Prediksi Real Valladolid vs Celta Vigo 27 September 2020

Debatbola.comReal Valladolid akan menghadapi Celta Vigo pada pekan ketiga La Liga Spanyol 2020/21, Minggu (27/9/20), di Estadio Jose Zorrilla. Tim tuan rumah bisa saja meraih kemenangan perdananya musim ini di laga ini, terutama jika melihat lemahnya Celta di laga tandang.

  • Ambisi Ulangi Kemenangan Lalu

Real Valladolid belum kunjung meraih kemenangan di dua laga pembuka musim ini (vs Real Sociedad, 1-1; vs Real Betis, 0-2). Dalam dua laga tersebut, Los Pucellanos sama-sama tidak mampu menguasai jalannya laga dan dirugikan dengan efektifnya permainan tim lawan.

Hasil laga di atas semakin tidak meyakinkan jika melihat rekor pertemuan Valladolid atas Celta Vigo belakangan ini. Dalam dua pertemuan musim lalu, kedua tim hanya bisa bermain imbang tanpa gol. 

Buruknya hal tersebut masih ditambah lagi dengan adanya tujuh pemain cedera; termasuk duo pilarnya di belakang yakni Jordi Masip dan Ruben Alcaraz. Ketiadaan kedua pemain tersebut membuat Valladolid kurang solid di lini belakang, serta kesulitan menghadapi dominannya penguasaan bola lawan.

Untuk bisa memenangkan laga nanti menurut agen sbobet, Valladolid butuh memaksimalkan kehadiran Shon Weismann. Striker anyar asal Israel ini musim lalu menjadi top skorer Bundesliga Austria dengan 30 gol-nya bersama LASK Linz. Hanya saja, dirinya belum mendapatkan menit bermain sejak awal mengingat kondisi yang belum maksimal.

  • Hindari Kebobolan di Awal

Dalam pekan pembuka musim ini, Valladolid sanggup meraih poin setelah membuka keunggulan di babak pertama (vs Real Sociedad, 1-1). Membuka keunggulan atas tim kuat sangatlah penting mengingat mereka sering lepas kendali di babak kedua.

Kemasukan gol terlebih dahulu akan sangat mengancam peluang kemenangan Valladolid. Pasalnya, dalam 12 laga terakhir ketika kebobolan duluan, mereka hanya bisa meraih dua poin (D2, L9). Kekalahan dari Real Betis pada laga sebelumnya menjadi contoh, dimana mereka langsung kebobolan dua golnya di babak pertama. 

Lima kemenangan terakhir Los Pucellanos sendiri tercipta berkat mencetak gol terlebih dahulu. Ini mungkin bisa menjadi harapan Shon Weissman dkk. untuk mengemas poin berikutnya meski Celta Vigo sudah mulai bangkit.

  • Raih Satu Poin Berharga

Celta Vigo di luar dugaan bisa bangkit dan menunjukkan start apik pada awal musim ini. Setelah bermain imbang di markas Eibar (0-0) pada pekan pembuka, Celta membukukan kemenangan perdananya saat menjamu Valencia pada laga kedua (2-1).

Kemenangan atas Valencia itu didapatkan berkat agresif sejak menit awal. Hasilnya, Nolito mampu membuka keunggulan pada menit ke-13. Meski kemudian kebobolan pada awal babak kedua, Celta kembali mencetak gol lewat Nolito pada menit ke-57; yang mana menjadi gol terakhir di laga itu.

Empat poin di dua laga awal itu terbilang sangat bagus. Pasalnya, mereka datang ke musim ini setelah gagal menang di delapan laga LaLiga terakhir musim lalu. Musim lalu sendiri, Celta bahkan hanya finish di peringkat 17; bahkan nyaris terdegradasi. Dengan finish papan bawah, mereka pun tak bisa menambah kekuatannya secara signifikan.

Jika motivasi mereka semakin membaik, Celta jelas akan sangat diuntungkan; mengingat mereka cuma bisa memenangkan tiga dari 32 pertandingan tandang terakhir. Salah satu yang perlu diatasi ialah kedisplinan, dimana mereka mencatatkan rataan 2,75 kartu per pertandingan.

  • Produktif Untuk Bisa Menang

Real Valladolid bisa memenangkan pertandingan ini jika tampil lebih produktif ketimbang di dua laga awal. Pasalnya, Celta cenderung lemah ketika harus melawat ke markas lawan. Akan tetapi, jika Valladolid masih tampil ringkih, laga ini diprediksi hanya akan berakhir imbang.

Baca Juga : Prediksi AS Roma vs Juventus 28 September 2020

Perkiraan Susunan Pemain Real Valladolid vs Celta Vigo :

(Real Valladolid) : Jordi Masip; Luis Pérez, Kiko Olivas, Bruno, Antoñito, Kike Pérez, F. Orellana, Luismi Sánchez, Fede, Sergi Guardiola, Óscar Plano.

Manager : Sergio.

(Celta Vigo) : Iván Villar; Hugo Mallo, L. Olaza, Juncà, Kevin Vázquez, O. Yokuşlu, Vadillo, E. Mor, Brais Méndez, Nolito, Santi Mina.

Manager : Óscar García.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Real Valladolid vs Celta Vigo
18/06/20 LAL Real Valladolid 0-0 Celta Vigo
30/11/19 LAL Celta Vigo 0-0 Real Valladolid
27/01/19 LAL Real Valladolid 2-1 Celta Vigo
22/09/18 LAL Celta Vigo 3-3 Real Valladolid
29/07/16 LAL Celta Vigo 2-1 Real Valladolid
  • 5 Laga Terakhir Real Valladolid
20/09/20 LAL Real Betis 2-0 Real Valladolid
13/09/20 LAL Real Valladolid 1-1 Real Valladolid
06/09/20 CLF Sporting Braga 2-2 Real Valladolid
05/09/20 CLF Sporting CP 2-1 Real Valladolid
29/08/20 CLF Granada 0-3 Real Valladolid
  • 5 Laga Terakhir Celta Vigo
20/09/20 LAL Celta Vigo 2-1 Valencia
12/09/20 LAL Eibar 0-0 Celta Vigo
05/09/20 CLF Celta Vigo 1-1 Sporting Gijón
02/09/20 CLF Celta Vigo 2-0 Lugo
26/08/20 CLF Celta Vigo 2-2 Real Oviedo

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here