Prediksi Real Sociedad vs Villarreal, Adu Tajam Dua Bomber Timnas Spanyol

0
327

Debatbola.com – Real Sociedad harus menghadapi lawan kuat Villarreal dalam lanjutan Liga Spanyol, hari Sabtu 18 Desember 2021 pukul 22.15 WIB. Pertandingan lanjutan pekan ke-18 ini akan berlangsung di Reale Arena di San Sebastian. Pertandingan yang dapat dikatakan big match ini akan berjalan sangat menarik, dimana kedua tim baru memetik kemenangan tengah pekan kemarin.

Real Sociedad yang tengah pekan lalu membantai Zamora 3-0 ingin terus meraih hasil maksimal agar dapat bertahan di papan atas. Sedangkan Villarreal lebih ganas dengan mencukur habis Sanluqueno 7-1 di ajang Copa Del Rey. Kemenangan tersebut akan menjadi modal berharga bagi kedua tim yang akan bertanding.

Real Sociedad Waspadai Penyerang Villarreal

Tuan rumah Real Sociedad tentu saja tidak akan menganggap enteng Villarreal meski klub tersebut terpaut 10 poin dari mereka. Kemenangan 3 kali beruntun yang dilalui Villarreal akan menjadi patokan bagi skuad Imanol Agualcil. Terlebih striker Villarreal dalam kondisi yang sangat prima, hal ini akan menjadi PR besar bagi sang manager.

Kehilangan David Silva dan Nacho Monreal akan sedikit berpengaruh terhadap persiapan tim tersebut. Kehilangan jenderal lapangan David Silva juga adalah kehilangan terbesar bagi Real Sociedad, perannya sangat vital di lini tengah. Namun mereka juga masih memiliki Illarramendi dan juga Adnan Januzaj sebagai penopang striker Timnas Spanyol, Mikel Oyarzabal.

Sang pelatih juga akan membuat lini belakang mereka untuk selalu fokus dalam menjaga Gerard Moreno, Paco Alcacer dan Arnaut Groeneveld. Ketiga striker berbahaya dari Villarreal ini dapat menjadi mimpi buruk bagi tim asal kota San Sebastian tersebut.

Sumber Foto: Villarreal USA

Villarreal Sedang Dalam Kondisi Mental Bagus

Sementara itu persiapan dari tim tamu Villarreal, mereka sedang dalam kondisi yang sedang onfire. Mereka menang 3 kali beruntun di ajang kompetisi yang berbeda. Mengalahkan Atalanta 3-2 dan lolos ke babak selanjutnya Liga Champions, kemudian pekan lalu mengalahkan Rayo Vallecano 2-0 di Liga Spanyol. Terakhir mereka mencukur Sanluqueno 7-1 pada ajang Copa Del Rey.

Maka dari itu kondisi mental mereka sedang dalam kondisi bagus dan sudah siap untuk menghadapi Real Sociedad. Sang manager Unai Emery bahkan sudah menyiapkan strategi menyerang meskipun bermain di kandang lawan. Kehilangan Serge Aurier dan Coquelin tidak akan berpengaruh besar terhadap kekuatan tim tersebut.

Mengandalkan tiga penyerang yang sedang haus gol akan menjadi kesempatan emas bagi Villarreal yang sudah kembali tajam. Naluri gol yang kembali meningkat semakin menumbuhkan rasa percaya diri bagi Villarreal.

Statisik Pertandingan Kedua Tim

History pertandingan kedua tim sepertinya masih berjalan sangat imbang, mereka lebih banyak bermain ketika saling bertemu. Pertandingan terakhir dilangsungkan di stadion yang sama terjadi pada 30 November 2020 dimana pertandingan tersebut berakhir imbang.

Kedua tim tersebut sama-sama berhasil mencetak gol melalui titik penalti. Villarreal sempat unggul terlebih dahulu melalui Gerard Moreno sebelum disamakan oleh Mikel Oyarzabal dengan cara yang sama.

Sumber Foto: Bettingpro

Prediksi Skor Real Sociedad vs Villarreal

Pertandingan yang bertajuk big match ini akan sangat seru dan menarik, dimana diprediksi akan terjadi jual beli serangan. Tuan rumah yang tidak ingin kalah akan bermain menyerang sejak menit awal.

Dikomandoi Asier Illarramendi di tengah, mantan pemain Real Madrid itu akan menjadi motor serangan Real Sociedad. Ditopang oleh pemain asal Belgia Adnan Januzaj, kolaborasi mereka sudah sangat terjalin dengan kemenangan Real Sociedad selama ini.

Selain itu pertandingan ini akan menjadi duel sengit dua striker Timnas Spanyol. Mikel Oyarzabal akan bersua Gerard Moreno. Untuk prediksi skor versi bursa sbobet online, sepertinya Villarreal akan unggul tipis skor 1 – 0 di pertandingan tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here