Prediksi Real Madrid vs Real Mallorca: Kemenangan Mudah

0
Prediksi Real Madrid vs Mallorca 25 Juni 2020

Debatbola.com – Demi terus menempel Barcelona di puncak klasemen, Real Madrid bakal memanfaatkan sebaik mungkin laga melawan Real Mallorca pada pekan ke-31 La Liga Spanyol 2019/20, Kamis (25/6/20), di Estadio Alfredo Di Stéfano. Dilihat dari kekuatan kedua tim, Los Blancos berpeluang meraih kemenangan besar.

  • Peluang Terbuka

Real Madrid tengah bersaing sengit dengan Barcelona di puncak klasemen. Saat ini, Los Blancos berada di posisi kedua dengan 65 poin. Tim asuhan Zinedine Zidane mengumpulkan poin yang sama dengan Barca. Perolehan poin kedua raksasa itu sama setelah Barca hanya bermain imbang tanpa gol dengan Sevilla di laga terakhir.

Dalam pertemuan terakhir kedua tim, Madrid secara mengejutkan kalah 0-1 dari Mallorca. Namun, itu terjadi di kandang Mallorca. Saat bermain di kandang sendiri musim ini, Madrid belum terkalahkan. Oleh karenanya situs judi online memperkirakan, misi balas dendam Madrid sepertinya bakal terwujud di laga ini.

  • Hati-hati Serangan Balik

Real Madrid membuktikan diri sebagai tim elit dengan rasio umpan sukses di atas 80% per pertandingan. Sayangnya, banyak kegagalan umpan Madrid, entah di depan maupun di area sendiri, membuka celah serangan balik bagi lawan. 

Hal tersebut tak boleh sering terjadi demi meminimalisir risiko serangan balik Mallorca. Gol Mallorca dalam pertemuan sebelumnya pun berasal dari cara tersebut. Umpan jauh Aleix Febas ke sisi kanan pertahanan Madrid diterima oleh Lago Junior. Dengan pergerakan cutting-inside, Junior menaklukkan Thibaut Courtois dengan tembakan ke tiang jauh.

Real Madrid sepertinya bisa lebih mencoba memainkan umpan pendek sepanjang laga. Pasalnya, trio gelandang tengah mereka yakni Luka Modric, Casemiro, dan Toni Kroos sangat mumpuni dalam hal ini. Hal ini bisa disaksikan kembali kala Madrid mengalahkan Eibar.

Dengan melawan tim lemah seperti Mallorca, Zidane seharusnya bisa membuat anak asuhnya tampil nyaman. Pada laga terakhir, Madrid yang menjamu tim sekuat Valencia saja memenangkan laga dengan skor 3-0. Melihat tren performa ini, tak ada alasan bagi Zidane untuk gagal menang di laga ini.

  • Berani Ciptakan Peluang

Real Mallorca di luar dugaan berani naik menyerang ketika melawan pemuncak klasemen, Barcelona, di laga pertama setelah liga dilanjutkan. Mereka memanfaatkan kecepatan Takefusa Kubo di sisi kanan untuk naik dari area pertahanan menuju zona lawan. Hal ini tentu bisa kembali terulang dalam laga nanti.

Selain cepat di sisi sayap, Mallorca juga cukup solid di tengah. Mereka mencatatkan akurasi umpan yang cukup impresif di hampir setiap laga. Perputaran bola ini lebih banyak berada di sepertiga tengah lapangan. Artinya, Mallorca punya potensi yang cukup besar untuk menekan lini tengah Madrid. 

Untuk lepas dari pressing lawan, Mallorca cenderung menyerang dengan pendekatan direct. Pendekatan ini dipakai ketika mengalahkan Madrid tahun lalu. Adapun permainan Mallorca bakal dipusatkan di gelandang tengah mereka, Cucho Hernandez dan Dani Rodriguez. 

Hanya saja, Real Mallorca harus ekstra waspada ketika memasuki akhir laga. Kebanyakan dari gol yang bersarang ke gawang mereka terjadi setelah menit ke-60. Dua gol Barcelona kemarin pun tercipta di rentang waktu yang sama.

  • Kekuatan Mulai Lengkap

Salah satu yang mencuri perhatian ketika Real Madrid mengalahkan Valencia kemarin ialah kembalinya Marco Asensio. Pemain yang cedera ACL sejak awal musim itu masuk sebagai pengganti dan mencetak gol kedua Los Blancos dengan sentuhan pertamanya. Saat ini, pilihan Madrid di lini depan sudah hampir lengkap.

Kembalinya lini depan Madrid secara perlahan ini tentu akan membawa bencana bagi Real Mallorca. Real Madrid sendiri diperkirakan bisa meraih kemenangan dengan skor telak jika efektivitas seperti dalam laga melawan Valencia bisa dipertahankan.

Baca Juga : Prediksi Burnley vs Watford 26 Juni 2020

Perkiraan Susunan Pemain Real Madrid vs Mallorca :

(Real Madrid) : T. Courtois; Sergio Ramos, Carvajal, R. Varane, F. Mendy, L. Modrić, T. Kroos, Casemiro, F. Valverde, K. Benzema, E. Hazard.

Manager : Z. Zidane.

(Mallorca) : Manolo Reina; A. Sedlar, M. Valjent, Fran Gámez, Salva Sevilla, Dani Rodríguez, Alejandro Pozo, I. Mohammed, T. Kubo, A. Budimir, J. Hernández.

Manager : Vicente Moreno.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Real Madrid vs Mallorca
20/10/19 LAL Mallorca 0-1 Real Madrid
17/03/13 LAL Real Madrid 5-2 Mallorca
29/10/12 LAL Mallorca 0-5 Real Madrid
14/05/12 LAL Real Madrid 4-1 Mallorca
15/01/12 LAL Mallorca 1-2 Real Madrid
  • 5 Laga Terakhir Real Madrid
22/06/20 LAL Real Sociedad 1-2 Real Madrid
19/06/20 LAL Real Madrid 3-0 Valencia
15/06/20 LAL Real Madrid 3-1 Eibar
09/03/20 LAL Real Betis 2-1 Real Madrid
02/03/20 LAL Real Madrid 2-0 Barcelona
  • 5 Laga Terakhir Mallorca
20/06/20 LAL Mallorca 1-1 Leganes
17/06/20 LAL Villarreal 1-0 Mallorca
14/06/20 LAL Mallorca 0-4 Barcelona
07/03/20 LAL Eibar 1-2 Mallorca
02/03/20 LAL Mallorca 0-1 Getafe

Salam, Debatbola.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version