Prediksi Real Valladolid vs Real Betis 19 Juli 2020

Debatbola.comReal Valladolid akan menghadapi Real Betis pada pekan terakhir La Liga Spanyol 2019/20, Minggu (19/7/20), di Estadio Jose Zorrilla. Laga hiburan ini bakal menjadi kesempatan kedua tim, yang sudah sama-sama lolos dari ancaman degradasi, untuk memperbaiki posisinya di klasemen.

  • Dipastikan Selamat

Real Valladolid baru saja dikalahkan oleh Eibar dengan skor 1-3. Dalam laga tersebut, Valladolid sebenarnya tak tampil buruk. Mereka menciptakan 17 tembakan dan delapan di antaranya mengarah ke gawang. Hanya saja, efektivitas penyelesaian akhir mereka tak begitu baik hingga laga usai.

Sebelum kalah melawan Eibar, Valladolid sebenarnya masih dibayangi ancaman degradasi. Akan tetapi, dengan tim-tim di bawahnya yang sebagian besar menelan kekalahan, tim asuhan Sergio Gonzales resmi terselamatkan dan akan bertahan di LaLiga musim depan.

Dengan kepastian selamat dari degradasi, Valladolid tampaknya bisa tampil lepas tanpa beban. Motivasi kesuksesan itulah yang akan mereka manfaatkan untuk menutup laga pamungkas musim ini. Los Pucelanos sendiri berada dalam posisi diunggulkan jelang pertandingan ini.

Ketika berada dalam kondisi diunggulkan, terutama sepanjang laga kandang musim ini, Valladolid tak pernah menelan kekalahan (empat menang, lima imbang). Gol cepat akan coba mereka ciptakan demi punya momentum bagus sejak awal laga.

Prediksi Real Valladolid vs Real Betis 20 Juli 2020

  • Hindari Kebobolan di Awal

Kemasukan gol terlebih dahulu akan sangat mengancam peluang kemenangan Valladolid. Pasalnya, dalam 11 laga terakhir ketika kebobolan duluan, mereka hanya bisa meraih dua poin (dua imbang, delapan kalah). Mentalitas Enes Unal dkk. untuk membalikkan keadaan tak kunjung kuat.

Tertinggal sejak awal itu bahkan terjadi dalam laga terakhir melawan Eibar. Setelah Eibar unggul dua gol di babak pertama, Valladolid memang tampil begitu ofensif. Namun, alih-alih menyamakan kedudukan, Eibar malah bisa menambah satu gol di injury time babak kedua.

Selain itu, Valladolid masih akan tampil pincang akibat absennya tujuh pemain pilar. Lima pemain, yakni Mohamed Salisu, Pedro Porro, Raul Garcia, Joaquin Fernandez, dan Michel menderita cedera otot. Sedangkan, Kike dan Hatem Ben Arfa perlu menepi akibat masing-masing cedera lutut dan punggung yang dideritanya.

Selain itu, salah satu gelandang utama Valladolid yakni Ruben Alcaraz juga dipastikan absen akibat akumulasi kartu kuning. Dengan kondisi ini, mendapatkan satu poin saja sudah sangat realistis jika melihat apa yang mereka punya sekarang.

  • Ingin Perbaiki Momentum

Real Betis bakal menyambut laga ini dengan harapan memperbaiki momentum performa. Sejak liga dilanjutkan pada pertengahan Juni lalu, Los Verdiblancos baru meraih delapan poin (dua kemenangan dan dua imbang) dari sepuluh laga. Hasil itu membuat mereka hanya berada di peringkat ke-14 klasemen sementara.

Dua kemenangan Betis itu terjadi ketika sang lawan tak bisa mencetak gol (vs Osasuna, 3-0; vs Espanyol, 1-0) dan dua hasil imbang terjadi ketika kedua tim bisa saling berbalas angka (vs Granada, 2-2; vs Celta Vigo, 1-1). 

Sedangkan, 67% kekalahan Betis di sepuluh laga terakhir terjadi akibat Nabil Fekir dkk. gagal mencetak gol (vs Atletico Madrid, 0-1; vs Villarreal, 0-2; vs Athletic Bilbao, 0-1; vs Sevilla 0-2). Oleh karenanya, mencetak gol akan sangat penting untuk bisa memperbaiki posisi di klasemen.

Menariknya menurut judi bola, dalam sepuluh laga terakhir itu, tim yang menang adalah yang bisa mencetak gol terlebih dahulu. Betis sepertinya akan mencoba untuk agresif sejak awal dan sebisa mungkin menciptakan keunggulan di babak pertama. Kemungkinan, keunggulan sejak awal tersebut bakal menghadiahkan mereka tiga poin.

Prediksi Real Valladolid vs Real Betis 20 Juli 2020

  • Gol Pembuka Jadi Kunci

Pemenang laga ini sepertinya adalah yang bisa mencetak gol pembuka terlebih dahulu. Dari delapan laga terakhir di Jose Zorrilla, sang pembuka keunggulan berhasil membawa pulang tiga poin. Hal ini tampaknya relevan jika melihat kedua tim yang belakangan ini selalu kalah akibat kemasukan gol di awal.

Jika boleh memilih, Real Valladolid tampaknya bisa diunggulkan untuk meraih kemenangan. Pasalnya, rekor tandang Real Betis sangat buruk, dimana mereka belum pernah menang dalam 10 laga terakhir.

Baca Juga : Prediksi Parma vs Sampdoria 19 Juli 2020

Perkiraan Susunan Pemain Real Valladolid vs Real Betis :

(Real Valladolid) : Caro; Javi Moyano, Kiko Olivas, Nacho Martínez, Javier Sánchez, Pablo Hervías, Fede, Toni Suárez, Matheus Fernandes, Sandro Ramírez, E. Ünal.

Manager : Sergio.

(Real Betis) : Dani Martín; Barragán, Sidnei, Bartra, A. Guardado, Canales, William Carvalho, Álex Moreno, G. Rodríguez, N. Fekir, Loren Morón.

Manager : Alexis Trujillo.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Real Valladolid vs Real Betis
19/08/19LALReal Betis1-2Real Valladolid
25/02/19LALReal Valladolid0-2Real Betis
22/10/18LALReal Betis0-1Real Valladolid
30/07/17CLFReal Betis1-1Real Valladolid
08/03/15SEDReal Betis4-0Real Valladolid
  • 5 Laga Terakhir Real Valladolid
16/07/20LALEibar3-1Real Valladolid
12/07/20LALReal Valladolid0-1Barcelona
08/07/20LALValencia2-1Real Valladolid
05/07/20LALReal Valladolid1-0Deportivo Alavés
02/07/20LALReal Valladolid0-0Levante
  • 5 Laga Terakhir Real Betis
17/07/20LALReal Betis1-2Deportivo Alavés
12/07/20LALAtletico Madrid1-0Real Betis
09/07/20LALReal Betis3-0Osasuna
04/07/20LALCelta Vigo1-1Real Betis
02/07/20LALReal Betis0-2Villarreal

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here