Prediksi Real Valladolid vs Getafe 16 Januari 2019

0
1096
Prediksi Real Valladolid vs Getafe 16 Januari 2019
Prediksi Real Valladolid vs Getafe 16 Januari 2019

Prediksi Real Valladolid vs Getafe dalam lanjutan babak kedua 16 besar Copa del Rey 2018/19 tersaji pada hari Rabu (16/1) dini hari. Mampukah tuan rumah membalikan raihan kekalahan di leg pertama? Baca terus prediksi dibawah ini.

DebatBola.com – kompetisi leg kedua 16 besar Copa del Rey 2018/19 kembali mempertemukan Real Valladolid vs Getafe di Estadio Jose Zorrilla, Rabu (16/1). Laga ini bisa menjadi perlawanan sulit bagi tuan rumah setelah kalah di leg pertama.

Prediksi Real Valladolid vs Getafe 16 Januari 2019
Prediksi Real Valladolid vs Getafe 16 Januari 2019 – Copa del Rey

Real Valladolid bertekad kembali membuat raihan positif setelah menahan imbang 1-1 kontra Valencia di Liga Spanyol. Namun, mereka datang tanpa kemenangan pada kelima laga terakhir di semua kompetisi, termasuk kekalahan identik 1-0 dari Rayo Vallecano di liga dan Getafe di Copa del Rey.

Pertarungan sengit di leg petama Copa del Rey di markas Getafe, tentu akan menjadi tugas berat bagi sang pelatih Sergio tengah pekan ini. Pasukan berjuluk Pucela harus kebobolan satu gol tunggal dari Angel di menit tambhan terakhir pertandingan. Untuk itu, jelang laga nanti manajer Sergio diperkirakan akan memadukan pemain regularnya dan pemain cadangan.

Namun secara mengejutkan Valladolid mampu menahan imbang Valencia di Estadio de Mestalla. Skor yang berakhir 1-1 tersebut sukses dicetak lewat satu gol Ruben Alcaraz di menit ke-82. Hasil mengesankan di laga terakhir bisa menjadi motivasi besar bagi Sktriker Enes Unal dkk guna mencari raihan positif malam nanti.

Prediksi Real Valladolid vs Getafe 16 Januari 2019
Prediksi Real Valladolid vs Getafe 16 Januari 2019 – Copa del Rey

Melawan Getafe di babak kedua Copa del Rey jelas bukanlah hal yang mudah. Getafe sendiri tampil dengan mengesankan di Liga Spanyol musim ini. Tim bersutan dari Jose Bordalas berhasil mengemas sembilan hasil positif dengan satu kekalahan dari sang pemimpin Bacelona di semua kompetisi terakhirnya.

Pasukan Azulones kini menempati posisi enam besar dengan 28 poin di La Liga Spanyol. Memetik satu gol kemenangan berkat striker Angel di leg pertama melawan Valladolid. Getafe kembali mengamankan kemenangan terakhir lewat Striker Jorge Molina assist dari Antunes dan Angel assist dari Jaime Mata ketika mengalahkan Villarreal di matchweek 19 La Liga Spanyol.

Penampilan yang performa dari pasukan Jose Bordalas tentu akan memberikan tekanan besar untuk lawannya. Mereka terus bergerak melaju dan memberika pukulan keras demi meraih hasil gemilang. Namun, Getafe hanya mengukir satu kemenangan dari 15 pertemuan head to head terakhir melawan Valladolid. Sehingga kemenangan disini bakal menghapus rekor buruk mereka sepanjang sejarah.

Head to Head Real Valladolid vs Getafe

  • Kedua tim telah bertemu 15 kali sepanjang sejarah pada semua kompetisi.
    Getafe masih mendominasi 6 kemenangan berbanding 5 kemenangan Valladolid di semua kompetisi.
  • Masing-masing dari kemenangan kedua tim, lebih kepada kemenangan laga kandang.
  • Tiga dari lima petemaun terakhir kedua tim tidak menciptakan lebih dari dua gol.
  • 14 pertandingan terakhir antara kedua, membuat tim tuan rumah mencatat 10 clean sheet.
  • Satu-satunya kekalahan laga kandang terakhir Valldolid di tahun 2011 silam.

Perkiraan Susunan Pemain

Real Valladolid (3-5-2): Yoel; Javi Moyano, Moi Delgado, Karim; Borja Fernandez, Joaquin Fernandez, Suarez, Anuar Tuhami, Toni Suarez; Verde, Unal. Pelatih: Sergio.

Getafe (4-4-2): Chichizola; Suarez, Bruno Gonzalez, Miquel, Foulquier; Flamini, Samuel Saiz, Cristoforo, Robert Ibanez; Ivan Alejo, Jorge Molina. Pelatih: Jose Bordalas.

Prediksi Real Valladolid vs Getafe

The Deep Blues akan berusaha sekuat tenaga untuk mendapatkan kualifikasi ke tahap berikutnya. Mereka memiliki musim liga yang hebat dan saat ini berada di posisi ke-6 klasemen di tempat Europa. Satu keuntungan besar yang dimiliki pasukan Jose Bordalas di pihak mereka adalah kemenangan leg pertama dan satu keuntungan gol yang mereka dapatkan.

Namun dari catatan head to head kedua tim lebih mengarah ke tim tuan rumah, itu tidak akan menjadi halangan bagi tim tamu mempertahankan keunggulan mereka. Kendati, Jorge Molina dkk tentu tidak akan menganggap remeh lawan mereka, mengingat pertahanan yang baik dari Valladolid jelas harus mereka pecahkan. Sehingga hasil imbang menjadi pilihan tepat dari prediksi real Valladolid vs Getafe malam ini.

Prediksi Skor Real Valladolid vs Getafe: 1-1

Bagaimana pendapat kalian tentang prediksi pertandingan Real Valladolid vs Getafe berikut ini? Baca juga prediksi sepakbola menarik lainnya disini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here