Prediksi Real Valladolid vs Osasuna, Dua Tim Kuda Hitam Spanyol Dipertemukan

0
195

Debatbola.com – Partai uji coba para tim Spanyol akan kembali digelar untuk kesekian kalinya dalam beberapa pekan terakhir. Banyak tim Spanyol yang melakoni uji coba sebelum kompetisi tentunya bukanlah tanpa sebab. Hal tersebut lantaran banyak tim Spanyol yang menilai bahwa Liga Spanyol merupakan liga paling kompetitif dan paling keras di Eropa.

Praktis jika tidak mempunyai persiapan serta pondasi yang kuat pada fisiknya, maka mau tidak mau tim tersebut akan kelabakan dan kerap alami cedera pada pemainnya. Oleh sebab itu, tak mengherankan ketika cukup banyak tim besar maupun tim kuda hitam Spanyol yang sangat gencar melakoni uji coba dengan tim Spanyol lainnya.

Langkah ini diambil oleh sebagian besar klub Spanyol dikarenakan uji coba merupakan opsi yang paling efektif ketika tim sudah masuk tahap akhir. Perlu diketahui juga bahwa pada akhir pekan ini satu partai menarik yang mempertemukan antara dua tim kuda hitam asal Spanyol. Banyak yang menyebut tim kuda hitam karena kedua klub Spanyol ini kerap membuat kejutan serta tak jarang pula menggulingkan tim besar Spanyol.

Laga sengit yang pekan ini digelar adalah Real Valladolid vs Osasuna yang sama-sama sedang membutuhkan uji coba. Partai uji coba Valladolid kontra Osasuna ini rencananya akan dihelat hari Sabtu 31 Juli 2021 pukul 00.00 WIB live.

Real Valladolid Sedang Dalam Tren Positif

Meskipun Real Valladolid bukanlah tim besar, namun itu semua tak menghalangi Valladolid untuk memperkokoh skuadnya dengan membeli pemain baru. Walaupun Valladolid bukanlah tim yang kaya raya secara modal dan keuangan, namun hal tersebut tak menjadi batu sandungan bagi Valladolid untuk terus melakoni partai uji coba.

Jika menengok sedikit ke partai uji coba sebelumnya, pasukan Valladolid tampil sangat menakjubkan dan berhasil pesta gol. Pasukan Real Valladolid berhasil menang 9-1 pada partai uji coba terakhirnya sekaligus sangat bagus sebagai modal untuk menatap partai berikutnya.

Menang telak 9-1 pada laga uji coba sebelumnya sekaan menjadi pertanda bahwa pasukan Valladolid adalah tim kuda hitam yang sangat tajam di depan. Oleh sebab itu, ini merupakan suatu ancaman berarti bagi lini belakang Osasuna akhir pekan ini.

Diperkirakan pasukan Valladolid akan tampil sangat agresif seperti laga uji coba sebelumnya beberapa waktu lalu. Dalam hal ini, publik banyak yang memperkirakan bahwa peluang Valladolid untuk mencetak banyak gol ke gawang Osasuna agaknya terbuka lebar.

Osasuna Perlahan Menemukan Skema

Sedangkan Osasuna juga hampir sama kondisinya dengan kubu Valladolid, pasalnya tim ini juga berhasil memenangkan uji coba sebelumnya. Kemenangan Osasuna 2-1 pada laga uji coba sebelumnya juga cukup menyedot pusat perhatian publik beberapa waktu lalu. Pasalnya publik banyak berpendapat bahwa perlahan tapi pasti pasukan Osasuna sudah menemukan skema terbaiknya.

Permainan pasukan Osasuna juga sudah nampak jauh lebih matang ketimbang akhir musim kemarin. Progres yang sangat cepat ini nampaknya akan terus dipertahankan oleh kubu Osasuna sebelum musim panjang La Liga digulirkan. Dalam hal ini, lini belakang Valladolid juga harus ekstra hati-hati ketika para barisan depan Osasuna membuat sebuah serangan cepat pada laga Real Valladolid vs Osasuna.

Prediksi Skor Bola Antara Real Valladolid vs Osasuna

Jika meraba mengenai kekuatan Valladolid dan Osasuna, tentunya dua tim kuda hitam ini terbilang sama kuat. Maka dari itu, nampaknya prediksi skor dari bursa situs slot online pada partai Valladolid kontra Osasuna ini lebih mengarah ke hasil imbang. Diperkirakan partai Real Valladolid vs Osasuna ini akan berakhir dengan hasil sama kuat 2 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here