Prediksi Real Valladolid vs Levante : Hasil Imbang Bakal Lebih Adil

0
234
Prediksi Real Valladolid vs Levante 28 November 2020

Debatbola.comReal Valladolid akan menjamu Levante pada pekan ke-11 LaLiga Spanyol 2020/21, Sabtu (28/11/20), di Estadio Jose Zorrilla. Laga ini besar kemungkinan berakhir imbang, terlebih jika menilik buruknya rekor Valladolid di laga hari Jumat (waktu setempat); serta tren Levante yang belum kunjung membaik.

  • Kuat Jika Unggul Duluan

Seperti musim lalu, Real Valladolid masih belum bisa lepas dari papan bawah. Mereka kini masih bertengger di peringkat ke-17, dengan baru mengemas sembilan poin dari delapan laga (W2, D3, L5).

Sejak pekan perdana, Real Valladolid selalu meraih poin jika bisa membuka keunggulan di babak pertama (vs Real Sociedad, 1-1; vs Huesca, 2-2; vs Athletic Bilbao, 2-1; vs Granada, 3-1). Membuka keunggulan atas tim kuat sangatlah penting, mengingat mereka sering lepas kendali di babak kedua.

Dalam dua laga terakhir, kemenangan mereka atas Bilbao dan Granada dihiasi dengan gol di babak pertama. Gol pembuka ke gawang Bilbao tercipta lewat penalti pada menit ke-19. Sedangkan, gol pertama saat menekuk Granada tercipta lumayan telat; yakni pada menit ke-45+2 lewat Oscar Plano.

Sebaliknya, kemasukan gol terlebih dahulu akan sangat mengancam peluang kemenangan Valladolid. Pasalnya, dalam 15 laga terakhir ketika kebobolan duluan, mereka hanya bisa meraih tiga poin (D3, L12). Kekalahan dari Alaves dan Villarreal (0-2) dalam empat pekan terakhir ialah contohnya.

Prediksi Real Valladolid vs Levante 28 November 2020

  • Masih Terperosok di Bawah

Perjuangan Levante sepanjang sembilan pekan awal musim ini terbilang berat. Pasalnya, mereka harus bertemu dengan beberapa tim kuat secara beruntun. Dampaknya, mereka baru meraih tujuh poin (W1, D4, L4) dan masih berada di peringkat ketiga terbawah. 

Satu-satunya kemenangan Levante musim ini sendiri tercipta ketika melawan Osasuna (2-1). Sedangkan, dalam empat laga lainnya, anak asuh Paco Lopez tak bisa berbuat banyak karena berhadapan dengan tim yang musim lalu finish sepuluh besar (Valencia, 2-4; Sevilla, 0-1; Real Madrid, 0-2; Athletic Bilbao, 0-2). 

Beruntungnya, dalam empat laga terakhir, mereka selalu meraih satu poin dengan skor yang sama persis (Celta Vigo, 1-1; Granada, 1-1; Deportivo Alaves, 1-1; Elche, 1-1). Dalam empat hasil imbang di atas, Levante menunjukkan bahwa mereka bisa menangani berbagai macam situasi yang terjadi.

Ketika imbang melawan Celta dan Elche, Levante sebenarnya unggul terlebih dahulu. Namun, mereka dipakasa bersusah payah sepanjang sisa laga untuk menghadapi serangan efektif lawan-lawannya; dan mereka bisa melaluinya.

Sedangkan, saat melawan Granada dan Alaves, mereka tertinggal duluan akibat gol cepat. Dalam situasi seperti ini, Levante juga bisa menunjukkan kekuatan yang sebenarnya untuk bangkit. Sepanjang tak kebobolan lebih dari satu gol, mereka selalu bisa menemukan jalannya. 

  • Bedah Rekor Kedua Tim

Jika melihat tren belakangan ini, Real Valladolid memiliki keuntungan yang sangat besar. Laga kandang terakhir Los Pucellanos berakhir dengan kemenangan; dan ini membuat mereka punya momentum yang bagus untuk kembali meraih hasil apik.

Valladolid bahkan belum terkalahkan dari Levante dalam lima pertemuan terakhir di Jose Zorrilla. Pada akhir musim lalu, pertemuan melawan Levante berakhir dengan kedudukan imbang tanpa gol (0-0). Saat itu, Valladolid sebenarnya menciptakan lebih banyak peluang meski efektivitasnya sangat buruk.

Sementara itu, Levante malah belum pernah menang dalam tiga laga tandang terakhirnya (D1, L2). Ini adalah strike terburuk mereka sejak awal 2020; dimana mereka sebelumnya tidak pernah tertahan dalam tiga laga tandang beruntun.

Menariknya, Levante juga punya keuntungan karena rekor laga LaLiga mereka pada hari Jumat (waktu setempat) lebih baik ketimbang Real Valladolid. Levante hanya sekali kalah dari enam laga terakhir pada Jumat (W2, D3, L1); sedangkan Real Valladolid gagal memenangkan 14 laga LaLiga Jumat terakhirnya (D10, L4). 

  • Berbagi Satu Poin

Laga ini diprediksi poker online bakal berakhir imbang. Levante sepertinya akan sulit mengungguli sang lawan karena belakangan ini belum tampil meyakinkan. Sedangkan, Real Valladolid juga lebih banyak bermain imbang dalam 14 laga Jumat terakhir; dimana besar kemungkinan catatan tersebut bakal berlanjut. 

Baca Juga : Prediksi Elche vs Cádiz 28 November 2020

Perkiraan Susunan Pemain Real Valladolid vs Levante :

(Real Valladolid) : Jordi Masip; Nacho Martínez, Bruno, F. Orellana, Pablo Hervías, Rubén Alcaraz, Joaquín Fernández, Fede, Óscar Plano, Sergi Guardiola, Maranhão.

Manager : Sergio.

(Levante) : Aitor Fernández; Postigo, Clerc, Rúben Vezo, Son, Campaña, Morales, M. Malsa, Melero, Dani Gómez,Jorge de Frutos.

Manager : Paco López.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Real Valladolid vs Levante
02/07/20LALReal Valladolid0-0Levante
01/09/19LALLevante2-0Real Valladolid
21/01/19LALLevante2-0Real Valladolid
28/09/18LALReal Valladolid2-1Levante
12/03/17SEDReal Valladolid0-4Levante
  • 5 Laga Terakhir Real Valladolid
23/11/20LALGranada1-3Real Valladolid
09/11/20LALReal Valladolid2-1Athletic Club
03/11/20LALVillarreal2-0Real Valladolid
25/10/20LALReal Valladolid0-2Deportivo Alavés
18/10/20LALHuesca2-2Real Valladolid
  • 5 Laga Terakhir Levante
21/11/20LALLevante1-1Elche
09/11/20LALLevante1-1Deportivo Alavés
02/11/20LALGranada1-1Levante
27/10/20LALLevante1-1Celta Vigo
18/10/20LALAthletic Club2-0Levante

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here