Prediksi Real Valladolid vs Valencia

Debatbola.com – Real Valladolid tampaknya bisa berlega karena dipastikan aman dari zona degradasi di musim ini, namun tampaknya di laga pamungkas Real Valladolid harus menjamu Valencia. Hal ini jelas membuat kubu dari tuan rumah harus menjaga kandangnya dari kekalahan, apalagi laga kali ini merupakan laga pamungkas di La Liga musim ini. terlebih lagi lawan yang dihadapi adalah Valencia, tim yang kini berada di papan atas, jelas menjadi sebuah kehormatan besar bagi Real Valladolid untuk memberikan jamuan dengan permainan menarik dan tentunya perlawanan sengit.

Berada di papan bawah dan sukses keluar dari zona degradasi kini Real Valladolid tengah berada di posisi 16 dengan 41 poin, terpaut 4 poin dari Girona di zona degradasi membuat Real Valladolid dipastikan aman bertahan di La Liga musim depan. Pasalnya, meskipun kalah di laga pamungkas, hal tersebut tidak akan membuat Real Valladolid masuk ke zona degradasi. Dengan bermain tanpa beban, tampaknya laga menjamu Valencia bisa disikapi dengan tenang, kondisi ini jelas merupakan hal positif bagi kubu Real Valladolid yang selalu bermain di dalam tekanan di sepanjang kompetisi La liga di musim ini.

Valencia wajib bermain lebih agresif di laga tandang nya kali ini untuk meraih poin sempurna, karena berada di posisi 4 dengan 58 poin. Perolehan poin yang dimiliki Valencia sendiri belum bisa dipastikan aman karena memiliki poin sama dengan Getafe di posisi 5. Hal tersebut jelas mengindikasikan bahwa Valencia wajib menang apabila ingin mengamankan posisinya di 4 besar, dan untuk mendapatkan jatah ke liga Champions musim depan. Situasi ini jelas terbilang sangat krusial karena bila sampai Valencia imbang dan juga kalah, maka posisinya sangat terancam dan besar kemungkinan Valencia kehilangan jatahnya bersaing di Liga Champions.

Real Valladolid vs Valencia

Real Valladolid Bisa Terus Jaga Tren Positif

Bukan hanya bermain tanpa tekanan, namun Real Valladolid tampaknya bisa mulai memanfaatkan situasi dari tim yang tengah dihampiri aura positif setelah menang secara beruntun di beberapa pekan sebelumnya. Hasil laporan dari situs bola agen sbobet asia yang memberitakan kemenangan atas Bilbao dengan skor 1-0 dan menang atas Rayo Vallecano dengan skor 2-1 menjadikan Real Valladolid kini mampu berada di luar zona degradasi dengan aman. Hasil positif tersebut tentunya bisa lengkap apabila mampu menang kembali kala menjamu Valencia, kemenangan setidaknya bisa diupayakan terlebih publik tuan rumah pastinya mengharapkan Real Valladolid memberikan sebuah pencapaian terbaik di musim depan.

Bila berkaca pada hasil pertemuan terakhir dengan Valencia, maka tampak bila kedua tim sangat ngotot pasalnya hasil akhir selalu berakhir ketat. Apalagi dari 5 pertemuan terakhir saja hanya 1 kemenangan saja tercipta selebihnya berakhir dengan skor sama kuat. Pada laga sebelumnya pada saat terjadi di putaran pertama kedua tim bermain 1-1. Hal sama juga terjadi di musim sebelumnya dimana saat berlaga di kandang Real Valladolid berakhir dengan skor kaca mata, dan kala berlaga di kandang Valencia berakhir dengan skor 1-1.

Real Valladolid vs Valencia

Valencia Wajib Amankan Laga Pamungkas

Kemenangan menjadi harga mati bagi Valencia untuk menyegel tempatnya di posisi 4 besar La Liga Spanyol musim ini. Apabila kemenangan bisa diraih, jelas bahwa di musim depan Valencia bisa mencari asa kembali di Liga Champions. Begitu juga sebaliknya, bila sampai di akhir musim ini gagal mendulang poin, maka Getafe bahkan juga Sevilla bisa memanfaatkan situasi tersebut. Situasi krusial yang dirasakan jelas menambah atmosphere laga semakin tinggi bagi kubu Valencia, terlebih lagi laga diadakan di markas dari Real Valladolid. Menghadapi Real Valladolid sendiri, Valencia tampak sangat kesulitan seperti halnya di laga sebelumnya di putaran pertama yang berakhir imbang.

Meskipun demikian tampaknya di kubu Valencia ada beberapa pemain yang bisa menjadi andalan dalam memberikan ancaman pada Real Valladolid. Untuk pemain yang paling produktif sendiri di kubu Valencia ada penyerang Dani Parejo yang sudah mengemas 9 gol, sedangkan di kubu Real Valladolid terdapat nama pemain Enes Unal dengan 6 gol yang menjadi tumpuan di garis depan di sepanjang musim ini.

Prediksi Bola Liga Spanyol : Real Valladolid 1 – 1 Valencia

Baca Juga : Prediksi Deportivo Alaves Vs Girona, Liga Spanyol 18 Mei 2019

Perkiraan Susunan Pemain Real Valladolid vs Valencia :

(Valladolid) : Jordi Masip; Javi Moyano, Kiko Olivas, Nacho Martinez, Fernando Calero; Michel, Ruben Alcaraz, Oscar Plano, Sergi Guardiola; Unal, Waldo Rubio.
Manager : Sergio.

(Valencia) : Neto; Gaya, Paulista, Garay, Piccini; Guedes, Parejo, Coquelin, Soler; Santi Mina, Rodrigo Moreno.
Manager : Marcelino.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Real Valladolid vs Valencia
12/01/19 LAL Valencia 1-1 Valladolid
07/04/14 LAL Valladolid 0-0 Valencia
10/11/13 LAL Valencia 2-2 Valladolid
08/04/13 LAL Valencia 2-1 Valladolid
11/11/12 LAL Valladolid 1-1 Valencia
  • 5 Laga Terakhir Real Valladolid
12/05/19 LAL Vallecano 1-2 Valladolid
05/05/19 LAL Valladolid 1-0 Athletic Bilbao
27/04/19 LAL Atl Madrid 1-0 Valladolid
24/04/19 LAL Valladolid 1-0 Girona
20/04/19 LAL Alaves 2-2 Valladolid
  • 5 Laga Terakhir Valencia
12/05/19 LAL Valencia 3-1 Alaves
10/05/19 UEL Valencia 2-4 Arsenal
06/05/19 LAL Huesca 2-6 Valencia
03/05/19 UEL Arsenal 3-1 Valencia
28/04/19 LAL Valencia 0-1 Eibar

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here