Home Prediksi Liga Spanyol

Prediksi Real Valladolid vs Getafe: Hati-hati, Tuan Rumah

0
Prediksi Real Valladolid vs Getafe 24 Juni 2020

Debatbola.com – Real Valladolid bakal menghadapi perlawanan sengit Getafe dalam pekan ke-31 La Liga Spanyol 2019/20, Kamis (24/6/20), di Municipal José Zorrilla. Tim tuan rumah diperkirakan bakal menjadi bulan-bulanan tim tamu jika tak bermain disiplin.

  • Belum Meyakinkan

Real Valladolid belum tampak meyakinkan hingga pekan ke-30. Dalam sepuluh laga terakhir, Valladolid hanya bisa meraih tiga kemenangan dan tertahan di posisi ke-14. Saat melawan Celta Vigo yang tengah kesulitan pun, mereka hanya mampu mencetak satu peluang tembakan ke gawang.

Dalam beberapa kesempatan di laga melawan Celta Vigo, lini belakang Valladolid kerap terpancing dengan pemain yang menguasai bola. Ini membuat pemain Celta kerap lolos dan bisa melakukan tembakan dengan leluasa. Hanya saja, penyelesaian akhir Celta sangat mengecewakan.

Hal itu tentu tidak bisa terjadi saat menghadapi Getafe. Pasalnya, lini pertahanan rapih saja bisa dengan mudah ditembus kecepatan dan skill individu penggawa Celta.

  • Lebih Memuaskan

Getafe pun belum meraih kemenangan dalam dua laga terakhir setelah penundaan kompetisi. Pada pekan ke-28, Getafe kalah 1-2 melawan Granada, sedangkan dalam laga selanjutnya, mereka bermain imbang.

Namun, jika ditarik ke sepuluh laga terakhir, Getafe sebenarnya memperlihatkan hasil yang lebih memuaskan ketimbang Valladolid. Mereka meraih empat kemenangan dan dua hasil imbang. Namun, performa seperti ini jelas tak bisa diharapkan untuk bisa kembali mengakhiri musim di zona Liga Europa.

Produktivitas Getafe sendiri menurun usai menyingkirkan Ajax Amsterdam di babak 32 besar Liga Europa, Februari lalu. Tim asuhan Jose Bordalas baru bisa mencetak dua gol sesudahnya. Mereka bahkan gagal mencetak gol di laga terakhir, dimana Espanyol sebagai tim lawan hanya bermain dengan sepuluh orang sejak awal laga.

  • Penyelesaian Akhir

Valladolid cukup kuat dalam hal pertahanan. Oleh karenanya, hal utama yang harus diperbaiki Getafe adalah penyelesaian akhir. Saat ditahan imbang tanpa gol dengan Espanyol, Getafe sebenarnya menciptakan total 21 tembakan. Namun, hanya empat di antaranya yang berhasil mengarah ke gawang.

Salah satu statistik yang cukup menarik ialah tembakan Getafe juga lima kali diblok oleh tembok pertahanan Espanyol. Hal ini menyiratkan bahwa tim asal Madrid itu perlu lebih kreatif dalam menciptakan ruang tembak. Belum lagi, mereka nantinya bakal dipaksa mengoper bola dengan cepat karena pressing Valladolid.

  • Getafe Bisa Mengamuk?

Real Valladolid patut waspada dengan Getafe yang bisa tiba-tiba mengamuk. Oleh karenanya, tim tuan rumah harus tetap menjaga kekompakan dalam bertahan dan mengurangi adanya pelanggaran di zona berbahaya. Jika hal itu tak disanggupi, mereka kemungkinan besar akan kalah.

Di sisi lain, Getafe diprediksi oleh casino online bisa mulai menemukan sentuhan kemenangannya dalam pertandingan ini. Secara variasai serangan, mereka sudah menunjukkan perkembangan. Penyelesaian akhir diperkirakan bakal meningkat seiring bertambahnya jumlah bermain.

Baca Juga : Prediksi Barcelona vs Athletic Bilbao 24 Juni 2020

Perkiraan Susunan Pemain Real Valladolid vs Getafe :

(Real Valladolid) : Jordi Masip; Javi Moyano, Nacho Martínez, Raúl García, S. Karim, Rubén Alcaraz, Joaquín Fernández, Fede, Óscar Plano, Sergi Guardiola, E. Ünal.

Manager : Sergio.

(Getafe) : David Soria; A. Nyom, D. Suárez, Chema Rodríguez, E. Cabaco, Cucurella, M. Olivera, Nemanja Maksimović, M. Arambarri, Jorge Molina, Mata.

Manager : José Bordalás.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Real Valladolid vs Getafe
15/12/19 LAL Getafe 2-0 Real Valladolid
14/04/19 LAL Real Valladolid 2-2 Getafe
16/01/19 CDR Real Valladolid 1-1 Getafe
10/01/19 CDR Getafe 1-0 Real Valladolid
01/09/18 LAL Getafe 0-0 Real Valladolid
  • 5 Laga Terakhir Real Valladolid
21/06/20 LAL Atletico Madrid 1-0 Real Valladolid
18/06/20 LAL Real Valladolid 0-0 Celta Vigo
14/06/20 LAL Leganes 1-2 Real Valladolid
08/03/20 LAL Real Valladolid 1-4 Athletic Club
29/02/20 LAL Real Sociedad 1-0 Real Valladolid
  • 5 Laga Terakhir Getafe
21/06/20 LAL Getafe 1-1 Eibar
17/06/20 LAL Getafe 0-0 Espanyol
13/06/20 LAL Granada 2-1 Getafe
08/03/20 LAL Getafe 0-0 Celta Vigo
02/03/20 LAL Mallorca 0-1 Getafe

Salam, Debatbola.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version