Prediksi Real Valladolid vs Villarreal 9 Februari 2019
Prediksi Real Valladolid vs Villarreal 9 Februari 2019

DebatBola.com – Prediksi Real Valladolid vs Villarreal 9 Februari 2019, pertandingan lanjutan pekan ke-23 Liga Spanyol ini berlangsung di Estadio Municipal Jose Zorrilla (Valladolid), pada hari Sabtu (9/2) pukul 03:00 WIB dini hari.

Ini adalah pertarungan nan sangat besar bagi Villarreal saat mereka melakukan perjalanan ke sesama pejuang degradasi Real Valladolid. El Submarino Amarillo secara tak terduga menghadapi prospek penurunan ke Divisi Segunda setelah menjadi pasukan top dan berprestasi, seringkali mencapai hasil nan mengesankan di Eropa. Jika ia kehilangan di sini, ia dapat menemukan dirinya delapan poin dari tempat aman, tetapi juga memiliki kesempatan untuk menutup celah itu menjadi hanya dua poin. Valladolid telah melakukan dengan baik di musim pertamanya, namun agak tergelincir di beberapa pekan terakhir, mereka cuma unggul dua poin dari zona degradasi di bagian bawah klasemen.

Real Valladolid

Prediksi Real Valladolid vs Villarreal 9 Februari 2019

Hanya dua tim yang mendapatkan poin lebih sedikit dari Real Valladolid selama sepuluh hari terakhir, serangkaian penampilan nan membuat mereka lolos dari ancaman degradasi. Namun, Valladolid berhasil menghentikan pembusukan melalui kemenangan besar atas Celta Vigo dua minggu lalu, setelah memenangkan cuma satu dari 11 pertarungan liga sebelumnya. Tetapi keadaan berubah menjadi lebih buruk pada Sabtu lalu ketika dihancurkan 4-0 oleh Huesca nan berada di peringkat bawah.

Kiko Olivas memiliki permainan nan sangat buruk akhir pekan lalu karena dia tidak bisa membendung serangan Huesca. Berita baiknya adalah pemain kunci Michel kemungkinan akan kembali ke pusat lini tengah, setelah menjalani skorsing satu pertarungan pekan lalu. Satu masalah khusus adalah kurangnya gol, dengan tidak ada yang berkontribusi lebih dari tiga gol musim ini. Enes Unal dan Oscar Plano terikat dalam hal tersebut. Tidak ada seorang pun di La Liga nan mencetak gol lebih sedikit daripada Real Valladolid, yang baru memiliki 19 gol di 22 pertarungan sejauh ini.

Villarreal

Prediksi Real Valladolid vs Villarreal 9 Februari 2019

Setelah masalah cedera nan mengerikan menghambat tahun-tahun terakhirnya di Arsenal, Santi Cazorla telah menikmati kembalinya yang kuat dan sukses saat ia memainkan sebagian besar musim sejauh ini. Tetapi pemain internasional Spanyol itu mungkin menyesali pilihannya atas klub La Liga, setelah mengembalikan Javi Calleja, manajer yang mereka pindahkan pada awal Desember. Cazorla mencetak penalti minggu lalu, membuat golnya musim ini menjadi tiga gol dan empat assist, tetapi timnya secara mengejutkan membiarkan keunggulan dua gol tergelincir melawan Espanyol.

Hasil imbang 2-2 melawan Espanyol berarti sekarang cuma satu kemenangan di 16 pertarungan La Liga terakhirnya. Villarreal sering bermain imbang, sebanyak 10 kali dari 22 perjalanannya sejauh ini dan hanya kalah dua kali berturut-turut periode ini, tetapi mereka tidak cukup sering menang untuk menghindari masalah. Dengan hanya tiga kesuksesan sejauh ini, Villarreal adalah tim yang meraih hasil paling sedikit di La Liga. Karl Toko Ekambi, Carlos Bacca dan Gerard Moreno bersaing buat mendapatkan tempat penyerang, tetapi mereka hanya menyumbang 11 gol di musim ini.

Informasi Pertandingan: Prediksi Real Valladolid vs Villarreal

Head to head Real Valladolid vs Villarreal
30/09/18 LAL Villarreal 0-1 Valladolid
26/01/14 LAL Valladolid 1-0 Villarreal
25/08/13 LAL Villarreal 2-1 Valladolid
04/04/10 LAL Valladolid 0-2 Villarreal
22/11/09 LAL Villarreal 3-1 Valladolid
Lima Laga Terakhir Real Valladolid
02/02/19 LAL Huesca 4-0 Valladolid
27/01/19 LAL Valladolid 2-1 Celta Vigo
21/01/19 LAL Levante 2-0 Valladolid
16/01/19 CDR Valladolid 1-1 Getafe
12/01/19 LAL Valencia 1-1 Valladolid
Lima Laga Terakhir Villarreal
03/02/19 LAL Villarreal 2-2 Espanyol
27/01/19 LAL Valencia 3-0 Villarreal
20/01/19 LAL Villarreal 1-1 Athletic Bilbao
18/01/19 CDR Espanyol 3-1 Villarreal
13/01/19 LAL Villarreal 1-2 Getafe

BACA JUGA: Prediksi Skor Jitu Chievo vs AS Roma 9 Februari 2019

Prediksi Susunan villPemain

Real Valladolid (4-4-2): Jordi Masip – Kiko Olivas – Antoñito – Nacho Martínez – Fernando Calero – Borja Fernández – Keko – Rubén Alcaraz – Toni Suárez – Óscar Plano – Sergi Guardiola

Pelatih: Sergio

Villarreal (3-5-2): Sergio Asenjo – D. Bonera – Ramiro Funes Mori – Álvaro González – Miguelón Llambrich – Santi Cazorla – Vicente Iborra – Alfonso Pedraza – Pablo Fornals – Gerard Moreno – K. Toko Ekambi

Pelatih: Javi Calleja

Prediksi Skor Real Valladolid vs Villarreal: 1-1

Bagaimana pendapat kalian tentang prediksi Real Valladolid vs Villarreal berikut ini? Baca juga prediksi sepakbola menarik lainnya disini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here