Prediksi Real Valladolid vs Osasuna : Tim Tamu Sangat Konsisten Di Awal Musim

0
882
Prediksi Real Valladolid vs Osasuna

Debatbola.com – Real Valladolid baru akan menjalani laga kadang pertamanya di musim ini pada pekan ke 4 La Liga saat menghadapi Osasuna. Bermain di Estadio Muncipal Jose Zorrila menjadi kesempatan bagi Real Valladolid untuk bisa meningkatkan performanya.

Saat ini Real Valladolid tengah berada di papan tengah dengan baru mengoleksi 4 poin dari 3 laga yang baru di mainkan. Bila mampu meraih kemenangan pada laga ini, Real Valladolid bisa langsung menuju papan atas, mengingat selisih poin dengan tim papan atas masih terbilang cukup tipis.

Beralih ke kubu Osasuna, diaman sejauh ini Osasuna mampu melakukan start yang cukup baik. Hal ini didasari dengan belum terkalahkannya dari 3 laga sebelumnya. Bahkan Osasuna mampu menahan imbang Barcelona pada laga terakhirnya, hal ini jadi tolak ukur jika Osasuna sulit dikalahkan.

Prediksi Real Valladolid vs Osasuna

Real Valladolid Bakalan Tampil Lebih Agresif

Setidaknya ada satu hal yang bisa membuat Real Valladolid di laga nanti bakalan tampil berbeda. Mengingat di 3 laga sebelumnya Real Valladolid praktis hanya menjalani laga tandang saja. Itu artinya di laga pertama di markasnya, Real Valladolid bakalan bermain lebih agresif dari sebelumnya.

Pencapaian Real Valladolid di 3 laga tandangnya sendiri tidak terlalu buruk karena mampu meraih kemenangan dari Real Betis dan bahkan menahan imbang Real Madrid. Pencapaian ini tentu saja menunjukkan jika Real Valladolid bisa tampil lebih baik dan juga lebih agresif bila main di kandangnya.

Besar kemungkinan beberapa pemain seperti Sergi Guardiola dan Oscar Plano bakalan tampil sejak menit awal. Apalagi dengan target meraih kemenangan, Real Valladolid pastinya bakalan menerapkan permainan lebih menyerang dibandingkan dengan laga – laga sebelumnya.

Prediksi Real Valladolid vs Osasuna

Osasuna Memiliki Pertahanan Kokoh

Bukan hanya dalam performa yang cukup stabil karena belum terkalahkan, Osasuna juga memiliki pertahanan yang sangat kokoh. Hal ini didasari dengan minimnya jumlah gol yang bersarang ke gawang Osasuna baru 2 gol.

Osasuna sendiri baru kemasukan gol di laga terakhirnya saat menghadapi lawan yang tangguh seperti Barcelona. Kokohnya lini pertahanan yang diisi oleh Aridane dan David Garcia, menjadi salah satu nilai lebih yang dimiliki Osasuna untuk menunjang lini tengah dan lini depan lebih fokus ke penyerangan.

Prediksi Real Valladolid vs Osasuna

Kedua Kubu Belum Bertemu di La Liga

Pertemuan kali ini menjadi pertemuan pertama bagi keduanya di La Liga, pasalnya dari sejumlah pertemuan yang sudah terjadi seluruhnya terjadi di Segunda Division. Dimana di musim 2018 kedua kubu saling mengalahkan dan tim kandang menjadi pemenangannya.

Dari catatan versi agen judi online ini, setidaknya menjadi gambaran kuat jika Real Valladolid memiliki potensi yang lebih besar untuk menang. Namun hal ini tetap menjadi pertimbangan karena Osasuna sedang dalam performa yang terjadi, bahkan mampu menahan imbang Barcelona.

Terlepas dari hal tersbut, laga kandang pertama bagi Real Valladolid jelas menjadi tolak ukur, dimana Real Valladolid pastinya bisa tampil lebih baik. Skor kemenangan 1-0 bagi Real Valladolid sangat layak didapatkan, namun tidak menutup kemungkinan jika laga juga bisa berakhir imbang 1-1.

Baca Juga : Prediksi Real Betis Vs Getafe 16 September 2019

Perkiraan Susunan Pemain Real Valladolid vs Osasuna :

(Real Valladolid) : Masip; Olivas, Martinez, Porro, Karim, Míchel, Fede, Plano, Unal, Rubio, Guardiola.

Manager : Sergio.

(Osasuna) : Ruben; Aridane, Oier, D. Garcia, Vidal, Estupinan, Merida, Torres, R. Garcia, Brandon, Avila.

Manager : Arrasate.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Real Valladolid vs Osasuna
03/06/18SEDReal Valladolid2-0Osasuna
07/01/18SEDOsasuna4-2Real Valladolid
24/04/16SEDOsasuna1-0Real Valladolid
22/11/15SEDReal Valladolid0-1Osasuna
16/05/15SEDReal Valladolid1-1Osasuna
  • 5 Laga Terakhir Real Valladolid
01/09/19LALLevante2-0Real Valladolid
25/08/19LALReal Madrid1-1Real Valladolid
19/08/19LALReal Betis1-2Real Valladolid
10/08/19CLFBrescia2-1Real Valladolid
09/08/19CLFReal Valladolid2-0Sporting Gijón
  • 5 Laga Terakhir Osasuna
05/09/19CLFRecreativo Huelva0-1Osasuna
31/08/19LALOsasuna2-2Barcelona
24/08/19LALOsasuna0-0Eibar
18/08/19LALLeganes0-1Osasuna
10/08/19CLFReal Sociedad2-0Osasuna

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here