Prediksi Real Sociedad vs Celta Vigo: Berjalan Alot

0
781
Prediksi Real Sociedad vs Celta Vigo 25 Juni 2020

Debatbola.com – Real Sociedad bakal menghadapi tim yang mulai menemukan ketajamannya, Celta Vigo, pada pekan ke-31 La Liga Spanyol 2019/20, Kamis (25/6/20), di Reale Seguros Stadium.  Meski begitu, Sociedad punya rekor yang sangat bagus kala bermain di kandang sendiri.

  • Rekor Kandang Fantastis

Real Sociedad sangat memukau ketika tampil di kandang sendiri. Tim asuhan Imanol Alguacil belum terkalahkan di sembilan laga terakhir, dengan delapan di antaranya berakhir kemenangan. Dari seluruh laga itu, Sociedad menjaringkan 17 gol ke gawang lawan dan cuma kebobolan empat gol.

Tren positif itu dihasilkan berkat lini depan yang menjanjikan. Kombinasi Alexander Isak, Willian Jose, Portu, dan Mikel Oyarzabal telah menghasilkan 32 gol. Meski begitu, Sociedad hanya menurunkan tiga dan menyimpan salah satunya untuk masuk pada menit akhir.

Kuartet Sociedad di atas belum termasuk Martin Odegaard dan Adnan Januzaj yang tak kalah mengancam. Odegaard, yang dipinjam dari Real Madrid, ialah salah satu yang paling menawan dari segi visi permainan di LaLiga. Pergerakannya dari lini kedua sangat membantu jika rekannya di depan menemui kebuntuan.

Adapun Adnan Januzaj, yang merupakan eks penggawa Manchester United, kerap menunjukkan tajinya sebagai pengganti. Sumbangsih dua gol dan tiga assists-nya sudah cukup memperlihatkan kalau dia bisa menjadi ancaman di menit-menit akhir laga.

Prediksi Real Sociedad vs Celta Vigo 25 Juni 2020

  • Kemenangan Spektakuler

Di sisi lain, casino online melihat Celta Vigo baru saja merengkuh kemenangan spektakuler. Mereka mengalahkan Alaves dengan skor 6-0. Jeison Murillo dan Iago Aspas mencetak gol sebelum laga memasuki menit ke-20. Peluang Celta untuk meraih kemenangan semakin besar setelah bek kanan Alaves, Martin Aguirregabiria, diganjar kartu merah pada menit ke-27.

Celta pun menggila sesudahnya. Rafinha, yang dipinjam dari Barcelona, mencetak dua gol dalam rentang 120 detik, tepatnya pada menit ke-40 dan 41. Pesta gol mereka ditutup oleh penalti Nolito dan gol Santi Mina. Menariknya, Nolito langsung bisa beradaptasi meski baru beberapa hari lalu direkrut Celta.

Hal itu cukup mengagetkan karena Celta sedang kering gol. Celta tak mampu mencetak gol dalam empat pertandingan terakhir sebelum itu. Sebelum dibantai pun, Alaves tak pernah kebobolan lebih dari dua gol dalam 11 laga. Bisa jadi, kekalahan ini lebih disebabkan ketidakberuntungan semata.

  • Waspadai Tuan Rumah

Keunggulan Celta Vigo musim ini ialah pertahanannya yang solid. Lini belakang Celta yang dikomandoi Jeison Murillo dan Nestor Araujo tetap kompak karena bisa menutup ruang tembak lawan dengan cukup signifikan. Dari lima laga terakhir, Celta berhasil meraih empat clean sheets.

Penjaga gawang Ruben Blanco pun patut diacungi jempol. Sepanjang musim ini, penjaga gawang asal Spanyol itu telah mencatatkan sembilan clean sheets. Apiknya penampilan pertahanan Celta Vigo ini bakal menjadi modal berharga untuk menghadapi lini depan Sociedad.

Salah satu yang perlu diwaspadai Celta adalah gol cepat Sociedad. Real Sociedad menjadi tim yang musim ini sering unggul duluan. Tak hanya itu, sekitar 80% keunggulan Sociedad sejak awal laga berakhir dengan kemenangan.

Prediksi Real Sociedad vs Celta Vigo 25 Juni 2020

  • Bakal Alot

Kekuatan lini depan Real Sociedad, jika dihadapkan dengan lini belakang Celta Vigo yang begitu solid, bakal berjalan alot. Hasil imbang sepertinya cukup adil mengingat kedua tim juga belum bisa menemukan konsistensinya.

Hanya saja, jika melihat perkembangan lini depan Celta, rasanya juga ada peluang bagi tim tamu untuk meraih poin penuh. Pasalnya, mereka lebih punya lini belakang yang bagus. Adapun kunci permainan Celta nanti bakal berada di Rafinha.

Baca Juga : Prediksi Real Madrid vs Mallorca 25 Juni 2020

Perkiraan Susunan Pemain Real Sociedad vs Celta Vigo :

(Real Sociedad) : Álex Remiro; Zaldúa, Llorente, Elustondo, Aihen Muñoz, Zurutuza, A. Januzaj, M. Ødegaard, Zubeldía, Willian José, Mikel Oyarzabal.

Manager : Imanol Alguacil.

(Celta Vigo) : Rubén Blanco; Hugo Mallo, J. Murillo, N. Araújo, L. Olaza, Rafinha, F. Bradarić, Pape Diop, Iago Aspas, Santi Mina, Juan Hernández.

Manager : Óscar García.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Real Sociedad vs Celta Vigo
27/10/19LALCelta Vigo0-1Real Sociedad
07/04/19LALCelta Vigo3-1Real Sociedad
06/12/18CDRReal Sociedad2-0Celta Vigo
27/11/18LALReal Sociedad2-1Celta Vigo
01/11/18CDRCelta Vigo1-1Real Sociedad
  • 5 Laga Terakhir Real Sociedad
22/06/20LALReal Sociedad1-2Real Madrid
19/06/20LALDeportivo Alavés2-0Real Sociedad
15/06/20LALReal Sociedad1-1Osasuna
11/03/20LALEibar1-2Real Sociedad
08/03/20LALBarcelona1-0Real Sociedad
  • 5 Laga Terakhir Celta Vigo
21/06/20LALCelta Vigo6-0Deportivo Alavés
18/06/20LALReal Valladolid0-0Celta Vigo
13/06/20LALCelta Vigo0-1Villarreal
08/03/20LALGetafe0-0Celta Vigo
01/03/20LALGranada0-0Celta Vigo

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here