Prediksi Real Sociedad vs Real Madrid

Debatbola.com – Kesempatan bagi Real Sociedad rasanya sudah habis untuk menuju ke liga Europa musim depan, pasalnya sudah terlampau jauh selisih poin yang harus dikejar, kini menghadapi Madrid bisa dijadikan laga uji coba. Hal ini didasari kedua tim tengah berada dalam situasi tenang dan tanpa adanya sebuah target yang harus di gapai di musim ini. Dengan demikian langkah realistis yang bisa diambil adalah dengan memanfaatkan laga ini sebagai uji coba skema baru. Hal ini dirasa penting dilakukan mengingat dua laga sisa sangat berharga untuk membenahi kerangka tim di musim depan tentunya.

Berada di posisi 8 dengan 47 poin membuat asa menuju ke Liga Europa musim ini bagi Real Sociedad sudah habis. Karena terpaut 8 poin dari Sevilla dan juga Valencia jelas sesuatu yang mustahil untuk dikejar dengan hanya menyisakan 2 laga lagi di musim ini. Meskipun demikian setidaknya menghadapi Madrid adalah ajang yang berharga dan bisa di maksimalkan untuk melakukan serangkaian uji coba formulasi baru. Apalagi menuju musim depan tentunya Real Sociedad memerlukan persiapan yang matang guna bisa menembus papan atas.

Bagi Real Madrid berada di posisi 3 dengan 68 poin adalah hal yang buruk, pasalnya di beberapa musim sebelumnya Madrid selalu aktif bersaing dengan Barcelona dalam perebutan juara. Kini Seolah – olah Madrid hanya gigit jari dan meratapi nasib karena sudah jauh hari dipastikan tidak mungkin mengejar Barcelona. Tentu hal buruk tersebut jangan sampai terulang kembali di musim depan, pasalnya bila sampai terjadi maka reputasi bisa hancur. Bahkan bisa dipandang sebelah mata oleh kubu rival dimana selalu mendominasi ajang La liga di beberapa musim sebelumnya. Bahkan kini Madrid berada satu strip di bawah Rival sekota yakni Atl Madrid, tentunya menjadi indikasi bahwa Los Blancos dalam masa suram.

Real Sociedad vs Real Madrid

Real Sociedad Bisa Jaga konsistensi Sampai Akhir Musim

Dua kali kemenangan beruntun didapatkan Real Sociedad, jelas memberikan sebuah pertanda bahwa Real Sociedad tengah berupaya keras untuk menjaga konsisitensinya. Kemenangan atas Getafe dengan skor 2-1 dan Alaves dengan skor 1-0 menjadi sebuah bekal sempurna kala harus menjamu Madrid. Tentu saja dengan kemenangan tersebut membuktikan bahwa Real Sociedad memiliki keinginan kuat menuju ke papan atas di musim depan, hal ini bisa terjadi apabila Real Sociedad mampu menjaga konsistensi kemenangannya sampai akhir musim.

Apalagi kemenangan 0-2 di putaran pertama kala melawat ke Santiago Bernabeu, menjadi bukti bahwa Real Sociedad merupakan tim yang jangan dipandang sebelah mata. Kemenangan tersebut sekaligus mengakhiri catatan buruk di beberapa pertemuan sebelumnya dengan Madrid. Dari 5 laga pertemuan sebelumnya dengan Madrid, Real Sociedad hanya mampu menang di putaran pertama lalu, selebihnya Madrid selalu mendominasi laga. Situasi buruk Madrid di musim ini, membuat laga di putaran pertama bisa dikendalikan dengan mudah oleh Real Sociedad. Kini situasi bisa berubah karena Madrid telah memanggil kembali Zidane sebagai arsitek tim.

Real Sociedad vs Real Madrid

Madrid Harus Balas Kekalahan di Putaran Pertama

Kekalahan di markas sendiri saat laga terjadi di putaran pertama, menjadi sebuah cambukan keras bagi perjuangan Madrid. Real Sociedad secara mengejutkan tampil impresif meskipun main didepan pendukung penuh Los Blancos. Kini ajang balas dendam jelas bisa diupayakan karena Madrid telah kembali memanggil sang arsitek yang sangat sukses memberikan banyak Trophy liga Champions yakni Zinedine Zidane. Zidane tentu paham betul apa yang perlu dilakukan di akhir musim ini, dimana Madrid dalam situasi terpuruk dan tengah mencoba bangkit.

Madrid tentunya kehilangan magis dari sang arsitek sekaligus sang predatornya yang hengkang, terlepas dari itu, kini Zidane kembali membawa sedikit perubahan di akhir musim. Bahkan dari tingkat produktivitas gol pemainnya, kini Kareem Benzema mulai bertaji karena sudah mengemas 21 gol di musim ini. Torehan gol tersebut tentunya cukup baik karena mampu mengungguli bomber paling produktif dari Real Sociedad yakni Mikel Oyarzabal dengan torehan 15 gol di sepanjang musim Liga Spanyol 2018/19 ini. Perbedaan dari segi produktivitas gol pemain ini menjadi isyarat bahwa Benzema bisa mematikan dengan peluang sekecil apapun.

Prediksi Skor Bola : Real Sociedad 2 – 2 Real Madrid

Baca Juga : Prediksi Bologna Vs Parma, Liga Italia 14 Mei 2019

Perkiraan Susunan Pemain Real Sociedad vs Real Madrid :

(Sociedad) : Rulli; Theo Hernandez, Diego Llorente, Aritz Elustondo, Zaldua; Ruben Pardo, Mikel Merino, Zubeldia; Oyarzabal, Willian Jose, Januzaj.
Manager : Imanol Alguacil.

(Madrid) : Courtois; Carvajal, Varane, Nacho, Marcelo; Modric, Casemiro, Kroos; Asensio/Isco, Mariano Diaz, Bale.
Manager : Zinedine Zidane.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Real Sociedad vs Real Madrid
07/01/19 LAL Real Madrid 0-2 Real Sociedad
11/02/18 LAL Real Madrid 5-2 Real Sociedad
18/09/17 LAL Real Sociedad 1-3 Real Madrid
30/01/17 LAL Real Madrid 3-0 Real Sociedad
22/08/16 LAL Real Sociedad 0-3 Real Madrid
  • 5 Laga Terakhir Real Sociedad
04/05/19 LAL Alaves 0-1 Real Sociedad
28/04/19 LAL Real Sociedad 2-1 Getafe
26/04/19 LAL Real Sociedad 0-1 Villarreal
21/04/19 LAL Barcelona 2-1 Real Sociedad
14/04/19 LAL Real Sociedad 1-1 Eibar
  • 5 Laga Terakhir Real Madrid
05/05/19 LAL Real Madrid 3-2 Villarreal
29/04/19 LAL Rayo Vallecano 1-0 Real Madrid
26/04/19 LAL Getafe 0-0 Real Madrid
21/04/19 LAL Real Madrid 3-0 Athletic Bilbao
16/04/19 LAL Leganes 1-1 Real Madrid

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here