Prediksi Real Sociedad vs Manchester United, Jadwal Bola Liga Europa 4 November 2022

0
36
Prediksi Real Sociedad vs Manchester United 4 November 2022

Debatbola.com – Demi masuk ke babak 16 besar Liga Europa 2022/2023, Manchester United akan tampil maksimal menghadapi Real Sociedad. Marcus rashford, pemain Manchester United memastikan tim mereka akan menang.

Manchester United baru saja meraih kemenangan atas Sheriff Tirapsol di matchday kelima Grup E Liga Europa 2022. Berkat kemenangan tersebut, Setan Merah memiliki peluang besar untuk mengakhiri fase grup sebagai juara.

Pertandingan Manchester United vs Sheriff telah berlangsung di Old Trafford, Jumat 28 Oktober 2022. Walau sempat kesulitan menyarangkan gol di gawang lawan, tim Setan Merah akhirnya berhasil menang dengan skor akhir 3-0.

Kemenangan tersebut pun memberi peluang bagi Manchester United untuk meraih posisi puncak klasemen akhir grup E. Melenggang ke putaran final pun menjadi lebih mulus.

Akan tetapi, bukan berarti mereka bisa lolos tanpa hambatan. Pasalnya, Tim asuhan Erik ten Hag masih memiliki pertandingan akhir dengan lawan cukup sulit.
Setan merah baru bisa dipastikan lolos ke 16 besar Jika mereka berhasil meraih kemenangan atas Sociedad. Kemenangan tersebut pun harus memiliki selisih dua gol atau lebih.

Memperebutkan Posisi Juara Grup E

Pertandingan Liga Europa antara Real Sociedad vs Manchester United ini akan berlangsung di Reale Arena, San Sebastian, Jumat 4 November 2022 pukul 00:45 WIB. Pertandingan melawan Sociedad tentu bukan hal yang mudah. Apalagi tim Manchester United pernah mengalami kekalahan melawan Real Sociedad di laga pertama.

Sejatinya, Manchester United sendiri sudah dipastikan dapat lolos dari fase grup. Akan tetapi, agar bisa langsung lolos ke babak 16 besar mereka perlu menjadi juara grup.
Kalau mereka hanya menempati posisi runner up hingga laga berakhir, maka Manchester United harus melalui babak play out. Di babak tersebut mereka akan melawan salah satu peringkat ketiga 3 Champion. Sebelum akhirnya bisa lolos ke babak 16 besar.

Sedang Real Sociedad juga tidak akan menyerah begitu saja. Tim dari Spanyol ini tampil luar biasa saat mengalahkan lawan mereka.

Berdasar performa Sociedad di sepanjang fase grup yang telah menyelesaikan matchday terakhir, dapat dipastikan bahwa tim ini layak diperhitungkan. Pasalnya Sociedad terus mencatat rekor terbaik mereka.

Berbeda dengan Real Betis yang telah memimpin grup mereka dan dipastikan lolos ke langsung ke 16 besar Liga Europa 2022/2023. Sociedad masih harus bertanding melawan Manchester United pada 4 November 2022.

Pertandingan tersebut akan memastikan bahwa mereka lolos ke babak 16 besar atau harus melalui babak play out dulu. Tim berjuluk La Real ini posisinya masih bisa disalib oleh Manchester United.

Walau telah memimpin Grup E dengan kemenangan sempurna dari 5 laga dan mengoleksi 15 poin, tetapi Manchester United pun bertekad kuat. Mereka menginginkan posisi juara Grup E agar dapat lolos ke babak 16 besar.

Agar posisi mereka tetap aman, maka tidak boleh kalah dengan selisih dua gol atau lebih. Jika skenario tersebut berjalan lancar dipastikan, Real Sociedad dapat menyusul Betis yang telah lolos terlebih dulu ke selanjutnya.

Prediksi Skor

Manchester United harus memutar otak agar dapat meraih kemenangan melawan wakil Spanyol tersebut. Alih-alih menyerah di peringkat runner up dan menjalani Playoffs, setan merah tentu harus memperjuangkan posisi juara agar masuk dengan mudah ke babak 16 besar.

Berat memang, sebab Manchester United harus menang telak dalam melawan tim yang sedang berjaya sekarang ini. Menciptakan gol sebanyak mungkin ke gawang lawan menjadi satu-satunya taktik jitu yang bisa menyelamatkan Manchester United.

Prediksi skor Real Sociedad vs Manchester United 2 – 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here