips pada sektor depan skuad tersebut. Di barisan tengah, sang pelatih memasang dua nama yakni M. Cassama dan Matusiwa untuk menjadi pengumpan mereka. Performa empat bek Reims yakni G. Konan, Abdelhamid, W. Faes dan Doucoure akan mengisi barisan bertahan untuk laga kandang ini.

Sementara dari kubu tim tamu, AS Monaco memastikan strategi yang akan mereka gunakan adalah 3-5-2 dengan murni kekuatan dari sektor tengah. Permainan AS Monaco pada pertandingan ini diwarnai aksi K. Volland di lini depan dibantu dengan penampilan M. Boadu. Ada juga peran Aguilar, Fofana, Axel Disasi untuk aksi mereka di barisan tengah serta pertahanan.

Dengan skema tim yang ditunjukkan oleh kedua pelatih, AS Monaco masih memegang kendali untuk kekuatan umpan dan serangan mereka. Memiliki ketangguhan di lini tengah membuat tim tamu kemungkinan bisa mengambil tiga poin dari markas Reims di partai kali ini.

Prediksi Skor Reims VS AS Monaco: 0 – 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here