Prediksi Real Madrid vs Viktoria Plzen 24 Oktober 2018

DebatBola.com – Masih berlanjut di pertandingan babak grup G Liga Champions, kali ini akan membahas Prediksi Real Madrid vs Viktoria Plzen di Estadio Santiago Bernabeu, pada hari Rabu (24/10) pukul 02.00 WIB dini hari. Mampukah sang juara bertahan merubah priode buruknya? simak prediksi skor berikut.

BERITA TERBARU REAL MADRID:

Prediksi Real Madrid vs Viktoria Plzen 24 Oktober 2018

Juara bertahan enam musim Real Madrid tampaknya benar-benar dalam kondisi sangat buruk belakangan ini. Tim asuhan dari Julen Lopetegui tengah dalam priode tidak stabil.

kembali menjalani putaran ketiga Liga Champions tengah pekan nanti, performa yang menjulang, membuat Los Blancos turun di peringkat lima besar di Liga Spanyol. Los Blancos datang kepertandingan ini setelah menerima tiga kekalahan beruntun semua kompetisi.

Efek dari kehilangan sang manajer sebelumnya Zinedine Zidane, serta pemain bintang Cristiano Ronaldo ternyata membuat dampat besar bagi EL Real.

Memulai awal yang cukup mulus, namum baru-baru ini terlihat dengan kehancuran dalam klub di berbagai ajang salah satunya di Liga Champions.

Dalam pertandingan perdana mereka di Liga Champions, Madrid sukses menekuk underdog Italia AS Roma dengan skor 3-0 tanpa balasan.

Tetapi dalam putaran kedua, skuad los blancos harus menerima kekalahan tipis 1-0 atas CSKA Moscow di Luzhniki. Alhasil, kekalahan tersebut membuat mereka menduduki posisi runner up grup G dengan tiga poin.

BERITA TERBARU VIKTORIA PLZEN:

Prediksi Real Madrid vs Viktoria Plzen 24 Oktober 2018

Di sisi lain, tim tamu Viktoria Plzen yang berasal dari Republik Ceko sedang menikmati raihan positif mereka di Liga domestik musim ini.

Mereka saat ini kokoh di posisi puncak Liga Ceko dengan poin tertinggi sejauh ini. pasukan dari Pavel Vrba tentunya datang penuh kepercayaan diri penuh di Santiago Bernabeu.

Pada pertandingan pertamanya, Viktoria Plzen berhasil mengimbangi permainan dari CSKA Moscow skor 2-2. Namun, di laga keduanya mereka tidak mampu menahan benturan keras melawan AS Roma di Olimpico.

Roma mengklaim kemenangan 5-0 atas Viktoria Plzen tanpa balas. pukulan keras tersebut membuat mereka kini menetap di peringkat terbawah grup dengan hanya satu poin.

Sehingga jelang laga putaran ketiga ini, tentunya tidak akan mudah untuk dilewati oleh pemain Pavel Vrba. Pasalnya mereka akan menghadapi sang Juara bertahan Liga Champions.

Ini akan menjadi pertemuan pertama untuk Real Madrid dan Viktoria Plzen, sebab kedua belah pihak sama sekali belum pernah bertemu di ajang kontential manapun.

STATISTIK PERTANDINGAN REAL MADRID VS VIKTORIA PLZEN:
HEAD TO HEAD TERAKHIR REAL MADRID VS VIKTORIA PLZEN

Belum Pernah Bertemu Sebelumnya.

LIMA LAGA TERAKHIR REAL MADRID
20/10/18LALReal Madrid1-2Levante
06/10/18LALAlaves1-0Real Madrid
03/10/18UCLCSKA Moscow1-0Real Madrid
30/09/18LALReal Madrid0-0Atl Madrid
27/09/18LALSevilla3-0Real Madrid
LIMA LAGA TERAKHIR VIKTORIA PLZEN
19/10/18CZLBohemians 19052-2Viktoria Plzen
11/10/18CUPVyskov1-5Viktoria Plzen
07/10/18CZLViktoria Plzen1-0Teplice
03/10/18UCLRoma5-0Viktoria Plzen
29/09/18CZLViktoria Plzen1-0Sparta Praha
SUSUNAN PEMAIN REAL MADRID VS VIKTORIA PLZEN:

(Real Madrid): Courtois, Odriozola, Varane, Ramos, Marcelo, Modric, Casemiro, Ceballos, Bale, Benzema, Vinicius Jr. Pelatih: Julen Lopetegui.

(Viktoria Plzen): Kozacic, Reznik, Hejda, Hubnik, Limbersky, Proncazka, Hrosovsky, Zeman, Horava, Kovarik, Krmencik. Pelatih: Pavel Vrba.

PREDIKSI SKOR

Real Madrid tentunya mempunyai kualitas yang jauh lebih baik dari Viktoria Plzen. Meskipun akhir-akhir ini mereka berada dalam priode buruk.

Namun untuk memenangkan pertandingan ini, harusnya Los Blancos bisa mengatasi dengan baik di Santiago Bernabeu.

Untuk itu dalam Prediksi Skor Real Madrid vs Viktoria Plzen, kemungkinan akan berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Madrid.

Kemenangan disini, akan membuat mereka kembali dalam jalur menghapus rentetan hasil buruk sebelumnya.

PREDIKSI SKOR BOLA REAL MADRID VS VIKTORIA PLZEN: 3 – 0

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here