Prediksi Real Madrid vs Union Berlin 20 September 2023

0
224
Prediksi Real Madrid vs Union Berlin 20 September 2023

Debatbola.com – Pertarungan seru di ajang UEFA Champions League akan mencuri perhatian pada tanggal 20 September 2023. Real Madrid dan Union Berlin akan saling berhadapan di Estadio Santiago Bernabéu, menghadirkan pertandingan yang penuh antusiasme. Laga ini dijadwalkan berlangsung pada hari Rabu, dengan Kick-Off tepat pada pukul 23.45 WIB.

Real Madrid bermain dengan kemenangan yang meyakinkan dengan skor 2 : 1 dalam pertandingan terakhir mereka melawan Real Sociedad di kompetisi LaLiga. Real Madrid menguasai bola sebesar 52%, Real Madrid mampu menciptakan 17 peluang selama pertandingan. Dari 17 peluang tersebut, 4 dihalangi oleh pemain Real Sociedad, 5 meleset dari sasaran, dan 8 yang mengancam gawang lawan, menghasilkan 2 gol.

Di sisi lain, Real Sociedad dengan penguasaan bola 48% berhasil menciptakan 15 peluang, 5 di antaranya sangat mengancam dan menghasilkan 1 gol. Pertandingan tersebut akan menjadi ujian mental bagi Real Madrid, yang berambisi membuktikan kekuatan mereka di UEFA Champions League. Pada tanggal 20 September 2023 ketika melawan Union Berlin, Mereka bertekad menegaskan bahwa mereka tetap merupakan kekuatan yang patut dihormati di dunia sepakbola.

Union Berlin tampil impresif dalam pertandingan terakhir melawan Wolfsburg di kompetisi Bundesliga, dengan hasil skor kekalahan 2 – 1. Penguasaan bola sebesar 57% menandakan kontrol permainan yang kuat. Union Berlin menciptakan 19 peluang berbahaya, dengan hanya 6 di antaranya sangat mengancam dan menghasilkan 1 gol.

Sementara prediksi skor bola memperhatikan Wolfsburg dengan 43% penguasaan bola, menciptakan 8 peluang tetapi hanya 3 yang benar-benar mengancam gawang Union Berlin dan mampu menghasilkan 2 gol. Kekalahan ini memberikan Union Berlin pembelajaran yang besar menjelang pertemuan dengan Real Madrid pada 20 September 2023, di mana mereka berambisi menciptakan kejutan di pertemuan bersejarah.

HEAD-TO-HEAD (H2H) REAL MADRID VS UNION BERLIN

Sebelumnya Real Madrid dan Union Berlin belum pernah berjumpa dalam pertandingan dan ajang apapun.

UPDATE BERITA TERBARU TIM REAL MADRID

Dalam pertandingan melawan Union Berlin, Carlo Ancelotti akan memimpin Real Madrid sebagai pelatih dengan formasi 4-3-1-2. Ada Kepa Arriza­balaga akan jadi kiper utama, didukung oleh pertahanan solid (c) Daniel Carvajal, Antonio Rüdiger, David Alaba, Fran García.

Di lini tengah, Federico Valverde, Aurélien Tchouaméni, Toni Kroos akan memperkuat pertahanan. Sementara itu, gelandang serang Real Madrid yakni Jude Bellingham akan memimpin serangan. Selanjutnya Rodrygo, Joselu, akan menjadi ujung tombak siap menciptakan peluang berbahaya. Real Madrid bertekad meraih kemenangan dan membuktikan kekuatan mereka.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM REAL MADRID

18 September 2023 – Real Madrid 2 – 1 Real Sociedad – La Liga
02 September 2023 – Real Madrid 2 – 1 Getafe – La Liga
26 Agustus 2023 – Celta Vigo 0 – 1 Real Madrid – La Liga
20 Agustus 2023 – Almeria 1 – 3 Real Madrid – La Liga
13 Agustus 2023 – Athletic Club 0 – 2 Real Madrid – La Liga

UPDATE BERITA TERBARU TIM UNION BERLIN

Dalam pertandingan nanti, Urs Fischer akan memimpin Union Berlin sebagai pelatih dengan formasi kuat 3-5-2. Frederik Rønnow sebagai kiper utama didukung pertahanan , Danilho Doekhi, Robin Knoche, Diogo Leite untuk meredam serangan Real Madrid. Gelandang andalan yanga akan diturunkan adalah (c) C. Trimmel, J. Haberer, A. Laïdouni, A. Král, R. Gosens, akan menjadi otak permainan.

Duo penyerang Kevin Behrens, David Datro Fofana siap menggempur lini belakang lawan. Mereka bertekad membuktikan kekuatan di UEFA Champions League dengan persiapan matang dan semangat juang yang membara. Union Berlin siap menciptakan keajaiban di lapangan.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM UNION BERLIN

16 September 2023 – Wolfsburg 2 – 1 Union Berlin – Bundesliga
03 September 2023 – Union Berlin 0 – 3 RB Leipzig – Bundesliga
26 Agustus 2023 – Darmstadt 1 – 4 Union Berlin – Bundesliga
20 Agustus 2023 – Union Berlin 4 – 1 Mainz – Bundesliga
13 Agustus 2023 – Walldorf 0 – 4 Union Berlin – DFB Pokal

PREDIKSI SKOR REAL MADRID VS UNION BERLIN

Pertandingan UEFA Champions League yang dinanti antara Real Madrid dan Union Berlin akan digelar di Estadio Santiago Bernabéu pada hari Rabu, tanggal 20 September 2023. Pertandingan Liga Champions ini akan menjadi kesempatan berharga bagi Real Madrid untuk meraih poin penuh pada laga ini. Momen ini diharapkan akan berlangsung dengan semangat tinggi dan dihadiri oleh banyak penggemar sepak bola.

Laga ini diprediksikan oleh pasaran bola malam ini akan berjalan seru dan menarik. Dengan statistik dan performa yang apik dari tim tuan rumah, Real Madrid memiliki peluang yang lebih besar untuk memenangkan laga kali ini dan diprediksi akan memenangkan laga dengan skor 3 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here