Prediksi Real Sociedad VS Rayo Vallecano, Liga Spanyol 22 Agustus 2021

0
225

Debatbola.com – Pertandingan gameweek kedua di kompetisi La Liga Spanyol akan berlangsung akhir pekan ini. Penampilan Real Sociedad akan mewarnai pertandingan di pekan kedua tersebut mempertemukan mereka dengan Rayo Vallecano. Pertandingan kedua tim dilangsungkan di Stadion Anoeta, markas Sociedad. Laga yang berlangsung pada Minggu (22/8) tersebut diyakini akan menjadi kesempatan tuan rumah meraih poin setelah gagal di pekan lalu.

Real Sociedad mengawali musim terbaru La Liga Spanyol dengan catatan yang kurang memuaskan. Mereka harus takluk ketika bertemu dengan Barcelona di pertandingan pekan lalu. Kekalahan Real Sociedad tersebut akhirnya menempatkan mereka di posisi ke delapan belas dalam deretan klasemen Liga Spanyol pekan ini.

Sementara hasil yang dicapai oleh Rayo Vallecano juga masih mengecewakan di pertandingan pertama. Mereka gagal meraih kemenangan dan saat ini berada di posisi juru kunci di klasemen. Debut awal Rayo Vallecano di pekan nanti diyakini akan kembali mencoba peruntungan yang sempat tertunda pada pekan lalu.

Data Statistik Real Sociedad VS Rayo Vallecano

Real Sociedad sebagai tuan rumah diyakini akan beraksi dengan baik di pertandingan ini. Kekalahan di partai pertama pada pertandingan sebelumnya membuat mereka sudah pasti mengincar tiga poin. Di laga sebelumnya, total sebanyak dua kali kemenangan saja yang mampu diamankan oleh klub tersebut.

Lima pertandingan terakhir membuat Real Sociedad sempat menang menghadapi AS Monaco dalam partai uji coba pramusim. Kemenangan berikutnya diraih saat mereka bertemu dengan SD Eibar di laga serupa. Tiga pertandingan lainnya menghasilkan catatan buruk dengan kekalahan mereka dari tim AZ Alkmaar dan Osasuna. Satu laga menghadapi Barca di pekan kemarin juga menampilkan hasil buruk.

Sementara catatan yang ditawarkan oleh Rayo Vallecano pada pertandingan sebelumnya juga tak begitu unggul. Tim yang sempat bernaung di kompetisi Liga Spanyol kasta kedua tersebut hanya menghasilkan dua kemenangan saat bertemu dengan Girona dan Espanyol di dua kompetisi berbeda. Tiga pertandingan lainnya menghasilkan kekalahan dari Leganes, Sevilla, dan Valladolid.

Melihat statistik versi bursa judi bola online yang menjelaskan performa kedua tim, memang terlihat tuan rumah lebih unggul pada pertandingan pekan nanti. Kemungkinan bagi mereka untuk mengemas kemenangan tipis bisa menjadi peluang manis untuk mengamankan tiga poin di laga kali ini. Mereka punya kesempatan untuk menang tipis di laga tersebut.

Prakiraan Susunan Pemain Real Sociedad VS Rayo Vallecano

Para pemain yang akan berlaga di pertandingan nanti diyakini akan menurunkan skuad terbaik tuan rumah. Pemain Real Sociedad dipastikan tidak ada yang mengalami cedera atau akumulasi kartu, sehingga memungkinkan bagi mereka untuk bisa tampil maksimal. Formasi 4-2-3-1 tampaknya akan digunakan sang pelatih pada pertandingan kali ini.

Menurunkan formasi demikian, beberapa nama yang akan dimainkan antara lain, Portu, Oyarzabal, David Silva, dan Januzaj di lini terdepan. Tuan rumah juga memaksimalkan permainan Zubimendi dan Merino di sektor tengah pada laga nanti. Selanjutnya, pada pertahanan mereka akan menurunkan nama Munoz, Le Norma, Elustondo, serta Joseba Zaldua.

Dari kubu tim tamu, Rayo Vallecano diyakini akan menurunkan nama Nteka, Alvaro Garcia, Trejo, dan Palazon di lini depan. Pertarungan kali ini juga diwarnai aksi menawan Comesana dan Martin Luengo di posisi tengah. Sementara untuk lini belakang, tim tamu akan menampilkan aksi Fran Garcia, Catena, Mario Suarez dan Balliu. Hanya saja, sang kiper L. Zidane harus absen karena akumulasi kartu di pertandingan lalu.

Dengan catatan yang disuguhkan, Real Sociedad memiliki peran penting pada laga kali ini. Mereka diyakini bisa menuai kemenangan meski dengan skor tipis dari tim tamu.

Prediksi Skor Real Sociedad VS Rayo Vallecano : 1 – 0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here