Prediksi Real Valladolid vs Atletico Madrid: Potensi Gelar Pertama dalam Tujuh Musim Terakhir

0
372
Prediksi Real Valladolid vs Atletico Madrid 22 Mei 2021

Debatbola.com  –  Real Valladolid akan menjamu Atletico Madrid pada pekan penutup LaLiga 2020/21, Sabtu (22/5/21), di Estadio Jose Zorrilla. Jika bisa meraih tiga poin, Atleti akan meraih gelar juara liga sekaligus mengantar Valladolid terdegradasi ke divisi dua. 

  • Di Ambang Degradasi

Real Valladolid membutuhkan kemenangan untuk menghindari degradasi. Tim asuhan Sergio Gonzalez masih tertahan di urutan 19 klasemen sementara, atau dua terbawah, dengan torehan 31 poin.

Valladolid punya tugas berat karena posisinya paling tidak menguntungkan. Mereka harus bersaing dengan Huesca dan Elche, yang telah mengemas 33 poin. Dengan satu laga sisa, Valladolid jelas tak akan bertahan di LaLiga jika sekadar bermain imbang di sini.

Masalahnya, Valladolid nanti bukan bertemu tim lemah. Lucas Olaza dkk. bakal menjamu Atletico Madrid, yang sedang berapi-api dan ingin memastikan gelar juara LaLiga. Partai nanti sama sekali tidak akan ringan meski tampil di kandang sendiri.

Valladolid mungkin bisa turun bertahan terlebih dulu, sekaligus berharap Atletico bakal banyak membuang peluang. Situasi itu seharusnya bisa dimanfaatkan Valladolid untuk menekan balik dan mencuri gol. Ini sepertinya jadi skenario terbaik yang bisa dilakukan.

Prediksi Real Valladolid vs Atletico Madrid 22 Mei 2021
Sumber : https://www.2playbook.com/uploads/s1/59/75/3/real-valladolid-2020-2021-laliga.jpeg
  • Butuh Tiga Poin Lagi

Atletico Madrid wajib memenangkan laga ini jika ingin merengkuh gelar juara LaLiga. Saat ini, Los Rojiblancos masih berada di puncak klasemen sementara dengan torehan 83 poin; unggul dua poin atas Real Madrid yang ada di bawahnya.

Atleti tetap di posisi puncak berkat kemenangan atas Osasuna di laga terakhir (2-1). Hasil tersebut diraih secara dramatis karena Los Rojiblancos baru bisa mencetak dua gol balasannya di delapan menit terakhir.

Los Rojiblancos pun beruntung karena kedua kompetitornya, Real Madrid dan Barcelona, sering terpeleset sepanjang beberapa pekan terakhir. Hal ini membuat Atleti tetap aman meskipun sering ditahan imbang lawan-lawannya.

Gelar juara tentu bakal sangat spesial. Atletico Madrid sendiri terakhir kali meraih titel LaLiga pada musim 2013/14, tepatnya tujuh tahun lalu. Penantian tersebut cukup panjang sekaligus menyakitkan, karena Atleti sering ‘diremehkan’ sebagai tim nomor tiga di Spanyol.

  • Mahalnya Harga Efektivitas

Atletico Madrid diprediksi bakal menekan habis-habisan di laga ini. Menilik laga pekan lalu, Rojiblancos benar-benar mengambil possession sejak awal, bahkan bisa mencapai angka 73%. 

Akan tetapi, Atleti sendiri masih agak bermasalah dengan efektivitasnya. Pekan lalu, Atleti cuma mencetak dua gol dari 26 tembakan. Situasi semacam ini terjadi berulang kali sejak awal musim, dan ujung-ujungnya menyulitkan.

Buang-buang peluang sama sekali tidak akan menguntungkan Atletico. Pasalnya, jika Los Rojiblancos tertinggal duluan, mereka bakal menghadapi tekanan yang luar biasa berat, terlebih ini adalah partai penentu gelar juara.

Luis Suarez bakal jadi sosok pemimpin serangan Atleti. Pengalaman dan ketenangan striker asal Uruguay itu bisa menyelamatkan Atleti, termasuk gol terakhirnya ketika menekuk Osasuna pekan lalu. Jika ia tampil efektif, kans titel Rojiblancos sangat terbuka lebar.

Prediksi Real Valladolid vs Atletico Madrid 22 Mei 2021
Sumber : https://i0.wp.com/indoposco.id/wp-content/uploads/2021/05/3-19.jpg?
  • Kunci Gelar Juara

Atletico Madrid diprediksi situs judi online sanggup mengalahkan Real Valladolid, sekaligus memastikan gelar juara LaLiga pertamanya dalam tujuh tahun terakhir. Atletico bakal tampil ofensif sekaligus dominan sejak menit awal; dan semuanya akan semakin mudah apabila Suarez dan Angel Correa tampil efektif.

Baca Juga : Prediksi Elche vs Athletic Bilbao 22 Mei 2021

Perkiraan Susunan Pemain Real Valladolid vs Atletico Madrid :

(Real Valladolid) : Jordi Masip; L. Olaza, Javier Sánchez, Luis Pérez, Pablo Hervías, Rubén Alcaraz, Joaquín Fernández, Kike Pérez, Óscar Plano, K. Kodro, Jota.

Manager : Sergio.

(Atletico Madrid) : J. Oblak; S. Savić, K. Trippier, Felipe, Hermoso, Saúl, Koke, Y. Carrasco, Llorente, L. Suárez, Á. Correa.

Manager : D. Simeone.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Real Valladolid vs Atletico Madrid
06/12/20LALAtletico Madrid2-0Real Valladolid
21/06/20LALAtletico Madrid1-0Real Valladolid
06/10/19LALReal Valladolid0-0Atletico Madrid
27/04/19LALAtletico Madrid1-0Real Valladolid
15/12/18LALReal Valladolid2-3Atletico Madrid
  • 5 Laga Terakhir Real Valladolid
16/05/21LALReal Sociedad4-1Real Valladolid
14/05/21LALReal Valladolid0-2Villarreal
09/05/21LALValencia3-0Real Valladolid
02/05/21LALReal Valladolid1-1Real Betis
29/04/21LALAthletic Club2-2Real Valladolid
  • 5 Laga Terakhir Atletico Madrid
16/05/21LALAtletico Madrid2-1Osasuna
13/05/21LALAtletico Madrid2-1Real Sociedad
08/05/21LALBarcelona0-0Atletico Madrid
01/05/21LALElche0-1Atletico Madrid
26/04/21LALAthletic Club2-1Atletico Madrid

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here