Prediksi Real Sociedad VS Levante, Tuan Rumah Incar Kemenangan Ganda

0
151

Debatbola.com – Pekan ketiga dari laga lanjutan kompetisi Liga Spanyol musim 2021/2022 akan mempertemukan Real Sociedad melawan tamunya Levante. Laga ini akan berlangsung akhir pekan nanti di hari Minggu (29/8/2021) mendatang mulai jam 00:30 WIB dini hari di Stadion Reale Arena.

Real Sociedad Misi Gandakan Kemenangan

Menjadi tuan rumah di laga ketiga La Liga musim ini, Real Sociedad masih dalam misi yang sama. Sebuah misi untuk mengulang kisah sukses di musim kompetisi 2020/2021 kemarin. Musim lalu Imanol Alguacil berhasil mengantarkan timnya untuk finish di peringkat kelima setelah mengantongi total 62 poin. Posisi ini sekaligus membuat mereka berhak untuk ambil bagian di kualifikasi Piala Eropa musim ini.

Untuk bisa mensukseskan tujuan mereka musim ini, maka Real Sociedad akan tampil dengan kekuatan maksimal. Mereka masih mengincar peringkat lima besar klasemen untuk kembali masuk zona Liga Eropa musim depan. Dari dua laga awal musim ini mereka berhasil mengantongi tiga poin dan menempati peringkat ketujuh klasemen sementara La Liga musim ini.

Di laga pembuka, klub berjuluk ‘Txuri-urdin’ ini gagal mengantongi poin perdana setelah tumbang dari Barcelona dengan skor 4:2 pada (16/8) kemarin. Beruntungnya di laga kedua musim ini mereka mampu meraih hasil penuh setelah menjamu tim promosi, Rayo Vallecano dengan skor akhir 1:0. Untuk itu di laga kandang kedua ini Imanol Alguacil berharap kembali mengantarkan timnya meraih dua kemenangan beruntun.

Levante Butuh Kemenangan Perdana

Jika tuan rumah di laga ini berniat menggandakan kemenangan, Levante malah masih disibukkan untuk memburu kemenangan perdana mereka musim ini. Pasukan Paco Lopez ini hingga laga kedua La Liga musim ini belum mampu mendapatkan poin sempurna.

Dua laga yang sudah dilalui hanya menyumbangkan dua poin dari laga imbang. Sedangkan di laga pramusim yang sudah dilalui juga mencatatkan hasil yang kurang memuaskan. Meski demikian laga ketiga kali ini harus membuahkan hasil yang memuaskan sesuai dengan ekspektasi mereka.

Jika mereka musim lalu finish di peringkat ke-14, dua laga musim ini mampu memberikan awalan yang bagus. Dimana mereka saat ini di pekan terbaru Levante menduduki peringkat kedelapan dan bersaing ketat dengan Real Sociedad untuk saling mendekat ke lima besar.

Data Statistik Head-to-Head dan Prediksi Skor Real Sociedad VS Levante

Menjadi tuan rumah, Real Sociedad mengantongi catatan dua kali menang dan tiga kali tumbang dari lawan di lima laga terbarunya. Dari kelima laga terbaru ini, Real Sociedad mampu menjebol gawang lawan dan menghasilkan tujuh gol meski harus kebobolan sebanyak sembilan kali.

Levante sebagai tim tamu, datang dengan rekor dua kali kalah di lima laga terbarunya. Satu laga lain berakhir dengan kemenangan, dan dua laga lainnya berakhir imbang. Soal gol, Levante berhasil menjebol gawang lawan sebanyak enam kali dan kebobolan sebanyak tujuh kali.

Dilihat dari laporan situs slot online pada  riwayat pertemuan kedua klub ini sebelumnya, kekuatan mereka bisa dibilang cukup seimbang. Jika Real Sociedad memiliki catatan dua kali kemenangan atas Levante, Levante juga pernah menumbangkan Real Sociedad dua kali. Sedangkan satu laga lainnya hanya berakhir dengan hasil imbang. Dengan semua data yang ada, diprediksi skor akhir pertandingan Real Sociedad VS Levante adalah 1 : 0.

Perkiraan Susunan Pemain

Real Sociedad: Alex Remiro (GK), Aritz Elustondo, Andoni Gorosabel, Robin Le Normand, Aihen Munoz, David Silva, Mikel Merino, Martin Zubimendi, Mikel Oyarzabal, Alexander Isak, Barrenetxea.

Levante: Koke (GK), Miramon, Clerc, Ruben Vezo, Roberto Suarez, Campana, Nemanja Radoja, Morales, Melero, Roger Marti, Enric Franquesa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here