Prediksi Real Sociedad vs Villarreal

Debatbola.com – Real Sociedad masih berpeluang untuk bisa menuju ke papan atas dan mencuri satu jatah ke kompetisi eropa. Namun hal tersebut bisa direalisasikan apabila Real Sociedad mampu menyapu bersih setiap laga dan tim yang berada di atasnya mengalami kekalahan. Hal tersebut tentu saja lebih sulit dilakukan meskipun menang di setiap sisa laga musim ini, selain itu juga Real Sociedad perlu waspada karena masih bisa dikejar oleh tim papan bawah seperti halnya Villareal yang kali ini menjadi lawan tanding.

Real Sociedad masih terus berupaya untuk memperbaiki posisinya karena kini baru berada di posisi 11 dengan 41 poin, torehan poin tersebut tentu saja masih terbilang sangat minim untuk bisa menuju ke Liga Europa. Hal tersebut dikarenakan untuk menuju ke Liga Europa musim depan setidaknya harus menempati posisi 6 besar. Kini posisi 6 ditempati Sevilla dengan 52 poin, terpaut 11 poin tentu bukanlah sebuah hal yang mudah apalagi dengan harus mengharapkan Sevilla kalah terus menerus ditambah dengan harus menyapu bersih semua laga.

Situasi lebih sulit dialami Villarreal di musim ini pasalnya kini berada di posisi 14 dengan 36 poin, hanya terpaut 2 poin saja dari zona degradasi membuat situasi genting terjadi sampai akhir musim. Karena setiap perolehan poin bisa sangat mempengaruhi nasib dari Viillareal di musim ini, untuk itu setiap laga sisa setidaknya harus bisa manfaatkan oleh Villareal karena bila sampai gagal menang beberapa tim di zona degradasi bisa mengancam posisi Villarreal. Menurut situs resmi agen judi online, menghadapi Real Sociedad menjadi harga mati untuk mendapat poin guna melebarkan selisih poin dengan tim di zona degradasi.

Real Sociedad vs Villarreal

Real Sociedad Dalam Tren Buruk

Gagal mendapat poin sempurna di 3 laga terakhir tentu saja mengancam posisi dari Real Sociedad sendiri. Meskipun masih memiliki kans untuk menuju ke papan atas, namun dengan terus mengalami rentetan buruk hal tersebut tentu sulit direalisasikan. Bahkan sebaliknya Real Sociedad bisa terancam posisinya terkejar oleh beberapa tim papan bawah. Di musim ini persaingan di papan bawah dan papan tengah relatif lebih tipis dan setiap laga bisa berpengaruh terhadap posisi dari masing – masing tim dalam menentukan nasibnya.

Kekalahan 2-1 atas Barcelona di laga terakhir, membuat Real Sociedad berada dalam situasi yang lebih berat, karena bila terus mengalami kekalahan di 5 laga sisa posisi dari Real Sociedad bisa menurun drastis. Apalagi hanya terpaut 7 poin saja dari zona degradasi, maka setiap laga sisa bernilai berharga dan mengalahkan Villarreal adalah sebuah kewajiban untuk bisa memperbaiki rentetan buruk yang terus dialami. Mikel Oyarzabal dan juga willian Jose bisa menjadi kartu as di laga kandang nanti, karena kedua pemain tersebut menjadi yang paling produktif di kubu Real Sociedad.

Setidaknya Real Sociedad memiliki catatan manis saat menghadapi Villareal, kemenangan di putaran pertama dengan skor 1-2 bisa menjadi lecutan semangat untuk bermain lebih impresif di kandang sendiri. Terlebih bermain di kandang sendiri pastinya publik tuan rumah tidak ingin tim kesayangannya berada dalam keterpurukan di musim ini.

Real Sociedad vs Villarreal

Villarreal Bisa Tampil Lebih Fokus Di Pekan ini

Setelah gagal meriah hasil positif di ajang Liga europa karena kalah dari tim sesama liga Spanyol, membuat Villareal memiliki fokus lebih di La Liga Spanyol. Hal ini telah dibuktikan dengan suksesnya mengalahkan Leganes 2-1 di laga terakhirnya. Hanya bermain di La liga tentu saja merupakan hal terbaik dalam situasi kritis seperti musim ini, karena dengan begitu fokus bermain tetap terjaga dan kondisi fisik bisa lebih bugar untuk bekerja keras menjauhi zona degradasi.

Bertandang ke markas Real Sociedad, bisa menjadi batu loncatan bagi Villarreal supaya mengamankan posisinya dan bermain baik layaknya musim lalu. Apalagi di musim lalau Villarreal juga sukses mengalahkan Real Sociedad saat laga tandang, tentu saja dengan catatan tersebut Villarreal bisa terpacu untuk melakukan hal sama. Sebenarnya Villarreal memiliki kedalaman pemain cukup mumpuni seperti Carlo Bacca dan juga Santi Cazorla, hal ini dirasa cukup sebagai bahan amunisi bertandang ke markas Real Sociedad.

Prediksi Skor Bola Liga Spanyol Antara Real Sociedad Vs Villarreal Adalah 1 – 0.

Baca Juga : Prediksi Skor Getafe Vs Real Madrid 26 April 2019

Perkiraan Susunan Pemain Real Sociedad Vs Villarreal :

(Real Sociedad) : Rulli; Theo Hernandez, Diego Llorente, Aritz Elustondo, Zaldua; Ruben Pardo, Mikel Merino, Zubeldia; Oyarzabal, Willian Jose, Januzaj.
Manager : Imanol Alguacil.

(Villarreal) : Sergio Asenjo; Mario Gaspar, Alvaro Gonzalez, Victor Ruiz, Jaume Costa; Miguel Layun, Manuel Morlanes, Manu Trigueros, Fornals; Gerard Moreno, Toko Ekambi.
Manager : Javi Calleja.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Real Sociedad vs Villarreal
19/08/18 LAL Villarreal 1-2 Real Sociedad
28/01/18 LAL Villarreal 4-2 Real Sociedad
26/08/17 LAL Real Sociedad 3-0 Villarreal
24/07/17 CLF Real Sociedad BATAL Villarreal
19/02/17 LAL Real Sociedad 0-1 Villarreal
  • 5 Laga Terakhir Real Sociedad
21/04/19 LAL Barcelona 2-1 Real Sociedad
14/04/19 LAL Real Sociedad 1-1 Eibar
07/04/19 LAL Celta Vigo 3-1 Real Sociedad
05/04/19 LAL Real Sociedad 2-1 Real Betis
31/03/19 LAL Real Valladolid 1-1 Real Sociedad
  • 5 Laga Terakhir Villarreal
21/04/19 LAL Villarreal 2-1 Leganes
19/04/19 UEL Valencia 2-0 Villarreal
14/04/19 LAL Girona 0-1 Villarreal
12/04/19 UEL Villarreal 1-3 Valencia
08/04/19 LAL Real Betis 2-1 Villarreal

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here