Prediksi Real Sociedad vs Huesca 26 Oktober 2020

Debatbola.comReal Sociedad akan menjamu Huesca pada pekan ketujuh LaLiga Spanyol 2020/21, Senin (26/10/20), di Reale Seguros Stadium. Tim tuan rumah sepertinya bisa memberikan kekalahan kedua bagi Huesca musim ini; tentu jika tampil setajam pekan kemarin.

  • Selalu Menang 3-0

Musim ini, Real Sociedad menunjukkan sedikit keunikan. Kemenangan mereka di ajang LaLiga sejauh ini selalu berakhir dengan skor 3-0 (vs Elche, vs Getafe, vs Real Betis). Kemenangan atas Getafe dan Betis bahkan terjadi dalam dua pekan sebelumnya. 

Menariknya, hampir seluruh gol tim asuhan Imanol Alguacil musim ini tercipta pada babak kedua. Adnan Januzaj dkk. terbilang cukup lamban dalam melakukan start. Hal ini kadang membuat mereka berada dalam keadaan sulit, terutama jika kebobolan terlebih dahulu.

Dalam laga pembuka fase grup Liga Europa, La Real bahkan sukses mengalahkan Rijeka berkat gol Jon Bautista pada menit ke-90+3 (1-0). Dari seluruh catatan di atas, Sociedad selalu berpeluang meraih kemenangan; asalkan tidak kebobolan terlebih dahulu saja di babak pertama.

  • Potensi Ketajaman Belum Maksimal

Real Sociedad sebenarnya menyimpan potensi ketajaman yang sangat besar. Dalam enam laga yang sudah dilalui, mereka memperlihatkan rataan produktivitas yang cukup bagus; yakni dengan sepuluh golnya (1,6 gol per laga).

Akan tetapi, potensi gol mereka sebenarnya bisa jauh lebih baik lagi. Akurasi tembakan La Real seringkali masih jauh dari harapan. Saat menang melawan Elche misalnya, mereka hanya mampu membuat tujuh shots on goal meski melepas total 27 tembakan (25%). Banyaknya jumlah shot itu bisa dimengerti karena kualitas pertahanan Elche sangat rendah.

Sementara itu, dalam tiga laga lainnya (vs Real Valladolid, 1-1; vs Real Madrid, 0-0; vs Valencia,0-1), Sociedad malah tidak pernah membuat lebih dari tiga tembakan ke gawang. Oleh karenanya, wajar jika mereka akhirnya gagal menang.

Minimnya rasio akurasi ini tidak akan membuat Sociedad menjadi tim yang sangat ditakuti jika tak segera dibenahi. Imanol Alguacil perlu mengoptimalkan peran David Silva sebagai pembuat final-third pass; tentunya untuk Alexander Isak atau Willian Jose yang bermain di depan.

  • Rajanya Imbang

Sebagai tim promosi, Huesca pun tak kalah unik. Mereka meraih lima hasil imbang dalam enam laga pembuka sejauh ini (D5, L1). Pada pekan lalu, Huesca secara impresif mampu menahan Real Valladolid di kandang sendiri meski tertinggal dua gol terlebih dahulu (2-2). 

Sebelumnya lagi, Huesca bahkan sanggup menahan dua tim raksasa sekaligus, yakni Atletico Madrid (0-0) dan Valencia (1-1). Lagi-lagi, satu poin saat melawan Valencia diperoleh setelah Shinji Okazaki dkk. tertinggal lebih dulu di babak pertama.

Babak pertama menjadi periode kebobolan terbanyak. Jika dicermati, Huesca masih sering kehilangan bola di area berbahaya; tentunya akibat kualitas penguasaan bola yang begitu buruk. Hal ini tentunya menjadi sasaran empuk serangan balik lawan; dimana salah satunya berbuah kekalahan dari Cadiz (0-2).

Dalam laga nanti menurut situs judi online, peluang Huesca untuk menang sangat tipis karena kalah rekor pertemuan dari Real Sociedad di ajang resmi (W4, D2). Dengan status tim yang tak memiliki sejarah panjang di kasta tertinggli sepak bola Spanyol, wajar jika Huesca masih belum mampu mengalahkan La Real.

  • Dua Gol Sudah Cukup

Real Sociedad diunggulkan untuk meraih kemenangan di laga nanti. Seperti yang sudah-sudah, mereka sepertinya bisa mencuri satu gol dan kemudian menggandakannya pada babak kedua. Dua gol saja diprediksi sudah lebih dari cukup untuk bisa memulangkan Huesca tanpa poin.

Baca Juga : Prediksi Brighton vs West Brom 27 Oktober 2020

Perkiraan Susunan Pemain Real Sociedad vs Huesca :

(Real Sociedad) : Álex Remiro; Nacho Monreal, Elustondo, Gorosabel, R. Le Normand, David Silva, Mikel Merino, Guevara, Willian José, Portu, Mikel Oyarzabal.

Manager : Imanol Alguacil.

(Huesca) : Andrés Fernández; D. Siovas, Luisinho, Jorge Pulido, Pablo Maffeo, Borja García, David Ferreiro, Pedro Mosquera, Jaime Seoane, Javi Ontiveros, Rafa Mir.

Manager : Míchel.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Real Sociedad vs Huesca
28/01/19LALReal Sociedad0-0Huesca
22/09/18LALHuesca0-1Real Sociedad
28/02/10SEDHuesca1-1Real Sociedad
27/09/09SEDReal Sociedad2-0Huesca
26/04/09SEDHuesca1-2Real Sociedad
  • 5 Laga Terakhir Real Sociedad
22/10/20UELRijeka0-1Real Sociedad
19/10/20LALReal Betis0-3Real Sociedad
03/10/20LALReal Sociedad3-0Getafe
30/09/20LALReal Sociedad0-1Valencia
26/09/20LALElche0-3Real Sociedad
  • 5 Laga Terakhir Huesca
18/10/20LALHuesca2-2Real Valladolid
03/10/20LALElche0-0Huesca
01/10/20LALHuesca0-0Atletico Madrid
26/09/20LALValencia1-1Huesca
20/09/20LALHuesca0-2Cádiz

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here