Prediksi Red Star Belgrade vs Ludogorets, Pertandingan Ke-5 di Grup F Liga Europa

0
100

Debatbola.com – Red Star Belgrade akan menjamu Ludogorets pada laga kelima di Grup F lanjutan dari Liga Europa musim 2021/2022 pada hari Jumat (26/11) mulai tengah malam pukul 00:45 WIB, bertempat di Stadion Rajko Mitic.

Red Star Belgrade Kunci Kemenangan Kandang

Menyambut laga pekan kelima di Grup F kali ini, Red Star Belgrade akan berusaha kembali memetik kemenangan. Dari tiga laga terbaru di semua kompetisi, tim asuhan Dejan Stankovic ini berhasil memetik kemenangan beruntun. Hasil gemilang ini bisa menjadi motivasi kuat mereka untuk kembali memperpanjang rekor kemenangan di laga kontra Ludogorets yang akan datang.

Meskipun berhasil memetik hasil apik di tiga laga terhangat, namun Red Star Belgrade baru saja menelan kekalahan dari Midtjylland di laga keempat Grup F kemarin. Kekalahan ini membuat tim asal Liga Serbia ini turun peringkat ke posisi kedua. Setelah kehilangan poin dari laga tersebut, Dejan Stankovic dan pasukannya saat ini mengantongi tujuh poin. Dengan melawan penghuni dasar klasemen Grup F, Red Star Belgrade akan kembali memetik tiga poin penuh dan merebut puncak klasemen.

Sumber Foto: Sportskeeda

Ludogorets Masih Memiliki peluang

Dari pekan terbaru, Ludogorets masih berada di dasar klasemen Grup F dengan hanya memiliki koleksi satu poin. Sepanjang persaingan di fase grup ini, tim besutan Stanislav Genchev ini hanya menjadi umbung poin bagi kontestan lainnya. Bahkan dari empat laga yang sudah berlalu, Ludogorets belum pernah sekali pun memetik kemenangan. Catatan terbaik yang dimiliki tim ini hanyalah satu kali bermain imbang ketika bertemu dengan Midtjylland.

Kemudian ketika bertemu dengan Red Star Belgrade, Ludogorets mengalami kekalahan 0:1. Hasil ini bisa menjadi tolok ukur bagi Stanislav Genchev untuk kembali meracik permainan terbaik untuk timnya. Peluang mereka untuk melaju ke babak selanjutnya sebenarnya masih terbuka. Hanya saja peluang yang mungkin bisa mereka dapatkan hanya melalui laga play-off ke kompetisi UEFA Conference League. Dengan dua laga tersisa, Ludogorets masih bisa mengejar tiket tersebut namun dengan dua kemenangan beruntun.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan : Red Star Belgrade vs Ludogorets

Melihat perjalanan Red Star Belgrade dari lima laga terbaru musim ini di berbagai kompetisi, tim ini hanya mencatatkan satu kali kekalahan dari lawan. Sedangkan empat laga lainnya berhasil dikemas dengan kemenangan manis. Melalui kelima laga yang sudah terjadi ini, Dejan Stankovic dan pasukannya sukses menghasilkan 11 gol dan hanya mengalami kebobolan dari lawan sebanyak tiga kali.

Sumber Foto: Sports Mole

Di sisi lain, Ludogorets menyambut laga kali ini dengan membawa rekor dua kali tumbang dari kampanye lima laga terbaru mereka musim ini di semua kompetisi. Beruntung untuk tiga laga lainnya berhasil diakhiri dengan mengantongi kemenangan. Dari kelima laga yang sudah berlalu ini, bursa judi online mencatat Ludogorets menghasilkan delapan gol dan sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak tujuh kali.

Prediksi Red Star Belgrade vs Ludogorets 26 November 2021

Jika melihat riwayat enam pertemuan sebelumnya yang pernah terjadi antara Red Star Belgrade kontra Ludogorets sebelumnya, satu laga diantaranya berakhir dengan skor imbang. Kemudian Ludogorets berhasil dua kali memetik kemenangan dengan menumbangkan Red Star Belgrade. Namun untuk tiga pertemuan terbaru Red Star Belgrade berhasil menumbangkan Ludogorets.

Dari tren pertemuan di atas bisa dibilang bahwa Red Star Belgrade memang lebih unggul daripada Ludogorets. Bahkan jika melihat koleksi gol dari lima laga terbaru, tim asal Liga Serbia ini lebih produktif dengan rekor kebobolan yang lebih sedikit. Dengan melihat semua statistik bertanding yang dimiliki masing-masing kesebelasan, duel antara Red Star Belgrade kontra Ludogorets diprediksi akan berakhir dengan skor 2 : 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here