Prediksi Real Sociedad VS Sturm Graz, Jadwal Sepakbola Liga Europa Pekan Ini

0
297

Debatbola.com – Pertandingan kompetisi Liga Europa yang memasuki leg kedua fase grup akan dilangsungkan pada tengah pekan ini. Satu laga seru tersaji antara pertemuan kedua Real Sociedad menghadapi Sturm Graz yang dilangsungkan pada hari Jumat (5/11) pukul 00.45 WIB dini hari nanti. Real Sociedad yang akan menjadi tuan rumah di Reale Arena, pasti akan berupaya mengamankan tiga poin demi lolos ke partai berikutnya.

Real Sociedad masih ketat bersaing di grup B dengan AS Monaco yang menempati posisi pertama. Wakil dari La Liga ini harus berada di posisi kedua dengan total lima poin yang mereka hasilkan dari tiga pertandingan sebelumnya. Namun, posisi tim tamu yang jauh tertinggal masih menjadi kabar baik bagi Real Sociedad.

Sturm Graz menempati posisi buncit di grup B dengan hasil yang mengecewakan selama tiga pertandingan di fase ini. Belum pernah meraih kemenangan sekalipun membuat Sturm Graz diragukan bisa lolos ke babak berikutnya. Mengingat, mereka masih harus melewati PSV Eindhoven yang sudah memiliki empat poin jika ingin lolos.

Statistik Kedua Tim Real Sociedad VS Sturm Graz

Real Sociedad hanya pernah sekali bertemu dengan Sturm Graz. Hasil leg pertama tersebut juga memungkinkan mereka telah menguasai skema permainan yang akan disuguhkan oleh tim tamu di laga ini. Dari lima pertandingan terakhir yang dijalani Real Sociedad mengemas tiga kali kemenangan dan dua laga imbang.

Sempat bermain imbang kontra Atletico Madrid dan Bilbao pekan kemarin, Real Sociedad juga mencatatkan kemenangan mereka. Menghadapi Sturm Graz di leg pertama sebelumnya tuan rumah juga sempat menang melawan Celta Vigo. Satu kemenangan lainnya diperoleh dari pertandingan kontra Real Mallorca di lanjutan La Liga.

Sementara catatan yang dihasilkan oleh Sturm Graz dalam lima pertandingan terakhirnya adalah satu kali kemenangan saja ketika berhadapan dengan Ried. Empat laga lainnya berakhir dengan kekalahan termasuk ketika menjamu Real Sociedad. Tiga pertandingan melawan RB Salzburg, Ried dan Wolfsberger di kompetisi berbeda juga membuat tim ini masih belum layak diunggulkan versi bursa situs judi slot terbaru.

Kondisi Para Pemain Real Sociedad VS Sturm Graz

Dalam kesempatan menjadi tuan rumah di leg kedua ini, Real Sociedad mungkin tetap menyuguhkan aksi para pemain inti mereka. Sang pelatih menyiapkan skema permainan 4-2-3-1 dalam laga ini yang akan menurunkan nama Alex Remiro di posisi kiper. Barisan pertahanan tuan rumah akan dimaksimalkan oleh Munoz, Le Normand, Zubeldia dan Gorosabel.

Sektor depan dari Real Sociedad akan diperankan A. Isak, Januzaj, Silva, serta Portu. Sang pelatih memanggil peran Merino dan Zubimendi pada barisan tengah untuk mengoptimalkan umpan bagi para penyerang mereka.

Skema permainan dari kubu tim tamu, kali ini sang pelatih akan menggunakan formasi 4-3-1-2 yang sempat menjadi andalan mereka. Nama Jantscher dan Yeboah dimaksimalkan di lini depan. Bantuan dari lini tengah diramaikan dengan A. Kuen, Stankovic dan A. Prass. Dalam kesempatan ini, tim tamu juga memainkan Niangbo di lini depan.

Barisan belakang untuk ditampilkan oleh Sturm Graz tampaknya memanggil nama Gazibegovic, Affengruber dan A. Dante. Ada juga nama Wuthrich yang akan mengisi posisi bek tengah di laga kali ini. Posisi kiper tetap dimainkan oleh Siebenhandl.

Pengalaman menunjukkan kekuatan Real Sociedad di leg pertama sebelumnya. Terbukti mereka menang dengan skor tipis 0-1 kala itu. Kesempatan ini mungkin kembali dimaksimalkan oleh tuan rumah yang tentu memiliki banyak pemain andalan musim ini.

Prediksi Skor Real Sociedad VS Sturm Graz: 1 – 0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here