Prediksi Real Valladolid vs Celta Vigo: Pantas Imbang

0
606
Prediksi Real Valladolid vs Celta Vigo 18 Juni 2020

Debatbola.com – Real Valladolid bakal menjalani pekan ke-29 LaLiga Spanyol 2019/20 dengan menghadapi Celta Vigo di kandang sendiri, Kamis (18/6/20), di Estadio Jose Zorrilla. Tim tuan rumah punya rekor kandang yang bagus ketika menghadapi tim yang secara klasemen berada di bawahnya.

Dalam empat laga kandang terakhir melawan tim yang berperingkat di bawahnya, Valladolid meraih tiga kemenangan dan satu hasil imbang. Los Pucelanos bahkan mampu mencetak dua gol atau lebih dalam setiap kesempatan tersebut.

  • Performa Tak Meyakinkan

Kedua tim sebenarnya mencatatkan tren yang kurang meyakinkan. Dalam sepuluh laga terakhir, Valladolid hanya bisa meraih tiga kemenangan dan tertahan di posisi ke-14. Sedangkan, Celta hanya meraih dua kemenangan yang kini membuat mereka hanya duduk di peringkat ke-17, satu strip di atas zona degradasi.

Celta mungkin tak lebih beruntung dari Valladolid yang menang 2-1 atas Leganes di laga terakhir. Meski punya pemain yang piawai dalam melepas umpan kunci seperti Rafinha dan Santi Mina, mereka kalah 0-1 dari Villarreal di kandang sendiri. Lebih menyesakkan lagi, kekalahan itu terjadi akibat gol Manu Trigueros pada menit ke-90+2.

Hasil itu membuat tim asuhan Oscar Garcia belum meraih kemenangan dan sama sekali tidak mencetak gol dalam tiga laga beruntun. Tumpulnya lini depan ini seakan memperlihatkan Celta berada dalam situasi mengkhawatirkan. Padahal, mereka tak buruk-buruk amat dalam hal bertahan.

Prediksi Real Valladolid vs Celta Vigo 18 Juni 2020

  • Ada Potensi di Lini Bertahan Celta

Dalam laga melawan Villarreal, lini belakang Celta yang dikomandoi Jeison Murillo dan Nestor Araujo tetap bisa menutup celah. Beberapa peluang Villarreal bisa dihalau dengan cukup mudah oleh penjaga gawang Celta karena ruang tembak yang sudah ditutup dengan signifikan.

Di samping itu, penjaga gawang Ruben Blanco juga tampil begitu apik. Sebelum kekalahan dari Villarreal, ia mencatatkan dua clean sheets saat timnya bermain dengan skor kacamata melawan Getafe dan Granada. Dalam laga melawan Getafe, ia berhasil mementahkan enam tembakan yang mengarah ke gawangnya.

Namun, sekali lagi, itu semua tak jadi menonjol karena lini depan Celta. Iago Aspas dkk. cuma bisa membuat total tiga tembakan saat menghadapi Villarreal dan tidak ada yang mengarah ke gawang. Sebelumnya, kala melawan Getafe yang bermain dengan sepuluh pemain, Celta cuma bisa membuat satu tembakan.

  • Figur Kunci Valladolid

Enes Unal dan Mohammed Salisu berpeluang menjadi figur kunci Valladolid dalam laga ini. Berkat kecepatannya, Unal berhasil mencetak gol pertama ke gawang Leganes. Dalam sepuluh pertandingan terakhir, pemain asal Turki itu pun sudah tiga kali menjadi pencetak gol pembuka keunggulan bagi timnya.

Selain itu, Salisu adalah bek tengah muda asal Ghana yang mencuri perhatian sejak awal musim. Pemain kidal yang digadang-gadang bisa menjadi bek terbaik dunia ini sudah membatu Valladolid menciptakan empat clean sheets dan satu gol. Kehadirannya di lini belakang, khususnya untuk mengatasi serangan Celta, akan sangat berguna.

Prediksi Real Valladolid vs Celta Vigo 18 Juni 2020

  • Tetap Sama Kuat?

Meski Celta tak kunjung bisa mencetak gol, mereka tetap berpeluang mengakhiri laga ini dengan torehan poin. Situs judi slot terbaik melihat lini belakang mereka tampaknya bisa diandalkan untuk setidaknya kembali mencatatkan clean sheet.

Tim berjuluk Celestes ini pun sebenarnya punya materi pemain yang jauh lebih komplit dan bisa bersaing di papan atas. Pemain tengah potensial seperti Pione Sisto dan Denis Suarez, ditambah Iago Aspas dan Fyodor Smolov di lini depan, seharusnya bisa menawarkan sesuatu yang jauh lebih baik. 

Hanya saja, Celta belum begitu padu akibat sempat berganti pelatih pada tengah musim ini. Dalam laga nanti pun, mereka sepertinya tidak akan begitu berbahaya.

Sementara itu, Real Valladolid juga berada dalam posisi yang kuat untuk meraih poin. Tim yang mayoritas sahamnya dimiliki Ronaldo ini diperkirakan bisa meredam lini depan Celta meski nantinya akan kesulitan mencetak gol. Artinya, hasil imbang sangat pantas untuk kedua tim.

Baca Juga : Prediksi Osasuna vs Atletico Madrid 18 Juni 2020

Perkiraan Susunan Pemain Real Valladolid vs Celta Vigo :

(Real Valladolid) : Masip; Moyano, Martínez, García, Karim, Alcaraz, Fernández, Fede, Plano, Guardiola, Ünal.

Manager : Sergio.

(Celta Vigo) : Blanco; Mallo, Murillo, Araújo, Olaza, Rafinha, Bradarić, Diop, Aspas, Mina, Hernández.

Manager : Óscar García.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Real Valladolid vs Celta Vigo
30/11/19LALCelta Vigo0-0Real Valladolid
27/01/19LALReal Valladolid2-1Celta Vigo
22/09/18LALCelta Vigo3-3Real Valladolid
29/07/16CLFCelta Vigo2-1Real Valladolid
29/04/14LALCelta Vigo4-1Real Valladolid
  • 5 Laga Terakhir Real Valladolid
14/06/20LALLeganes1-2Real Valladolid
08/03/20LALReal Valladolid1-4Athletic Club
29/02/20LALReal Sociedad1-0Real Valladolid
23/02/20LALReal Valladolid2-1Espanyol
16/02/20LALGranada2-1Real Valladolid
  • 5 Laga Terakhir Celta Vigo
13/06/20LALCelta Vigo0-1Villarreal
08/03/20LALGetafe0-0Celta Vigo
01/03/20LALGranada0-0Celta Vigo
22/02/20LALCelta Vigo1-0Leganes
17/02/20LALReal Madrid2-2Celta Vigo

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here