Prediksi Real Sociedad vs Real Betis 05 April 2019
Prediksi Real Sociedad vs Real Betis 05 April 2019

Debatbola.com – Real Sociedad akan menjalani partai ketat saat di pekan ini berhadapan dengan Real Betis. Kedua tim memiliki kisah yang sama, yakni mampu mencuri satu poin dari markas lawan di laga terakhir nya . Hal tersebut tentu saja membuat laga ini akan berjalan dengan tensi yang tinggi, karena kedua tim masih memiliki peluang yang besar untuk bisa mengikuti salah satu Kompetisi ter Elite di Eropa.

Real Sociedad hampir saja mengalami kekalahan di laga sebelumnya saat menghadapi Real Valladolid, saat di babak pertama kecolongan di menit awal oleh gol Keko di menit ke sembilan. Kemenangan dari real Valladolid hanya bertahan sampai dengan menit ke 79 dimana pada akhirnya Mikel Oyarzabal berhasil mencetak gol dan menyelamatkan Real Sociedad dari kekalahan. Kini Real Sociedad memiliki kesempatan untuk bisa menyalib Real Betis yang menjadi lawan, meskipun nanti nilainya sama karena Real Sociedad memiliki selisih gol yang baik.

Seakan memiliki cerita yang sama Real Betis menjalani laga yang sama seperti halnya Real Sociedad, dimana sempat tertinggal lebih dulu oleh tim tuan rumah. Real betis sendiri di laga sebelumnya berhadapan dengan Rayo Vallecano, dengan skor 1-1. Meskipun rayo vallecano sempat unggul di babak pertama, namun pada akhirnya Cristian Tello mampu menyelamatkan tim dari kekalahan dan sukses mencuri satu poin. Tambahan satu poin tersebut membuat Real Betis masih memiliki asa untuk bisa meraih tiket Liga Europa, karena hanya terpaut 3 poin saja dari Valencia yang berada di posisi 6.

Real Sociedad

Real Sociedad lebih Diuntungkan

Imanol Algucil yang menjadi pelatih dari Sociedad, tentu aja harus memainkan seluruh pemain terbaiknya kala menjamu Real Betis di laga kali ini. Apalagi dengan bermain di kandang sendiri tentu saja Real Sociedad memiliki keuntungan lebih bila dibandingkan dengan Real betis. Memiliki pemain seperti Mikel Oyarzabal yang telah mencetak 11 gol bagi tim di musim ini, tentu saja menjadi salah satu amunisi yang paling berharga.

Apalagi di laga sebelumnya mampu menyelamatkan tim dari kekalahan saat melawat ke markas dari Real Valladolid. Ada satu nama lagi yang diharapkan bisa tampil all out di laga kali ini yakni Illaremendi, pemain 29 tahun tersebut sudah mencetak 1 gol bagi Real Sociedad. Illaremendi sendiri merupakan pemain yang bisa berpengaruh pada laga kali ini, pasalnya dengan nalurinya dalam memberikan teror bagi lini pertahanan lawan sudah tidak usah diragukan lagi.

Apabila Sociedad mampu memenangkan laga ini, tentu saja bisa menyalib Real Betis bahkan bisa semakin dekat menuju dalam persaingan perebutan tiket Liga Europa. Selain nama Illaremendi dan juga Mikel Oyarzabal, ada satu pemain yang tidak boleh dilupakan di laga nanti yakni Willian Jose. Pemain asal Brazil tersebut bisa menjadi andalan di lini depan dan menjadi tandem yang baik bagi Oyarzabal. Willian Jose sendiri telah mampu mencetak 7 gol bagi timnya, bila mampu bermain baik di laga kali ini bukan tidak mungkin bisa menambah koleksi golnya.

Real Sociedad vs Real Betis

Real Betis Bisa Manfaatkan Kelengahan Lawan

Hasil imbang di pertandingan terakhir mampu membuat anak asuh dari Quique Setien memiliki asa untuk bisa bersaing memperebutkan tiket ke zona Liga Europa. Selain mempunyai situs slot terbaru untuk pemain yang bisa di andalan baik itu di garis depan ataupun juga di sisi pertahanan, Real Betis sendiri memiliki sosok gaek yang mampu menjadi panutan pemain muda lainnya seperti dengan kehadirannya Joaquin Sanchez. Pemain 37 tahun tersebut sudah mampu mencetak 4 gol di musim ini, untuk ukuran pemain senior, hal tersebut tentulah pencapaian yang sangat luar biasa.

Dengan memiliki pemain yang syarat pengalaman tersebut, pastinya Real Betis bisa memanfaatkan peluang dari sebuah kelengahan lawan. Hal ini seperti yang terjadi pada saat menghadapi Rayo Valllecano di pekan lalu, dimana Cristian Tello mampu mengelabui barisan pertahanan lawan di 10 menit terakhir. Memiliki pemain cepat seperti Jese dan juga Loren Moro, bisa juga membuat Real Betis mengandalkan serangan balik. Hal tersebut jelas sangat berguna untuk bisa memanfaatkan kelengahan Real Sociedad yang pastinya akan tampil menyerang.

Prediksi Skor Liga Spanyol Antara Real Sociedad melawan Real Betis, diperkirakan oleh Debatbola akan berakhir dengan skor 2 – 1. Tuan rumah sukses membawa pulang tambahan tiga poin penuh di laga ini.

Baca Juga : Prediksi Bola Leganes vs Real Valladolid 05 April 2019

Perkiraan Susunan Pemain Real Sociedad vs Real Betis :

(Real Sociedad) : Rulli; Raul Navas, Joseba Zaldua, Aritz, Elustondo, Hernandez, Ruben Pardo, Januzaj, Luca Sangalli, Igor Zubeldia, Sandro Ramirez, Mikel Oyarzabal.

Manager : Imanol Alguacil.

(Real Betis) : Pau Lopez; Sidnei, Bartra, Mandi; Guardado, Carvalho, Lo Celso, Tello; Joaquin, Jese, Canales.

Manager : Quique Setien.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Real Sociedad vs Real Betis
18/01/19 CDR Real Sociedad 2-2 Real Betis
11/01/19 CDR Real Betis 0-0 Real Sociedad
02/12/18 LAL Real Betis 1-0 Real Sociedad
02/03/18 LAL Real Betis 0-0 Real Sociedad
01/10/17 LAL Real Sociedad 4-4 Real Betis
  • 5 Laga Terakhir Real Sociedad
31/03/19 LAL Real Valladolid 1-1 Real Sociedad
16/03/19 LAL Real Sociedad 1-1 Levante
11/03/19 LAL Sevilla 5-2 Real Sociedad
04/03/19 LAL Real Sociedad 0-2 Atl Madrid
26/02/19 LAL Girona 0-0 Real Sociedad
  • 5 Laga Terakhir Real Betis
31/03/19 LAL Rayo Vallecano 1-1 Real Betis
18/03/19 LAL Real Betis 1-4 Barcelona
10/03/19 LAL Celta Vigo 0-1 Real Betis
03/03/19 LAL Real Betis 1-2 Getafe
01/03/19 CDR Valencia 1-0 Real Betis

Salam, DebatBola.

Liga Prancis : Prediksi Skor Bordeaux vs Marseille 06 April 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here