Prediksi Real Sociedad vs Getafe 06 Oktober 2019

0
612
Prediksi Real Sociedad vs Getafe

Debatbola.com – Laga ketat harus dijalani oleh Real Sociedad dengan menghadapi Getafe, pada matchday ke 8 nanti di Liga Spanyol. Mengingat laga kali ini terjadi di kandang Real Sociedad, Reale Arena kesempatan besar untuk menang tentunya lebih besar pada kubu tuan rumah.

Terlepas dari hal tersebut, di laga nanti kedua kubu masih belum bisa memainkan beberapa pemain yang masih diterpa cedera. Seperti halnya ada Illaramendi di kubu Real Sociedad, sementara itu di kubu Getafe ada Antunes, Ndiaye, Manojlovic dan Mathias Olivera.

  • Real Sociedad Kehilangan Poin di Laga Terakhir

Real Sociedad setidaknya telah kehilangan poin penting di laga sebelumnya saat menghadapi Sevilla. Meskipun demikian, hasil tersebut dirasa tidak terlalu buruk mengingat kualitas dari lawan yang dihadapi sendiri sanggatlah kuat, apalagi laga sendiri diadakan di kandang Sevilla.

Prediksi Real Sociedad vs Getafe 06 oktober 2019

Dari hal tersebut bisa dikatakan jika kans bagi Real Sociedad untuk menang di laga ini terbilang sangat besar karena bermain di kandangnya sendiri. Apalagi lawan yang akan dihadapi sendiri tengah dalam performa yang kurang begitu stabil saat menjalani Liga Spanyol musim ini.

  • Kondisi Fisik Pemain Getafe Pasti Menurun

Dari sisi kebugaran tampaknya kubu Getafe dalam sebuah masalah karena sebelum laga ini dihelat, Getafe telah menjalani laga krusial di Liga Europa menghadapi Krasnodar. Meskipun menang di laga tersebut, namun Getafe harus membayar mahal pencapaiannya dengan risiko kebugaran pemain yang menurun.

Prediksi Real Sociedad vs Getafe 06 oktober 2019

Bisa dipastikan pada laga nanti kondisi fisik para pemain Getafe jauh lebih drop ketimbang kubu Real Sociedad. Terlebih lagi pada laga nanti, laga bakalan dihelat di markas Real Sociedad yang pastinya membuat Getafe memiliki beban berat.

  • Oyarzabal dan Willia Jose Ancaman Besar Bagi Getafe

Pada laga nanti, sisi ketajaman dari kedua kubu bisa menjadi tolak ukur, terlebih lagi bagi kubu Real Sociedad. Pasalnya di musim ini penampilan dari Mikel Oyarzabal dan Willian Jose sangat kontras di lini depan dari Real Sociedad dengan kontribusi besarnya di beberapa laga terakhir.

Prediksi Real Sociedad vs Getafe 06 oktober 2019

Untuk saat ini sendiri, Oyarzabal menjadi pemain yang paling banyak mencetak gol bagi kubu Real Sociedad dengan 4 gol disusul Willian Jose dengan 3 gol. bila keduanya mampu menjaga penampilannya, bukan hal yang mustahil jika di musim ini Real Sociedad mampu menembus papan atas.

  • Real Sociedad Lebih Berpotensi Menang

Bila meliat catatan pertemuan yang terjadi di musim lalu, kubu Real Sociedad dipastikan bisa memetik hasil positif kembali di laga nanti. Berkaca pada pertemuan di musim lalu saja, ulasan dari situs judi slot terbaik Real Sociedad mampu menang dari Getafe dengan skor 2-1.

Dengan komposisi pemain yang tidak jauh berbeda dengan musim lalu, ditambah dengan kondisi fisik yang lebih segar Real Sociedad layak menang di laga ini. Setidaknya skor kemenangan yang bisa terjadi ada di kisaran 2-1 ataupun juga 3-1 bagi keunggulan tuan rumah di laga ini, Real Sociedad.

Baca Juga: Prediksi Barcelona vs Sevilla 07 oktober 2019

Perkiraan Susunan Pemain Real Sociedad vs Getafe :

(Sociedad) : Moya; Monreal, Zaldua, Llorente, Elustondo, Odegaard, Merino, Zubeldia, Jose, Portu, Oyarzabal.
Manager : Imanol Alguacil.

(Getafe) : Soria; Suarez, Cabrera, Nyom, Dakonam, Cucurella, Jason, Maksimovic, Arambarri, Mata, Molina.
Manager : Jose Bordalas.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Real Sociedad vs Getafe
28/04/19LALReal Sociedad2-1Getafe
15/12/18LALGetafe1-0Real Sociedad
18/03/18LALReal Sociedad1-2Getafe
29/10/17LALGetafe2-1Real Sociedad
22/04/16LALReal Sociedad1-2Getafe
  • 5 Laga Terakhir Real Sociedad
30/09/19LALSevilla3-2Real Sociedad
27/09/19LALReal Sociedad3-0Deportivo Alaves
22/09/19LALEspanyol1-3Real Sociedad
14/09/19LALReal Sociedad2-0Atletico Madrid
05/09/19CLFReal Sociedad0-0Deportivo Alaves
  • 5 Laga Terakhir Getafe
04/10/19UELKrasnodar1-2Getafe
28/09/19LALGetafe0-2Barcelona
26/09/19LALValencia3-3Getafe
22/09/19LALGetafe4-2Mallorca
19/09/19UELGetafe1-0Trabzonspor

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here