Prediksi Valladolid VS Getafe

Debatbola.com – Pertandingan yang akan di gelar pada 14 April mendatang, adalah pertandingan sangat berharga bagi Real Valladolid dan Getafe. Di pekan- pekan terakhir ini, tentu saja harapan para fans yang dimiliki oleh kedua klub sangatlah besar. Terutama fans tuan rumah, yait Real Valladolid, tentu saja menginginkan mereka untuk tidak terjungkal ke posisi bahaw. Apalagi kini Real Valladolid adalah club yang berada di posisi ujung kunci, antara bertahan atau tidak lolosnya di kompetisi La Liga ini.

Menghadapi klub yang kini sedang naik daun, yaitu Getafe, tentu membuat pelatih mereka yaitu Sergio, harus memutar ulang strategi yang baik, untuk tim ini. Terlebih di beberapa pertandingan terakhirnya, Real Valladolid kurang menjanjikan. Menghadapi klub sekelas Getafe, merupakan tantangan yang sangat besar, karena ketelitian dan fokus adalah modal untuk membuat alur pertandingan Real Valladolid ditak tergoyahkan.

Sementara Getafe yang masih mencari kemenangan, tentu terlihat mendapatkan kesempatan besar di kandang Real Valladolid, dan hal tersebut memang terlihat nyata. Terutama mereka memiliki modal yang cukup bagus, contohnya kemenangan di pertandingan sebelumnya. Mereka tentu saja tidak akan melewatkan kesempatan menghadapi tim papan bawah. Dan kemenangan adalah hal yang mutlak yang harus di peroleh Getafe, agar posisi mereka tetap membaik.

Valladolid VS Getafe

Real Valladolid Masih Mempunyai Sejarah Baik

Menghadapi tim sekelas Getafe yang saat- saat ini sedang naik daun, terutama mampu menerobos posisi 4 besar di Klasemen sementara La Liga ini, tentu seperti menghadapi sebuah tembok yang cukup keras dan tinggi untuk diterobos. Apalagi kepercayaan diri mereka, pada pertandingan-pertandingan sebelumnya, dianggap spektakuler. Namun, Sergio selaku pelatih atau manager klub Real Valladolid, tentunya mengetahui sejarah pertandingan pertemuan mereka dengan Getafe.

Modal yang bagus, yaitu datang dari sejarah dan track record mereka selama 1 tahun terakhir. Pertandingan Head To Head antara Real Valladolid VS Getafe, tampak tidak seburuk apa yang para penggemar bayangkan. Tampaknya meski rekor pertemuan masih di menangkan oleh Kubu Getafe, hal tersebut tidak menjadi sebuah kemenangan yang superior. Nyatanya dari 3 pertemuan terakhir mereka, Getafe hanya mampu memenangkan 1 kali, selama setahun terakhir. Dan itupun hanya mampu mendapat skor tipis saja, yaitu 1 – 0.

Dengan begitu, Real Valladolid tentu saja mempunyai modal dari sejarah pertemuan tersebut, untuk menaikan moral para pemainnya. Meskipun nyatanya kubu tamu, mampu memiliki amunisi pemain yang cukup diandalkan, dan kemampuannya berada di atas tim Real Valladolid. Tetapi, situs resmi agen bola terpercaya menilai ambisi Real Valladolid pun tidak bisa dianggap main- main, karena mereka berada di posisi hidup dan mati.

Valladolid VS Getafe

Berada di posisi 18, membuat Real Valladolid menjadi juru kunci di papan bawah La Liga. Real Valladolid memang masih di area Save zone, namun bila pertandingan melawan Getafe diharuskan menelan kekalahan, otomatis mereka akan terjungkal di zona degradasi.

Bila melihat Real Valladolid, upayanya sejauh ini tidak begitu baik. Mereka harus puas dengan 30 poin, dan hal tersebut membuat mereka terancam oleh Villarreal yang memiliki poin yang sama. Maka dari itu, menghindari kekalahan adalah tanggung jawab yang mutlak dari pelatih Real Valladolid.

Getafe Memiliki kemenangan Yang Cukup Mudah

Sejauh ini, Getafe mampu menembus 4 besar dengan torehan poin sebesar 50 angka. Sejauh ini mereka sudah melakoni 31 pertandingan dengan 13 kali kemenangan dan 11 kali imbang. Oleh karena itu, perjuangan mereka patut di acungi jempol, terlebih mereka berangkat dari posisi tengah dan kini mampu merangsak masuk dengan baik.

Semua itu memang tidak jauh dari jasa pelatih mereka, yaitu Jose Bordalas. Terlebih Pria berusia 55 tahun tersebut, mampu membawa Getafe Unggul di pertandingan sebelumnya, melawan Atletico Bilbao, meski hanya menelan skor tipis 1 – 0. Kemenangan, tetaplah kemenangan, dan hal tersebut yang kini di bawa oleh Getafe, dalam upayanya meraih posisi liga Champions untuk musim depan.

Oleh karena itu, pertandingan kali ini melawan Real Valladolid, merupakan kesempatan yang tidak boleh di sisa- siakan, terutama bila melihat keterpurukan tim tuan rumah.

Prediksi Skor Akurat Liga Spanyol Antara Real Valladolid vs Getafe Adalah 2 – 2.

Baca Juga : Prediksi Skor Ath Bilbao vs Rayo Vallecano 14 April 2019

Perkiraan Susunan Pemain Real Valladolid vs Getafe :

(Real Valladolid) : Jordi Masip; Javi Moyano, Kiko Olivas, Moi Delgado, Fernando Calero, Michel, Keko, Ruben Alcaraz, Anuar Tuhami, Oscar Plano, Sergi Guardiola.
Manager : Sergio.

(Getafe) : David Soria; Antunes, Suarez, Bruno Gonzalez, Foulquier, Dakonam, Olivera, Maksimovic, Arambarri, Jorge Molina, Jaime Mata.
Manager : Jose Bordalas.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Real Valladolid vs Getafe
16/01/19CDRReal Valladolid1-1Getafe
10/01/19CDRGetafe1-0Real Valladolid
01/09/18LALGetafe0-0Real Valladolid
27/05/17SEDReal Valladolid1-0Getafe
17/12/16SEDGetafe3-1Real Valladolid
  • 5 Laga Terakhir Real Valladolid
07/04/19LALReal Valladolid0-2Sevilla
05/04/19LALLeganes1-0Real Valladolid
31/03/19LALReal Valladolid1-1Real Sociedad
17/03/19LALEibar1-2Real Valladolid
11/03/19LALReal Valladolid1-4Real Madrid
  • 5 Laga Terakhir Getafe
07/04/19LALGetafe1-0Athletic Bilbao
03/04/19LALEspanyol1-1Getafe
30/03/19LALGetafe0-2Leganes
18/03/19LALValencia0-0Getafe
10/03/19LALGetafe2-1Huesca

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here