Prediksi Real Madrid vs Tottenham Hotspur

Debatbola.com – Seusai menjalani ajang International Champions Cup, kini Real Madrid dan Tottenham Hotspur melanjutkan langkah persiapan pra musimnya dengan mengikuti ajang Audi Cup 2019. Pada laga perdana nanti kedua tim akan bertarung di Alianz Arena Munchen.

Seakan tidak puas dengan hasil spekulasi di beberapa laga yang telah di helat di ajang ICC, baik Los Blancos dan juga The Lilly Whites terus mencoba melakukan pembenahan tim secara menyeluruh di ajang pra musim lainnya. Hal ini dilakukan sebagai langkah untuk segera mematangkan persiapan jelang liga Reguler dari masing – masing tim yang sudah semakin mepet.

Sebagai arsitek tim yang baru kembali menyusun di bursa transfer, Zinedine Zidane belum bisa menemukan pola permainan yang pas. Begitu pula dengan Maurichio Pocettino di kubu Tottenham, juga tengah berambisi memperkuat kedalaman tim yang dengan terus melakukan uji coba di jeda libur kompetisi reguler yang diikuti tim besutannya.

Real Madrid vs Tottenham Hotspur

Zidane Belum Bisa Menemukan Skema Yang Pas Untuk Anak asuhnya

Setelah menjalani 3 laga di ajang pramusim ICC, situs resmi agen sbobet terpercaya menilai Zinedine Zidane sebagai sang pelatih utama dari Real Madrid tampaknya belum bisa memadukan kolaborasi antara pemain barunya dan juga pemain seniornya. Hal ini didasari dari hasil yang terkesan kurang maksimal saat menjalani setiap laga di ajang Internasional Champions Cup.

Di laga pertama Los Blancos harus meratapi kekalahan dari sang juara Bundesliga, Bayern Munchen dengan skor telak. Pada laga selanjutnya pun kala menghadapi The Gunners arahan Unai Emery, tim besutan Zidane tidak bisa menang di waktu normal, meskipun di laga itu, Los Blancos bisa menang lewat adu penalti setelah skor 2-2 tidak bisa berubah di waktu normal.

Bahkan di sebuah laga yang terbilang sangat bergengsi bertajuk El derby Madrileno, anak asuh Zidane harus remuk oleh quatrick Diego Costa. Bahkan hujan gol terjadi di laga derby tersebut dengan keunggulan Los Roji Blancos 7-3 atas Los Blancos. Hasil seakan menjadi isyarat jika sosok pelatih asal Prancis yang menukangi El real belum bisa menemukan skema yang tepat bagi anak asuhnya.

Real Madrid vs Tottenham Hotspur

Untuk itulah El Real masih berupaya untuk melakukan laga uji coba lainnya, seperti pada ajang Audi Cup menghadapi Tottenham Hotspur. Setidaknya ada dua laga agenda sebelum El Real menghadapi Celta De Vigo di laga perdana La Liga pertengahan bulan Agustus nanti. Seperti di ajang Audi Cup dan juga laga uji coba lain menghadapi tim asal Austria Salzbrough.

Kesempatan dua laga terakhir jelang musim Reguler di mulai menjadi sesuatu yang harus dimanfaatkan dengan baik oleh Zidane, mengingat sejauh ini El Real belum bisa menunjukkan bentuk permainan terbaiknya. Hal ini seakan menjadi dilematik tersendiri bagi Madrid yang berupaya untuk meraih banyak titel di musim depan, setelah di musim lalu harus puasa gelar.

Pochettino Terus Gembleng Tim Asuhannya Jelang EPL

Seakan memiliki situasi yang nyaris sama dengan El Real, Tottenham Hotspur yang sukses menjadi runner up Liga Champions musim lalu juga terus menggembleng anak asuhnya sebelum menapaki musim baru di EPL. Tentu saja Pochettino tidak ingin para pemainnya mengalami kekalahan di laga perdana EPL kala menghadapi Aston Villa.

Real Madrid vs Tottenham Hotspur

Untuk itulah di jeda kompetisi ini, The Lilly Whites memiliki agenda pra musim yang berat. Sama seperti El Real yang telah mengikuti ajang ICC, tim besutan Pochettino juga telah melewati ajang ICC dengan kisah yang kurang maksimal.

Pasalnya, The Lilly Whites hanya mampu menang 1 kali, meskipun belum seluruhnya laga ICC telah dilewati. Hal tersebut karena Tottenham belum menghadapi Il Nerrazuri di laga terakhir ICC nya. Terlepas dari itu, Harry Kane dan kolega memiliki kesempatan besar untuk menghadapi tim berkelas seperti Real Madrid.

Mengingat hal ini sangat jarang terjadi, meski kedua tim selalu mengikuti ajang Liga Champions , namun sebuah pertemuan tentunya tidak bisa ditentukan. Dari kesempatan inilah setidaknya Pochettino bisa meningkatkan pengalaman bermain dari anak asuhnya supaya bisa meriah hasil positif saat menjalani kompetisi Eropa di musim depan.

Prediksi Skor Audi Cup : Real Madrid 2 – 4 Tottenham Hotspur

Baca Juga : Prediksi Maccabi Tel Aviv Vs CFR Cluj, Kualifikasi Liga Champions 31 Juli 2019

Perkiraan Susunan Pemain Real Madrid vs Tottenham Hotspur :

(Madrid) : Courtois; Sergio Ramos, Marcelo, Nacho, Odriozola, Modric, Kroos, Isco, Hazard, Jovic, Vinícius Júnior.
Manager : Zinédine Zidane.

(Tottenham) : Gazzaniga; Vertonghen, Walker-Peters, Tanganga, Sissoko, Alli, Winks, NDombèlé, Georgiou, Kane, Parrott.
Manager : Mauricio Pochettino.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Real Madrid vs Tottenham Hotspur
02/11/17 UCL Tottenham 3-1 Real Madrid
18/10/17 UCL Real Madrid 1-1 Tottenham
04/08/15 AUC Real Madrid 2-0 Tottenham
14/04/11 UCL Tottenham 0-1 Real Madrid
06/04/11 UCL Real Madrid 4-0 Tottenham
  • 5 Laga Terakhir Real Madrid
27/07/19 ICC Real Madrid 3-7 Atl Madrid
24/07/19 ICC Real Madrid 2-2 Arsenal
21/07/19 ICC Bayern Munchen 3-1 Real Madrid
19/05/19 LAL Real Madrid 0-2 Real Betis
12/05/19 LAL Real Sociedad 3-1 Real Madrid
  • 5 Laga Terakhir Tottenham Hotspur
25/07/19 ICC Tottenham 1-2 Man United
21/07/19 ICC Juventus 2-3 Tottenham
02/06/19 UCL Tottenham 0-2 Liverpool
12/05/19 PRL Tottenham 2-2 Everton
09/05/19 UCL Ajax 2-3 Tottenham

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here