Prediksi Real Valladolid vs Athletic Bilbao 8 Maret 2020

Debatbola.com La Liga pekan ke 27 akan menyajikan pertandingan menarik antara tim yang menghuni papan tengah klasemen, yakni Real Valladolid melawan Athletic Bilbao. Pertandingan akan digelar pada hari Minggu, 8 Maret 2020 di Estadio Municipal José Zorrilla.

Dalam laga kali ini, kedua tim berambisi untuk mendapatkan 3 poin untuk memperbaiki peringkat mereka di papan klasemen sementara.

Hingga pekan ke 26, Real Valladolid masih berada di peringkat 15 klasemen sementara dengan mengoleksi 29 poin. Posisi ini tampaknya merupakan posisi yang rawan bagi tim tuan rumah. Pasalnya mereka hanya berjarak 7 angka dari penghuni zona degradasi.

Sedangkan bagi tim tamu, mereka juga berambisi untuk mencuri 3 poin dari tuan rumah dalam laga kali ini. Pasalnya, mereka masih berambisi untuk dapat di peringkat 7 klasemen sementara agar dapat bermain di Liga Europa musim depan.

Prediksi Real Valladolid vs Athletic Bilbao 8 Maret 2020

  • Statistik Pertemuan Kedua Tim

Laga pekan ke 27 ini merupakan pertemuan ke 20 bagi kedua tim di semua kompetisi. Dari 19 pertemuan sebelumnya. Athletic Bilbao masih lebih baik daripada Real Valladolid ketika kedua tim bertemu.

Dari 19 pertemuan sebelumnya, Athletic Bilbao mampu meraih 9 kali kemenangan. Sedangkan Real Valladolid hanya mampu menorehkan 6 kali kemenangan ketika menghadapi Athletic Bilbao. Sedangkan 6 pertandingan lainnya berakhir dengan skor imbang.

Namun meski catatan rekor kedua tim berpihak kepada Athletic Bilbao, dalam 5 pertemuan terakhir kedua tim, Real Valladolid tidak pernah terkalahkan ketika menghadapi Athletic Bilbao dengan mengoleksi 2 kali kemenangan dan 3 kali hasil imbang.

  • Perbandingan 5 Pertandingan Sebelumnya Kedua Tim

Sebelum menghadapi laga kali ini, Real Valladolid melawan Athletic Bilbao telah melakoni 5 pertandingan terakhir yang dapat dibilang hampir sama. Dari 5 pertandingan terakhir, Real Valladolid berhasil mengemas 2 kali kemenangan, 1 kali hasil imbang, dan menderita 2 kali kekalahan.

Sedangkan bagi kubu tim tamu Athletic Bilbao, dari 5 pertandingan terakhir yang sudah dilakoninya, mereka juga berhasil meraih 2 kali kemenangan dan menderita 3 kali kekalahan. Selain itu dalam 2 laga tandang terakhir, Athletic Bilbao tidak pernah menuai kemenangan dan selalu kalah dari lawan-lawannya.

Prediksi Real Valladolid vs Athletic Bilbao 8 Maret 2020

  • Kedua tim berambisi memenangkan pertandingan

Laga antara kedua tim Real Valladolid melawan Athletic Bilbao nampaknya merupakan laga yang penting bagi kedua tim. Pasalnya situs judi online mencatat kedua tim sedang dalam fase ketidak konsistenan dalam beberapa laga terakhir.

Jika salah satu tim berhasil memanfaatkan kelemahan itu, maka kemenangan akan mudah didapat bagi tim yang mampu memanfaatkannya.

Hingga pekan ke 26, kedua tim masih bertengger di papan tengah klasemen. Namun tim tuan rumah Real Valladolid sedikit lebih riskan karena menduduki peringkat 15 klasemen dan masih rawan masuk ke zona degradasi.

Dalam laga kali ini, tim tuan rumah Real Valladolid diprediksi akan mencoba untuk memenangkan pertandingan di hadapan publiknya sendiri dan mengamankan 3 poin dari tim lawan.

Pasalnya tambahan 3 poin dalam laga kali ini akan mendongkrak peringkat Real Valladolid hingga posisi 11 klasemen sementara dan menjauh dari zona degradasi.

Sedangkan di kubu tim tamu, Athletic Bilbao berambisi meraih kemenangan demi kemenangan di sisa pertandingan liga untuk dapat bermain di kompetisi Eropa musim depan. Namun, untuk mencapai hal tersebut, Athletic Bilbao harus tampil konsisten dengan selalu meraih kemenangan.

Laga kali ini diprediksi akan berjalan seru dan menarik. Kedua tim sama-sama memiliki tekad yang besar untuk memenangkan pertandingan. Namun tim tuan rumah masih memiliki kans yang besar untuk memenangkan laga kali ini.

Selain itu, catatan rekor pertemuan kedua tim masih berpihak kepada tim tuan rumah Real Valladolid. Laga kali ini diprediksi akan dimenangkan oleh tim tuan rumah Real Valladolid dengan skor tipis 1-0 atau 2-1.

Baca Juga : Prediksi Lille vs Lyon 9 Maret 2020

Perkiraan Susunan Pemain Real Valladolid vs Athletic Bilbao :

(Real Valladolid) : Masip; Moyano, Olivas, García, Karim, Alcaraz, Fernández, Fede, Guardiola, Ramírez, Ünal.

Manager : Sergio.

(Athletic Bilbao) : Simón; Yuri, Martínez, Capa, Yeray, Núñez, García, Dani García, Vesga, Muniain, Williams .

Manager : Gaizka Garitano.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Real Valladolid vs Athletic Bilbao
20/10/19LALAthletic Bilbao1-1Real Valladolid
05/05/19LALReal Valladolid1-0Athletic Bilbao
23/12/18LALAthletic Bilbao1-1Real Valladolid
23/07/17CLFAthletic Bilbao1-2Real Valladolid
26/07/15CLFAthletic Bilbao1-1Real Valladolid
  • 5 Laga Terakhir Real Valladolid
29/02/20LALReal Sociedad1-0Real Valladolid
23/02/20LALReal Valladolid2-1Espanyol
16/02/20LALGranada2-1Real Valladolid
09/02/20LALReal Valladolid1-1Villarreal
02/02/20LALMallorca0-1Real Valladolid
  • 5 Laga Terakhir Athletic Bilbao
06/03/20CDRGranada2-1Athletic Bilbao
01/03/20LALAthletic Bilbao1-0Villarreal
23/02/20LALDeportivo Alavés2-1Athletic Bilbao
17/02/20LALAthletic Bilbao0-1Osasuna
13/02/20CDRAthletic Bilbao1-0Granada

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here