Prediksi Real Sociedad vs Inter Milan 21 September 2023

0
157
Prediksi Real Sociedad vs Inter Milan 21 September 2023

Debatbola.com – Dalam lanjutan UEFA Champions League, Group D, Round 1, mempertandingkan sebuah laga antara tim Real Sociedad dan Inter Milan pada hari Kamis, 21 September 2023, Pukul 02.00 WIB. Pertandingan ini akan dilaksanakan di Reale Arena.

Pada laga sebelumnya, Real Sociedad mengalami kekalahan dari Real Madrid dengan skor 2 : 1 saat bermain tandang. Dalam pertandingan ini, Real Sociedad mampu mendapatkan 48% penguasaan bola, 15 peluang dimana 5 diantaranya on target, namun hanya mencetak 1 gol.

Di sisi lain, Real Madrid mendapatkan 52% penguasaan bola, menciptakan 17 peluang dimana 8 diantaranya on target dan mampu mencetak 2 gol. Hasil ini menjadi hal yang kurang baik bagi tim Real Sociedad saat berhadapan dengan Inter Milan, pada hari Kamis, 21 September 2023 mendatang.

Sementara itu, di pertandingan sebelumnya, Inter Milan sukses menggasak rival se-kota, AC Milan dengan skor 5 : 1 saat bermain kandang. Dalam pertandingan ini, Inter Milan mampu mendapatkan 40% penguasaan bola, 14 peluang dimana 7 diantaranya on target dan mencetak 5 gol.

Di sisi lain prediksi bola memperhatikan, AC Milan mendapatkan 60% penguasaan bola, menciptakan 9 peluang dimana 2 diantaranya on target dan hanya mencetak 1 gol. Hasil ini menjadi hal yang sangat baik bagi tim Inter Milan saat berhadapan dengan Real Sociedad, pada hari Kamis, 21 September 2023 nanti.

HEAD-TO-HEAD (H2H) REAL SOCIEDAD VS INTER MILAN

Sebelumnya, kedua tim belum pernah melakoni laga dalam kompetisi apapun.

UPDATE BERITA TERBARU TIM REAL SOCIEDAD

Menghadapi Inter Milan pada hari Kamis nanti, Imanol Alguacil Barrenetxea selaku pelatih Real Sociedad, akan mempersiapkan strategi menarik untuk meraih 3 angka. Skema permainan 4-3-3 menjadi pilihan tepat dengan memberikan posisi penjaga gawang kepada Álex Remiro.

Untuk area pertahanan, akan diisi oleh Hamari Traore, Igor Zubeldia, Robind Le Normand dan Aihen Muñoz. Untuk area tengah, akan diisi oleh Mikel Merino, Martín Zubimendi dan Brais Méndez. Sedangkan area depan Real Sociedad, akan diisi oleh Takefusa Kubo, Mikel Oyarzabal dan Ander Barrenetxea.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM REAL SOCIEDAD

18 September 2023 – Real Madrid 2 – 1 Real Sociedad – La Liga
02 September 2023 – Real Sociedad 5 – 3 Granada – La Liga
26 Agustus 2023 – Las Palmas 0 – 0 Real Sociedad – La Liga
19 Agustus 2023 – Real Sociedad 1 – 1 Celta Vigo – La Liga
12 Agustus 2023 – Real Sociedad 1 – 1 Girona – La Liga

UPDATE BERITA TERBARU TIM INTER MILAN

Menghadapi Real Sociedad pada hari Kamis nanti, Simone Inzaghi selaku pelatih Inter Milan, telah mempersiapkan strategi menarik untuk meraih 3 angka. Skema 3-5-2 menjadi pilihan tepat dengan memberikan posisi penjaga gawang kepada Alex Meret.

Untuk area pertahanan, akan diisi oleh Benjamin Pavard, Alessandro Bastoni dan Stefan de Vrij. Untuk area tengah, akan diisi oleh Danzel Dumfries, Davide Frattesi, Hakan Çalhanoğlu, Nicolo Barella dan Federico Dimarco. Sedangkan area depan Inter Milan, akan diisi oleh Marcus Thuram dan Lautaro Martinez.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM INTER MILAN

16 September 2023 – Inter Milan 5 – 1 AC Milan – Serie A
03 September 2023 – Inter Milan 4 – 0 Fiorentina – Serie A
29 Agustus 2023 – Cagliari 0 – 2 Inter Milan – Serie A
20 Agustus 2023 – Inter Milan 2 – 0 Monza – Serie A
14 Agustus 2023 – Inter Milan 4 – 2 Egnatia Rrogozhinë – Club Friendly

PREDIKSI SKOR REAL SOCIEDAD VS INTER MILAN

Pertandingan UEFA Champions League yang dinanti antara Real Sociedad dan Inter Milan akan digelar di Reale Arena pada hari Kamis, tanggal 21 September 2023. Pertandingan Liga Champions ini akan menjadi kesempatan berharga bagi Inter Milan untuk membangun mental tim yang kuat. Momen ini diharapkan akan berlangsung dengan semangat tinggi dan dihadiri oleh banyak penggemar sepak bola.

Laga ini diprediksikan oleh bursa prediksi bola hari ini akan berjalan seru dan menarik. Dengan statistik dan performa yang apik dari tim tamu, Inter Milan memiliki peluang yang lebih besar untuk memenangkan laga kali ini dan diprediksi akan memenangkan laga dengan skor 0 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here