Prediksi Real Madrid vs Villarreal : Ambisi El Real Rebut Posisi Runner Up La Liga

0
855
Prediksi Real Madrid vs Villarreal

Debatbola.com – Saat ini La Liga memasuki pekan ke 36 akan kembali menyajikan pertarungan dua tim papan atas dan tim papan tengah liga spanyol, yakni Real Madrid vs Villarreal. Pertandingan lanjutan La Liga antara kesebelasan Real Madrid vs Villarreal ini akan berlangsung pada tanggal 5 Mei 2019 pukul 21:15 WIB.

Pada posisi klasemen sementara, dua kesebelasan ini menempati posisi yang berbeda jauh, dimana Real Madrid ada pada posisi ke 3 dengan raihan poin adalah 65 poin, sedangkan Villarreal berada diposisi ke 14 dengan raihan poin 40. Bagi Real Madrid nampaknya masih terbuka kesempatan untuk merebut posisi runner up La Liga yang saat ini masih diduduki oleh Atletico Madrid.

Bertanding di kandang sendiri, stadion di Estadio Santiago Bernabéu, Madrid, tuan rumah Real Madrid diprediksi akan berusaha untuk bermain ngotot dan berupaya memaksimalkan poin sempurna 3 poin saat menjamu kesebelasan Villarreal. Melihat kekuatan dua kesebelasan ini, nampaknya El Real lebih dijagokan oleh banyak pengamat, dikarenakan faktor kualitas pemain dan juga faktor menjadi tuan rumah.

Real Madrid vs Villarreal

Villarreal Berharap Naik Peringkat

Kesebelasan Villarreal saat ini berada di posisi ke 14 dengan poin raihan 40, dengan kondisi ini nampaknya Villarreal sudah agak tertutup kesempatan untuk meraih tiket liga eropa, salah satu ambisi Villareal kali ini adalah untuk memperbaiki peringkat. Villarreal mungkin akan menghadapi tantangan berat ketika mereka harus berhadapan dengan tim besar sekelas El Real.

Secara histories Villarreal memang bukanlah jago diluar kandang, namun pemain semacam Javi Fuego dan kawan kawan tentunya tidak mau lagi dipermalukan saat nanti bertandang di El Read. Kemungkinan besar strategy sedikit lebih banyak bertahan akan diterapkan oleh pelatih Villarreal Javier Calleja saat nanti timnya harus menghadapi El Real.

Tetapi ingat sepak bola adalah permainan yang tidak bisa dipastikan, artinya kesebelasan Villarreal juga masih optimis dengan pemain mereka yang akan berusaha sekuat tenaga untuk menghadang Real Madrid. Kini Villareal menaruh harapan besar pada C. Bacca, S. Chukwueze, Gerard Moreno dan Santi Cazorla untuk menghadapi El Real yang diusung oleh Karim Benzema dan kawan kawan.

Real Madrid vs Villarreal

Real Madrid Mulai Bangkit

Kesebelasan Real Madrid pada akhir kompetisi ini sudah mulai bangkit dari keterpurukan mereka. Setelah sang maestro Zidane kembali menangani El Real, banyak sekali kemajuan yang kembali diperoleh oleh Real Madrid. Diharapkan kesebelasan Real Madrid akan kembali jaya setelah kini kembali ditangani Zenedine Zidane.

Data statistik terakhir dari Real Madrid menunjukkan bahwa performa Real Madrid dalam 4 pertandingan terakhir kurang menggembirakan, dimana dari 4 kali bermain, pasukan Zenedine Zidane hanya satu kali menang, satu kali kalah dan dua kali seri. Hal ini tentunya cukup mengecewakan jika dilihat dari kualitas punggawa yang ada di Real Madrid.

Villareal Berharap Imbangi El Real

Kondisi akhir Real Madrid nampaknya juga menjadi perhatian Villarreal, tim asuhan pelatih Villarreal Javier Calleja nampaknya akan menerapkan strategy bertahan dan mengandalkan serangan balik cepat melalui sayap ketika bertanding menghadapi Real Madrid.

Harapan Villareal, mereka bisa mencontoh permainan Leganes ketika mampu menahan imbang kesebelasan Real Madrid.

Prediksi pertandingan Real Madrid vs Villarreal

Pertandingan antara Real Madrid vs Villarreal menurut banyak pengamat dan berdasarkan fakta yang ada, diperkirakan Real Madrid tetap akan mampu mengalahkan tamunya Villarreal. Skor 2 – 0 mungkin dapat diperoleh oleh Karim Benzema dan kawan kawan, jika mereka bermain pada top proforma mereka.

Baca Juga : Prediksi Chelsea Vs Watford, Liga Inggris 05 Mei 2019

Perkiraan Susunan Pemain Real Madrid vs Villarreal :

(Real Madrid) : Navas; Marcelo, Nacho, Varane, Carvajal; Kroos, Casemiro, Modric; Asensio, Benzema, Vazquez.
Manager : Zinedine Zidane.

(Villarreal) : Andres Fernandez, Mario Gaspar, Ramiro, Alvaro Gonzalez, Xavi Quintilla, Santi Cazorla, Pablo Fornals, Chukwueze, Caseres, Gerard Moreno, Toko Ekambi.
Manager : Javi Calleja.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Real Madrid vs Villarreal
04/01/19LALVillarreal2-2Real Madrid
20/05/18LALVillarreal2-2Real Madrid
13/01/18LALReal Madrid0-1Villarreal
27/02/17LALVillarreal2-3Real Madrid
22/09/16LALReal Madrid1-1Villarreal
  • 5 Laga Terakhir Real Madrid
29/04/19LALVallecano1-0Real Madrid
26/04/19LALGetafe0-0Real Madrid
21/04/19LALReal Madrid3-0Athletic Bilbao
16/04/19LALLeganes1-1Real Madrid
06/04/19LALReal Madrid2-1Eibar
  • 5 Laga Terakhir Villarreal
28/04/19LALVillarreal1-1Huesca
26/04/19LALReal Sociedad0-1Villarreal
21/04/19LALVillarreal2-1Leganes
19/04/19UELValencia2-0Villarreal
14/04/19LALGirona0-1Villarreal

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here