Prediksi Real Madrid vs Real Betis

Debatbola.com – Real Madrid setidaknya memiliki kesempatan untuk mengakhiri laga pamungkas nya di la liga musim ini dengan bermain di Santiago Bernabeu menjamu Real Betis. Meskipun musim ini Los Blancos nihil gelar, akan tetapi tampaknya Real Madrid mulai menampakkan ambisinya di musim depan dengan gencar merekrut pemain bintang. Hal tersebut tentu saja diupayakan untuk mengobati banyak luka di musim ini, namun Real Madrid wajib mengakhiri dulu musim ini setidaknya dengan kemenangan. Untuk itu laga menghadapi Real Betis menjadi sebuah kewajiban meraih kemenangan bagi kubu Real Madrid, terlebih bermain di hadapan pendukung sendiri.

Real Madrid kini tengah berjuang untuk menghapus banyak luka di musim ini dan upaya memenangkan laga di akhir musim menjadi sebuah misi terakhir bagi anak asuh dari Zinedine Zidane. Real Madrid sendiri kini tengah berada di posisi 3 dengan raihan 68 poin, perolehan poin tersebut sudah tidak mungkin lagi menyalib poin dari Barcelona dan juga Atl Madrid. Selain itu juga posisi dari Real Madrid tampaknya sudah aman dari kejaran tim lain, dengan demikian maka Real Madrid hanya perlu fokus dalam memenangkan laga untuk ucapan perpisahan dengan beberapa pemainnya yang bisa jadi hengkang di musim depan.

Real Betis juga memiliki situasi hampir sama di akhir musim ini, dimana baik menang dan juga kala sudah tidak akan mengubah status dari Real Betis di musim ini. Hal ini dikarenakan Real Betis kini tengah berada di posisi 10 dengan 47 poin, situasi tersebut jelas menujukkan bahwa kubu dari Real Betis sudah pasti aman dari zona degradasi. Untuk kans menuju ke liga Europa sendiri tampaknya di musim ini Real Betis harus absen karena sudah terlampau jauh dari perolehan poin Sevilla. Berbeda situasi dengan Madrid yang harus menang di depan pendukungnya sendiri, Real Betis tidak terbebani untuk menang namun hanya perlu bermain apik saja.

Real Madrid vs Real Betis

Madrid Terus Alami Ketidakstabilan

Kekalahan atas Real Sociedad di laga terakhir dengan skor 3-1, menjadi sebuah bukti jika Real Madrid tampaknya sudah kehilangan fokus dan juga semangat bermain di musim ini. Hal ini dikarenakan dari beberapa laga sebelumnya Madrid terus alami banyak kekalahan, beruntung kans untuk menuju ke Liga Champions musim depan masih bisa tersegel. Meskipun demikian, ada banyak hal yang perlu dibenahi oleh kubu dari Real Madrid di musim ini, terlebih dengan gagalnya menyabet satu gelar pun di musim ini. Terlebih lagi gagalnya bersaing dengan Barcelona di musim ini menjadi sorotan utama bahwa Madrid tengah dalam situsi buruk.

Dari beberapa catatan pertemuan dengan Real Betis, terlihat jika Madrid sangat dominan karena dari 5 laga pertemuan terakhir Madrid sukses menang 4 kali sementara itu kubu Real Betis baru menang satu kali. Pada laga di putaran pertama saja Madrid sukses mencuri kemenangan dengan skor 1-2 kala bertandang ke marakas Real Betis. Dengan demikian sudah jelas jika Madrid sangat diunggulkan oleh situs bola agen sbobet terpercaya untuk bisa meraih kemenangan terlebih lagi kini berada di posisi cukup baik bila dibandingkan dengan Real Betis.

Real Madrid vs Real Betis

Real Betis Bisa Tahan Momentum

Sukses menang di laga terakhir nya tentu menjadi bekal berharga bagi kubu Real Betis, apalagi kini menghadapi Madrid jelas tensi tekanan bisa sangat tinggi. Meskipun kemenangan sulit didapatkan, setidaknya Real Betis harus mampu mengimbangi kecepatan dari pemain Madrid. Hal ini tentu saja bisa terjadi bila Madrid mengeluarkan seluruh pemain intinya ketika berhadapan dengan Real Betis di laga pamungkas nanti. Terlepas dari hal tersebut tampaknya kedalaman pemain dari kubu tuan rumah tentunya lebih unggul bila dibandingkan dengan kubu Real Betis.

Hal tersebut terlihat dari torehan gol dari kubu Madrid dimana Karim Benzema menjadi pemain yang paling produktif karena telah mencetak 21 gol. Sedangkan di kubu Real Betis ada nama Giovani Lo Celso yang sukses merobek jala gawang sebanyak 9 gol. Perbandingan gol tersebut menjadi indikasi bahwa sisi agresivitas dai kubu Madrid lebih berbahaya.

Prediksi Bola Liga Spanyol : Real Madrid 2 – 2 Real Betis

Baca Juga : Prediksi Eibar Vs Barcelona, Liga Spanyol 19 Mei 2019

Perkiraan Susunan Pemain Real Madrid vs Real Betis :

(Madrid) : Courtois; Marcelo, Vallejo, Varane, Carvajal; Valverde, Casemiro, Modric; Vinicius, Mariano, Asensio.
Manager : Zinedine Zidane.

(Betis) : Joel Robles; Bartra, Feddal, Junior Firpo, Joaquin; Guardado, Kaptoum; Lo Celso, Francis Guerrero, Cristian Tello; Loren Moron.
Manager : Quique Setien.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Real Madrid vs Real Betis
14/01/19 LAL Real Betis 1-2 Real Madrid
19/02/18 LAL Real Betis 3-5 Real Madrid
21/09/17 LAL Real Madrid 0-1 Real Betis
13/03/17 LAL Real Madrid 2-1 Real Betis
16/10/16 LAL Real Betis 1-6 Real Madrid
  • 5 Laga Terakhir Real Madrid
12/05/19 LAL Real Sociedad 3-1 Real Madrid
05/05/19 LAL Real Madrid 3-2 Villarreal
29/04/19 LAL Vallecano 1-0 Real Madrid
26/04/19 LAL Getafe 0-0 Real Madrid
21/04/19 LAL Real Madrid 3-0 Athletic Bilbao
  • 5 Laga Terakhir Real Betis
12/05/19 LAL Real Betis 2-1 Huesca
05/05/19 LAL Eibar 1-0 Real Betis
30/04/19 LAL Real Betis 1-1 Espanyol
25/04/19 LAL Levante 4-0 Real Betis
22/04/19 LAL Real Betis 1-2 Valencia

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here