prediksi real sociedad vs atletico madrid

Debatbola.com – Real Sociedad harus menghadapi lawan teramat berat di pekan ke 4 Liga Spanyol, pasalnya lawan yang dihadapi adalah sang pemuncak klasemen sementara, Atletico Madrid.

Laga sendiri bakalan di helat di kandang Real Sociedad, Reale Seguros Stadium. Meskipun laga ini menjadi keuntungan, namun hal ini tidak menjamin Real Sociedad bisa meraih kemenangan. Mengingat performa dari Atletico Madrid sejauh ini selalu stabil baik di kandang dan juga saat berandang.

Prediksi Real Sociedad vs Atletico Madrid

  • Real Sociedad Baru Jalani Laga Kandang Perdana

Laga menghadapi Atletico Madrid menjadi laga kandang pertama bagi Real Sociedad di musim ini. Hal ini jelas menjadi sebuah kesempatan besar untuk bisa mengakhiri performa yang tidak stabil di awal musim. Pasalnya Real Sociedad begitu kesulitan untuk bisa memetik kemenangan pada musim barunya.

Kemenangan di musim ini sendiri didapat saat bertandang ke markas tim debutan, Mallorca. Sementara di laga – laga lain, Real Sociedad harus tersandung dari Bilbao dan ditahan imbang Valencia. Dengan catatan yang terbilang tidak terlalu buruk rasanya Real Sociedad bisa bermain lebih baik di kandangnya.

  • Tidak Ada Dampak Signifikan dari Absennya Morata

Mengingat Atletico Madrid di laga sebelumnya tidak bisa memainkan Alvaro Morata yang diterpa cedera, tampaknya hal ini tidak memberikan dampak yang signifikan terhadap performa dari Atletico Madrid secara keseluruhan. Pasalnya Los Rojiblancos sendiri belum ternoda kekalahan di musim ini.

Prediksi Real Sociedad vs Atletico Madrid

Banyaknya opsi yang bisa dipilih di lini depan, menjadi alternatif tersendiri bagi Atletico Madrid. Bahkan rekrutan anyar seperti Joao Felix sudah mulai nyetel dengan sederet pemain yang ada di lini kedua. Hal ini juga ditunjukkan oleh Vitolo yang mampu berkontribusi banyak pada Atletico Madrid di laga terakhir.

  • Real Sociedad Masih Minim Kreativitas Serangan

Masih minimnya tingkat produktifitas gol dari Real Sociedad, sangat dipengaruhi besar oleh minimnya tingkat kreativitas serangan yang dilakukan di beberapa laga sebelumnya. Tentu saja ini merupakan dampak dari status tandang yang selalu dijalani Real Sociedad selama 3 laga terakhir.

Hal tersebut membuat Martin Odegaard dan Illarramendi sejauh ini belum bisa menunjukkan performa yang konsisten. Kondisi inilah yang membuat suplai bola pada Mikel Oyarzabal masih sangat minim. Namun hal ini seyogianya bakalan bisa berbeda pada laga nanti saat Real Sociedad jalani laga kandangnya.

Prediksi Real Sociedad vs Atletico Madrid

  • Atletico Madrid Mampu Clean Sheet Pada Pertemuan Musim Lalu

Pencapaian sempurna di Liga Spanyol musim lalu kala kedua tim bertemu, dimana Atletico Madrid selalu kelua sebagai pemenang. Bahkan catatan kemenangan yang diraih oleh Atletico Madrid merupakan kemenangan clean sheet baik itu yang terjadi di kandang sendiri dan juga di markas Real Sociedad.

Bila dikaitkan dengan kedalaman pemain yang ada pada pertemuan di musim lalu, setiap pemain yang mencetak gol dipastikan tidak tampil pada pertemuan nanti. Hal ini jelas bakalan berbeda dengan pertemuan saat ini, apalagi Real Sociedad sangat mengincar kemenangan di kandangnya.

Dari hal ini tampaknya skor imbang 1-1 dirasa realistis dalam aroma persaingan ketat kedua tim, namun bila melihat konsistensi Atletico Madrid, kemenangan 1-2 bagi tim tamu jua dirasa layak diperoleh.

Perkiraan Susunan Pemain Real Sociedad vs Atletico Madrid :

(Sociedad) : Moya; Zaldua, Llorente, Munoz, Illarramendi, Januzaj, Odegaard, Merino, Zubeldia, Jose, Oyarzabal.

Manager : Imanol Alguacil.

(Atletico Madrid) : Oblak; Trippier, Gimenez, Hermoso, Lodi, Saul, Koke, T. Lemar, Llorente, Joao Felix, Costa.

Manager : Diego Simeone.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Real Sociedad vs Atletico Madrid
04/03/19 LAL Real Sociedad 0-2 Atletico Madrid
28/10/18 LAL Atletico Madrid 2-0 Real Sociedad
20/04/18 LAL Real Sociedad 3-0 Atletico Madrid
02/12/17 LAL Atletico Madrid 2-1 Real Sociedad
05/04/17 LAL Atletico Madrid 1-0 Real Sociedad
  • 5 Laga Terakhir Real Sociedad
05/09/19 CLF Real Sociedad 0-0 Deportivo Alaves
31/08/19 LAL 0-1 Real Sociedad
25/08/19 LAL Mallorca 0-1 Real Sociedad
18/08/19 LAL Valencia 1-1 Real Sociedad
11/08/19 CLF Real Sociedad 1-2 Eibar
  • 5 Laga Terakhir Atletico Madrid
02/09/19 LAL Atletico Madrid 3-2 Eibar
26/08/19 LAL Leganes 0-1 Atletico Madrid
19/08/19 LAL Atletico Madrid 1-0 Getafe
10/08/19 ICC Atletico Madrid 2-1 Juventus
04/08/19 CLF Atletico San Luis 1-2 Atletico Madrid

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here