Prediksi Real Valladolid vs Sevilla 07 April 2019

Debatbola.com – Valladolid sebagai tim tuan rumah, mempersiapkan diri untuk menjamu Sevilla, dilanjutan kompetisi La Liga pekan ke 31 ini. Mereka akan melakukan kick off babak pertamanya pada pukul 21.15 WIB dan dilaksanakan di Estadio Municipal Jose Zorrilla (markas Real Valladoid).

Mengejar Kemenangan

Terancam degradasi, tentu membuat Real Valladoid, harus mengerahkan tenaga yang maksimal dalam pertandingan melawan Sevilla FC tersebut. Menduduki posisi 16 pada klasemen sementara, tentu saja bayang bayang Villareal tidak bisa hilang, dan sewaktu waktu dapat menggeser posisi mereka. Pelatih Sergio tampaknya harus mengistrikahatkan D. Čop, Luismi Sánchez, Borja Fernández, S. Plaza, Toni Suárez dan Pablo Hervías.

Disamping itu, tim tamu terus berusaha mendapatkan poin untuk menggeser Valencia di posisi ke 5. Meskipun Sevila sudah dapat tiket Play off liga Eropa, tampaknya mendapatkan liga yang lebih baik, seperti Liga Champion, masih bisa terkejar. Sejauh ini Sevila mampu mengoleksi 46 poin dari 30 kali pertandingan mereka. Namun, dipertandingan kali ini, Pelatih Joaquín Caparrós tidak akan menurunkan T. Vaclík dan Nolito, karena mengalami cidera.

Real Valladolid vs Sevilla 1

Peluang Kemenangan Kedua Tim

Pada dua pertemuan terakhir kedua tim, Sevilla yang menjadi tuan rumah saat itu berhasil memenangkan sekaligus dua pertandingan tersebut. Dimana kemenangan ini semakin mempertegas bahwa bukan hanya kedudukan kubu tamu diklasemen yang diunggulkan lewat situs sbobet online, akan tetapi dari segi kualitas permainan juga jauh lebih baik. Hal ini kemudian akan memunculkan sebuah prediksi Valladolid vs Sevilla 7 April 2019 spekulasi bahwa kubu tamu dipertandingan nanti diharapkan bisa merebut tiga poin. Sedangkan tuan rumah yang belum bisa mengimbangi permainan kubu tamu, harus kembali terancam masuk degradasi.

Tampaknya melawan klub papan atas sekelas Sevila, membuat pelatih Sergio harus selalu tenang mengatur setiap lini dari formasi yang akan di pakainya tersebut. Jangankan melawan Sevila FC, melawan Leganes saja, mereka tampak kesulitan. Terbukti ketika melawan Legane di pertandingan sebelumnya, mereka terlalu menggebu- gebu untuk memenangkan pertandingan. Alhasil mereka harus kalah karena tidak singronnya penyerangan dan pertahanan mereka.

Melihat dari Sekema pertandingan sebelumnya Real Valladoid, memakai formasi penyerangan penuh, yaitu 3 -4- 3. Pengamat sepak bola mengatakan, bahwa hal tersebut terlalu berani, terutama dalam posisi mereka yang sebagai tim tamu.

Maka tampaknya dalam pertandingan melawan Sevilla FC yang tentu lebih baik dari Leganes, pelatih Real Valladoid harus lebih mengutamakan lini pertahanan dan lini tengah mereka. Dan formasi 4–4-1-1 merupakan formasi yang layak untuk melawan Sevilla FC ini. Terlebih dengan formasi 4-4-1-1 tersebut, Real Valladoid mampu menang ketika melawan Eibar, meskipun dominasi penguasaan bola di menangkan oleh Eibar.

Real Valladolid vs Sevilla

Dari formasi tersebut Real Valladolid, menurunkan Guardiola, sebagai Targetman atau Striker Tunggal. Dibelakang Guardiola terdapat Anuar sebagai Second Striker. Kedua striker terebut di bantu oleh 4 gelandang utama, yaitu Plano, Alcaraz, Michel dan Keko. Lalu 4 pilar penjagaan mereka, di tempati oleh Martinez, Calero, Kiko dan Moyano. Tampaknya lini penjagaan gawang, masih mempercayakan Jordi Masip.

Melihat ke tidak konsistenan Real Valladoid, tentu saja Sevilla FC masih menggunakan formasi kemenangannya yaitu formasi 4 -4- 2 nya. Formasi teresebut di percayakan untuk di isi oleh 2 striker utama, yaitu Ben Yedder dan El haddadi. Kedua penyerang tersebut, di topang oleh 4 gelandang mereka yaitu, Vazquez, Gonalons, Mesa dan Sarabia.

Mengokohkan lini pertahanan mereka, maka 4 pemain bertahan di perankan oleh Escudero, Carrico, Kjaer dan Navas. Mereka bertugas melindungi Gawang Soriano selaku Kiper mereka. Dengan formasi tersebut, maka dipastikan penyerangan di mulai oleh sayap sayap yang dimiliki Sevilla FC.

Melihat data diatas, tentu kedua klub memiliki strateginya masing- masing. Namun Sevilla lebih di unggulkan, karena mereka memiliki modal yang lebih baik dari tim tuan rumah. Maka, prediksi liga spanyol pada pertandingan antara Real Valladolid vs Sevilla 7 April 2019, kemungkinan besar dimenangkan oleh tim tamu dengan skor akhir 0 – 2.

Baca Juga : Prediksi Skor Celta Vigo vs Real Sociedad 07 April 2019

Perkiraan Susunan Pemain Real Valladolid vs Sevilla :

(Real Valladolid) : Jordi Masip; Javi Moyano, Kiko Olivas, Nacho Martinez, Fernando Calero, Keko, Ruben Alcaraz, Anuar Tuhami, Oscar Plano, Sergi Guardiola, Verde.
Manager : Sergio.

(Sevilla) : Javi Diaz; Marcado, Daniel Carrico, Wober, Jesus Navas, Banega, Gonalons, Amadou, Ben Yedder, Promes, Munir.
Manager : Joaquin Caparros.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Real Valladolid vs Sevilla
25/11/18LALSevilla1-0Real Valladolid
17/03/14LALSevilla4-1Real Valladolid
21/10/13LALReal Valladolid2-2Sevilla
29/04/13LALReal Valladolid1-1Sevilla
04/12/12LALSevilla1-2Real Valladolid
  • 5 Laga Terakhir Real Valladolid
05/04/19LALLeganes1-0Real Valladolid
31/03/19LALReal Valladolid1-1Real Sociedad
17/03/19LALEibar1-2Real Valladolid
11/03/19LALReal Valladolid1-4Real Madrid
02/03/19LALEspanyol3-1Real Valladolid
  • 5 Laga Terakhir Sevilla
05/04/19LALSevilla2-0Alaves
31/03/19LALSevilla0-1Valencia
23/03/19CLFSevilla2-0Schalke
17/03/19LALEspanyol0-1Sevilla
15/03/19UELSlavia Praha4-3Sevilla

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here