Prediksi Real Sociedad vs Sevilla, Wakil Andalusia Siap Mendominasi Kembali

0
150

Debatbola.com – Real Sociedad melanjutkan perjalanannya dengan melakoni partai big match melawan tim papan atas La Liga Spanyol. Dimana tim asal San Sebastian itu akan menjamu tamu dari Andalusia, Sevilla dalam jornada kelima La Liga.

Pertandingan antara Real Sociedad vs Sevilla bakal dimainkan di Stadion Anoeta, markas Real Sociedad. Sementara menurut jadwal keduanya akan memulai pertarungan pada hari Minggu (19/9) malam pukul 21.15 WIB.

Real Sociedad Bersiap-Siap Patahkan Dominasi Sevilla

Dari dua pertemuan terakhir kedua tim di kancah La Liga, Real Sociedad selalu menderita kekalahan saat bertandang atau menjamu Sevilla. Dari kedua pertemuan itu, tim yang berjuluk Txuri-urdin tersebut mengalami kekalahan tipis.

Sedangkan di musim ini, tim asuhan Imanol Alguacil ini sedang performa menanjak. Kekalahan melawan Barcelona di partai pembuka tidak menjadikan tim melemah dan bahkan berubah menjadi kuat dengan tiga kemenangan beruntunnya.

Kini Real Sociedad menghuni peringkat keempat tabel klasemen dengan poin 9. Atau hanya berselisih satu poin saja dari ketiga musuh di atasnya. Maka dari itu sang pelatih akan sangat berminat untuk mengeluarkan target kemenangan.

Imanol Alguacil bakal menurunkan legiun terbaiknya untuk melawan kekuatan Sevilla dengan pola 4-3-3 dengan lebih menyerang. Alexander Isak akan diturunkan sebagai striker tim dan diberikan posisi terdepan.

Striker timnas Swedia itu akan dibantu kinerjanya oleh dua pemain tim yang berposisi sebagai winger. Dimana kedua pemain yang bakal bertugas itu adalah Adnan Januzaj serta kapten tim, Mikel Oyarzabal. Insting gol dari Mikel Oyarzabal sangat diperlukan tim lantaran sang winger kini menjadi top skorer tim dengan empat golnya.

Beranjak ke lini sentral, Txuri-urdin bakal dihuni oleh tiga pemain tim yang bertipe sebagai gelandang. Ander Guevara serta Mikel Merino akan memperkuat posisi gelandang tengah. Sementara Martin Zubimendi mengisi sektor gelandang bertahan.

Masuk ke zona bertahan, Real Sociedad diprediksi akan diisi oleh Aihen Munoz serta Joseba Zaldua sebagai bek sayap. Diteruskan Robin Le Normand serta Aritz Elustondo yang berperan sebagai bek tengah. Sementara posisi penjaga gawang akan diserahkan kepada Alex Remiro.

Sevilla Juga Tak Mau Mengalah

Sementara itu dari sisi seberang, Sevilla juga dipastikan tidak akan mengalah sebelum pertandingan dimulai. Sebab tim asal Andalusia ini memiliki rekor mendominasi Real Sociedad dalam dua pertemuan terakhirnya.

Maka dipastikan pelatih klub, Julen Lopetegui bakal mengerahkan segala kemampuannya untuk meracik taktik terbaik. Sementara ini, tim yang dijuluki Los Nervionenses tersebut belum pernah meraih kekalahan selama tiga pertandingannya.

Melawan Real Sociedad, kesempatan bagi Sevilla untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan juga akan semakin terbuka lebar. Julen Lopetegui dipastikan menurunkan anak asuh terbaiknya dan mengusung pola 4-3-3 sebagai fasilitator.

Youssef En-Nesyri dipastikan akan menjadi andalan sang pelatih di posisi terdepan lini penyerangan Los Nervionenses. Penyerang timnas Maroko tersebut bakal dipasangkan bersama dua winger, Papu Gomez dan Suso.

Beranjak ke zona sentral, tiga orang pemain yang berposisi sebagai gelandang akan mengisi sektor tersebut. Sang kapten, Ivan Rakitic serta Joan Jordan bakal diserahkan sektor gelandang tengah. Dilanjutkan Fernando Reges sebagai gelandang bertahan.

Masuk ke lini pertahanan, empat pemain bertahan tim akan diberikan tugas di posisi ini. Marcos Acuna dan Gonzalo Montiel diyakini akan ditempatkan sebagai bek sayap. Sementara posisi bek tengah bakal menjadi tempat bagi Diego Carlos dan Jules Kounde. Terakhir untuk posisi kiper akan diberikan kepada Bono.

Prediksi Bola Liga Spanyol: Real Sociedad vs Sevilla 19 September 2021

Pertandingan lanjutan La Liga jornada kelima ini berpotensi akan menjadi pertarungan yang sangat seru. Dimana kedua tim memiliki peluang yang sama baiknya untuk meraih kemenangan. Namun, situs judi slot memprediksikan Sevilla dapat memperoleh kemenangan tipis di Stadion Anoeta.

Prediksi Skor Real Sociedad vs Sevilla : 0 – 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here