Prediksi Real Madrid VS Sevilla, Jadwal Pertandingan Ke-15 Liga Spanyol Pekan Ini

0
62

Debatbola.com – Pada laga lanjutan pekan ke-15 Liga Spanyol yang akan tersaji di Stadion Santiago Bernabeu, akan mempertemukan Real Madrid menjamu Sevilla. Laga adu strategi kedua tim untuk mengamankan angka penuh ini, akan diselenggarakan hari Senin 29 November 2021 pukul 03:00 WIB dini hari nanti.

Statistik Pertandingan Real Madrid Vs Sevilla

Di 5 pertemuan terakhir melawan Sevilla selama Liga Spanyol, Real Madrid mendulang 4 laga kemenangan dan 1 laga bermain imbang. Menjalani laga kandang nanti, Real Madrid akan turun dengan kesebelas pemain menjadi andalan dan membawa misi mendulang angka penuh.

Real Madrid yang telah melakoni 13 laga Liga Spanyol, telah mengantongi 9 kemenangan, 3 kali imbang dan 1 mengalami kekalahan. Torehan tersebut membuat Real Madrid bertengger di pucuk klasemen dengan 30 poin, dimana mereka wajib menang untuk menjauhi kejaran rivalnya.

Sedangkan Sevilla yang kalah secara head-to-head, berambisi mencoba menghentikan trend minor pertemuannya dengan Real Madrid pada laga hari Senin nanti. Dalam menghadapi laga tandang, Sevilla dipastikan membawa squad kekuatan penuh dengan mengusung misi mencoba mencuri angka penuh untuk dibawa pulang.

Sevilla yang telah menjalani 13 laga Liga Spanyol, telah memperoleh 8 kemenangan, 4 bermain imbang dan 1 laga kekalahan. Catatan statistik via situs judi bola online tersebut menempatkan Sevilla menduduki peringkat ke-3 dengan 28 poin, terpaut selisih 2 poin mereka berambisi untuk merebut puncak klasemen.

Sumber Foto: Detik Sport – Detikcom

Real Madrid Wajib Menang Untuk Menjauhi Kejaran Rivalnya

Pelatih Carlo Ancelotti yang masih menangani Real Madrid, akan merancang taktik serta strategi yang ciamik yang dipersiapkan untuk atasi Sevilla. Carlo Ancelotti akan mengeluarkan semua kemampuannya untuk menyusun pemain yang diandalkan, dan dirinya meminta mereka untuk tidak memandang enteng lawan.

Pelatih Carlo Ancelotti akan merangkai formasi 4 – 3 – 3, dan pada laga nanti Karim Benzema yang dipercayakan memakai ban Kapten. Di lini depan, Carlo Ancelotti tetap mengandalkan Vinicius Junior, Benzema dengan Vazquez, lalu lini tengah ditempati oleh Kroos, Casemiro serta Modric.

Sevilla Berambisi Merebut Puncak Klasemen

Pelatih Julen Lopetegui sebagai peramu taktik Sevilla, akan meracik taktik serta strategi paling jitu untuk mengatasi permainan dari Real Madrid. Julen Lopetegui akan bekerja ekstra untuk mempersiapkan squad pilihan, dan dirinya memberi tugas kepada para pemain untuk mencari poin penuh.

Pelatih Julen Lopetegui akan menerapkan skema 4 – 3 – 3, dan pada laga nanti gelandang tengah Ivan Rakitic ditunjuk sebagai Kapten. Posisi depan Julen Lopetegui menurunkan Papu Gomez, Rafa Mir serta Ocampos, lalu lini tengah dihuni Jordan, Oliver Torres serta Rakitic.

Sumber Foto: Kompas TV

Prediksi Jalannya Pertandingan

Santiago Bernabeu menjadi tempat berlangsungnya laga pekan ke-15 Liga Spanyol, antara tim peringkat pucuk klasemen kontra tim peringkat ke-3 papan klasemen. Pada pertemuan Senin dini hari nanti, kedua tim yang bersaing untuk memperebutkan pucuk klasemen akan saling sikut demi angka penuh.

Sebelum wasit memulai pertandingan, coach Carlo Ancelotti akan memberikan arahan kepada tim untuk tampil lebih impresif dan waspadai permainan dari Sevilla. Tim yang dikomandoi Carlo Ancelotti ini, akan tampil menyerang dari kedua sisi yang mencoba mencari celah lini pertahanan dari Sevilla.

Sedangkan pelatih Julen Lopetegui memberikan tugas berat kepada tim yang berlaga untuk tampil maksimal dan siap mengimbangi permainan Real Madrid. Tim yang dinahkodai Julen Lopetegui ini, akan berani tampil menyerang sejak awal laga yang mencoba untuk menekan pertahanan Real Madrid.

Babak pertama sepertinya kedua tim akan menyajikan permainan dengan tempo cepat. Dimana keduanya nampaknya cukup seimbang dalam penguasaan tempo permainan. Babak kedua, pertandingan kemungkinan berjalan sangat sengit dalam menyajikan jual-beli serangan oleh kedua tim. Hal itu lantaran keduanya berambisi merealisasikan misi masing-masing.

Prediksi Skor Real Madrid Vs Sevilla

Hasil laga Real Madrid vs Sevilla pada laga pekan ke-15, sepertinya akan sulit diterka. Kemungkinan pertandingan berakhir seri 0 – 0. Persaingan panas untuk memperebutkan pucuk klasemen oleh kedua tim ini, merupakan tontonan seru yang wajib dinanti-nantikan oleh para penggemar sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here