Prediksi Real Valladolid vs Eibar 26 Oktober 2019

0
749
Prediksi Real Valladolid vs Eibar 26 Oktober 2019

Deabtbola.com – Real Valladolid harus menjamu Eibar di Estadio Municipal Jose Zorrilla pada pekan ke 10 Liga Spanyol. Dengan persaingan di La Liga yang masih sangat ketat, kedua kubu tentunya masih berpotensi untuk bisa melesat ke papan atas jika sukses meraih poin sempurna.

Prediksi Real Valladolid vs Eibar 26 Oktober 2019

  • Posisi Kedua Tim Masih Belum Aman

Berkaca pada posisi klasemen sementara di Liga Spanyol, kedua tim dirasa masih berada dalam posisi yang masih belum aman. Untuk saat ini sendiri, kubu Real Valladolid berada di posisi 12 dengan memiliki 11 poin, dimana perolehan poin tersbut hanya terpaut 2 poin saja dari tim yang ada di zona degradasi.

Begitu juga dengan Eibar yang saat ini berada di posisi 16, situasinya lebih sulit karena perolehan poinnya sama dengan penghuni di zona degradasi yakni dengan 9 poin. Berdasarkan hal inilah bisa dipastikan tensi pertandingan yang terjadi di laga nanti berjalan dengan ketat.

  • Real Valladolid Dalam Kondisi Stabil

Bila situs judi slot terbaru melihat catatan di beberapa laga sebelumnya, setidaknya dari 5 catatan terakhir tampak ada sedikit perbedaan dari kedua kubu yang nanti akan saling berhadapan, dimana Real Valladolid terlihat lebih stabil. Hal ini dikarenakan di 4 laga terakhirnya mampu menghindari kekalahan.

Berbeda halnya dengan Eibar, karena sempat tercoreng di laga sebelumnya, dari hal ini tentu bisa diambil gambaran bahwa Real Valladolid memiliki kans yang lebih besar meriah hasil positif di laga ini ketimbang tim tamu Eibar.

Prediksi Real Valladolid vs Eibar 26 Oktober 2019

  • Eibar Lewati Laga Berat Dengan Hasil Minim 

Kekalahan di laga sebelumnya saat menjamu Barcelona, seakan menjadi penghapus catatan positif yang sudah coba ditorehkan Eibar di beberapa laga terakhirnya. Keagulannya meraih kemenangan tentu bisa berefek pada menurunnya performa di laga nanti.

Apalagi dengan situasi yang berbeda dengan situasi sebelumnya, dimana pada laga kali ini bertindak sebagai tim tamu, bisa dipastikan tekanan mental bakalan mempengaruhi permainan menjadi buruk dan cenderung berpotensi sering melakukan kesalahan elementer.

  • Perbandingan Catatan Gol Kedua Kubu

Dari sisi perbandingan catatan gol menunjukkan bahwa kubu Real Valladolid hanya sedikit memasukkan gol bila dibandingkan catatan memasukkan gol dari Eibar. Sedangkan dari sisi kemasukan gol, kubu Real Valladolid dirasa lebih baik karena hanya kemasukan 9 gol dibandingkan dengan Eibar yang telah 13 gol kemasukan.

Berdasarkan perbandingan tersebut tentunya ada sebuah keseimbangan dimana sisi penyerangan dari Eibar akan bertemu dengan kekuatan dari lini pertahanan Real Valladolid. Dari hal ini tentunya bisa tercipta permainan yang seimbang di antara kedua kubu.

  • Real Valladolid Lebih Diuntungkan Main Di Kandangnya

Dari sisi keuntungan jelas tidak bisa dipungkiri jika Real Valladolid memiliki keuntungan yang lebih besar karena bertindak sebagai tim kandang. Tentunya situasi inilah yang bisa membuat kubu Eibar bisa bermain di bawah tekanan.

Akan tetapi dengan perbandingan performa, kedalaman skuat dan juga catatan lain yang bisa menjadi bahan pertimbangan. Maka hasil yang cukup realistis pada laga nanti tampaknya kedua kubu hanya kan bermain imbang dengan skor 2-2 ataupun 1-1.

Baca Juga: Prediksi Mainz vs Koln 26 Oktober 2019

Perkiraan Susunan Pemain Real Valladolid vs Eibar :

(Real Valladolid) : Masip; Moyano, Olivas, Martinez, Karim, Michel, Fernandez, Suarez, Plano, Guardiola, Unal.

Manager : Sergio.

(Eibar) : Dmitrovic; Arbilla, Cote, Oliveira, Diop, Leon, Orellana, De Blasis, Charles, Alvarez, Enrich.

Manager : Mendilibar.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Real Valladolid vs Eibar
17/03/19LALEibar1-2Real Valladolid
10/11/18LALReal Valladolid0-0Eibar
16/08/15CLFReal Valladolid1-0Eibar
10/08/14CLFReal Valladolid0-1Eibar
24/05/06SEDEibar0-1Real Valladolid
  • 5 Laga Terakhir Real Valladolid
20/10/19LALAthletic Club1-1Real Valladolid
10/10/19CLFReal Valladolid3-2Salamanca UDS
06/10/19LALReal Valladolid0-0Atletico Madrid
29/09/19LALEspanyol0-2Real Valladolid
25/09/19LALReal Valladolid1-1Granada
  • 5 Laga Terakhir Eibar
19/10/19LALEibar0-3Barcelona
10/10/19CLFToulouse2-0Eibar
05/10/19LALReal Betis1-1Eibar
29/09/19LALEibar2-0Celta de Vigo
27/09/19LALEibar3-2Sevilla

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here