Prediksi Real Valladolid vs Sevilla 25 November 2019

Debatbola.comReal Valladolid harus menjalani laga kandang yang sulit pada match day ke 14 di Liga Spanyol, karena harus menjamu Sevilla di Estadio Muncipal Jose Zorrilla. Laga ini sangat penting bagi kedua kubu, bahkan bagi Real Valladolid hasil positif bisa membuatnya naik ke papan atas.

Hal terbut dikarenakan saat ini Real Valladolid berada di posisi 13 dengan raihan 17 poin dan hanya terpaut 3 poin dari tim yang ada di deretan 6 besar. itu artinya dengan tambahan poin maksimal, Real Valladolid berpotensi besar masuk ke deretan  besar di Liga Spanyol.

Situasi sama juga berlaku bagi Sevilla yang kini ada di posisi 4 dan hanya terpaut 1 poin saja dari pemuncak klasemen. Berdasar pada situasi ini, kubu Sevilla bisa melesat ke posisi puncak jika menang di laga nanti dan beberapa tim yang ada diatasnya mengalami hasil buruk.

Prediksi Real Valladolid vs Sevilla 25 November 2019

 

  • Real Valladolid Tampil Lebih Baik Saat Bermain Di Markasnya

Ada bekal yang sangat positif dimiliki oleh kubu Real Valladolid, dimana di beberapa laga sebelumnya khususnya yang terjadi di laga kandangnya selalu berakhir dengan kemenangan. Bahkan kemenangan sendiri mampu ditorehkan dengan kemenangan clean sheet, baik itu saat menang dari Eibar dan juga Mallorca.

Torehan kemenangan tersbut tentu saja menjadi indikasi bahwa kubu Real Valladolid sangat kuat kala menjalani laga kandang. Hal inilah yang tentunya bisa membuat kubu Sevilla selaku tamu bakalan mendapatkan perlawanan yang menyulitkan di pertemuan nanti.

Terlepas dari catatan positif di laga kandangnya, kubu Real Valladolid masih memiliki sebuah problem di musim ini yakni dengan masih lemahnya dalam kestabilan permainan. Situasi ini jelas bisa jadi bumerang apalagi dengan menghadapi tim papan atas di Liga Spanyol.

  • Sevilla Dalam Performa Stabil

Secara garis besar, tampaknya kubu Sevila saat ini tengah berada pada performa yang stabil. Hal ini jelas menjadi sebuah gambaran yang sangat nyata jika kedalaman pemain dari Sevilla mampu menunjang performa di beberapa laga sebelumnya dengan catatan positif.

Prediksi Real Valladolid vs Sevilla 25 November 2019

Asalnya Sevilla sendiri memiliki jadwal yang lebih padat ketimbang Real Valladolid, namun kubu Sevilla bisa lebih baik dalam menjaga performanya dan mampu melewati sederet laga sebelumnya tanpa kekalahan, baik itu di Liga Spanyol dan juga Liga Europa.

Bekal positif ini tentu saja bisa mempengaruhi pertemuan nanti, dimana dengan agenda yang lebih santai dari beberapa pekan sebelumnya, situs judi bola terpercaya juga melihat kubu Sevilla bisa lebih siap dalam mempersiapkan pemain utamanya untuk di mainkan pada pertemuan nanti.

  • Sevilla Lebih Dominan di Dua Musim Terakhir

Berdasarkan catatan pertemuan diantarai kedua kubu, sangat jelas jika kubu Sevilla mampu lebih mendominasi, terlebih pada catatan pertemuan yang terjadi di dua musim terakhir. Catatan baik tersbut tampaknya bisa sejalan dengan pencapaian di pertemuan nanti.

Bisa dipastikan pada laga nanti Sevilla mampu bermain lebih dominan dan lebih berpotensi untuk menang dengan skor yang bisa terjadi di kisaran 0-1 ataupun 1-2.

Baca Juga : Prediksi SPAL vs Genoa 26 November 2019

Perkiraan Susunan Pemain Real Valladolid vs Sevilla :

(Real Valladolid) : Masip; Moyano, Olivas, Barba, Karim, Michel, Alcaraz, Suarez, Plano, Guardiola, Unal.

Manager : Sergio.

(Sevilla) : Vaclik; Diego Carlos, Reguilon, Kounde, Navas, Banega, Fernando, Ocampos, Oliver Torres, Nolito,L de Jong.

Manager : Lopetegui.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Real Valladolid vs Sevilla
07/04/19 LAL Real Valladolid 0-2 Sevilla
25/11/18 LAL Sevilla 1-0 Real Valladolid
17/03/14 LAL Sevilla 4-1 Real Valladolid
21/10/13 LAL Real Valladolid 2-2 Sevilla
29/04/13 LAL Real Valladolid 1-1 Sevilla
  • 5 Laga Terakhir Real Valladolid
15/11/19 CLF Real Valladolid 1-0 Gaz Metan Mediaş
09/11/19 LAL Deportivo Alaves 3-0 Real Valladolid
03/11/19 LAL Real Valladolid 3-0 Mallorca
30/10/19 LAL Barcelona 5-1 Real Valladolid
26/10/19 LAL Real Valladolid 2-0 Eibar
  • 5 Laga Terakhir Sevilla
15/11/19 CLF Racing Ferrol CANCEL Sevilla
11/11/19 LAL Real Betis 1-2 Sevilla
08/11/19 UEL F91 Dudelange 2-5 Sevilla
03/11/19 LAL Sevilla 1-1 Atletico Madrid
31/10/19 LAL Valencia 1-1 Sevilla

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here