Prediksi Real Sociedad Vs Real Madrid, Pertandingan ke-16 Liga Spanyol Malam Ini

0
82

Debatbola.com – Pada laga pekan ke-16 kompetisi Liga Spanyol, akan menyelenggarakan pertandingan Real Sociedad menghadapi Real Madrid, yang bertempat Di Reale Arena. Pertandingan ini rencananya akan kick-off pada hari Minggu 05 Desember 2021 mulai pukul 03:00 WIB dini hari nanti, dimana keduanya berseteru sengit memperebutkan poin penuh

Statistik Pertandingan Real Sociedad Vs Real Madrid

Di 4 pertemuan terakhir selama Liga Spanyol, Real Sociedad mendapatkan 2 laga seri dan 2 kekalahan saat menghadapi Real Madrid. Real Sociedad yang bermain dalam dukungan penuh pendukungnya, dipastikan turun dengan susunan pemain terbaik yang siap menjungkal langkah Real Madrid.

Real Sociedad dalam 15 pertandingan Liga Spanyol telah dilalui, telah meraup 8 kemenangan, 5 bermain seri dan 2 menorehkan kekalahan. Data tersebut menempatkan Real Sociedad di peringkat ke-3 dengan 29 poin, dimana mereka berambisi menempel ketat sang pemimpin klasemen.

Sedangkan Real Madrid yang unggul dalam 5 laga pertemuan terakhirnya dengan Real Sociedad, berambisi melebarkan jarak dari kejaran dari rivalnya. Real Madrid yang akan melakoni laga tandang nanti, dipastikan membawa para pemain utamanya yang siap dimainkan untuk atasi Real Sociedad.

Real Madrid di 15 laga Liga Spanyol telah dipertandingkan, sukses mendapat 11 kemenangan, 3 laga bermain imbang dan 1 kekalahan. Catatan tersebut membuat Real Madrid masih kokoh di pucuk dengan 36 poin. Di laga nanti mereka berambisi memperlebar jarak dari rivalnya.

Sumber Foto: LigaOlahraga

Real Sociedad Berambisi Tempel Ketat Sang Pemimpin Klasemen

Real Sociedad masih dibesut pelatih Imanol Alguacil, yang akan menyusun serta strategi paling khusus agar dapat mengamankan kemenangan di laga kandang. Imanol Alguacil yang masih kehilangan pemain akibat cedera, akan bekerja keras dalam menurunkan squad terbaik yang siap hadapi Real Madrid.

Coach Imanol Alguacil kemungkinan mengusung format 4 – 4 – 2, dan pada pertandingan nanti Aritz Elustondo ditunjuk untuk menggunakan ban Kapten. Di lini depan Imanol Alguacil kemungkinan menempatkan Isak dengan Sorloth. Lalu lini tengah kemungkinan dihuni oleh Barrenetxea, Januzaj, Oyarzabal serta Illarramendi.

Real Madrid Berambisi Melebarkan Jarak

Real Madrid masih dibesut pelatih Carlo Ancelotti. Dirinya akan menerapkan taktik serta strategi jitu agar tim dapat meraih angka penuh. Carlo Ancelotti kemungkinan tetap akan menurunkan squad utama, sebab dirinya berambisi ingin membawa tim agar dapat menjauh dari kejaran rivalnya.

Coach Carlo Ancelotti tetap menyusun formasi 4 – 3 – 3, dan pada laga nanti Karim Benzema dipercayakan untuk menggunakan ban Kapten. Posisi lini depan Carlo Ancelotti menempatkan Vinicius Junior, Benzema dan Asensio, sedangkan lini tengah kemungkinan ditempati Camavinga, Casemiro serta Valverde.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Reale Arena ditunjuk sebagai tempat berlangsungnya pertandingan pekan ke-16 Liga Spanyol, antara tim peringkat ke-3 bertemu dengan tim peringkat pertama klasemen sementara. Dalam pertemuan antara duo papan atas yang saling adu performa permainan serta kekuatan ini, mereka akan bersaing untuk mengamankan angka penuh.

Sumber Foto: Rakyatnesia

Sebelum kedua kesebelasan akan berlaga, coach Imanol Alguacil memberi instruksi para pemain yang akan berlaga untuk tampil langsung keluar menyerang. Kesebelasan arahan Imanol Alguacil ini, sepertinya akan bermain terbuka dengan pola serangan cepat yang mencoba meneror pertahanan terakhir Real Madrid.

Sedangkan coach Carlo Ancelotti memberi skema permainan kepada kesebelas pemain yang akan diturunkan untuk bermain menyerang dan tetap waspadai serangan lawan. Kesebelasan yang ditukangi Carlo Ancelotti ini, akan mengolah serangan dari tengah dipadukan kedua sayap yang mencoba masuk area kotak penalti Real Sociedad.

Paruh pertama laga sepertinya akan tersaji dengan tempo cepat. Nampaknya Real Madrid unggul tipis dalam penguasaan bola dibandingkan penguasaan Real Sociedad. Di paruh kedua laga nampaknya berjalan sangat sengit oleh kedua tim, dimana keduanya akan menampilkan jual-beli serangan hingga laga berakhir.

Prediksi Real Sociedad Vs Real Madrid 05 Desember 2021

Hasil laga pekan ke-16 Liga Spanyol antara Real Sociedad menghadapi Real Madrid, bursa situs judi slot memperkirakan tim tamu akan menang skor 0 – 1. Persaingan panas duo papan atas Liga Spanyol dalam merealisasikan angka penuh ini wajib untuk dinanti-nantikan oleh para penggemar sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here