Prediksi Real Madrid vs Osasuna 26 September 2019

0
605
Prediksi Real Madrid vs Osasuna

Debatbola.com – Real Madrid harus menghadapi Osasuna dalam ajang La liga pekan ke 6 nanti, dimana laga sendiri akan digelar di Santiago Bernabeu. Bermain di kandang sendiri, menjadi sebuah kesempatan emas bagi Real Madrid untuk menjadi pemuncak klasemen.

Hal ini didasari dengan raihan 11 poin dari Real Madrid, sama dengan raihan poin Athletic Bilbao sang pemuncak klasemen Liga Spanyol. Keduanya hanya dipisahkan oleh selisih gol saja, dimana Athletic Bilbao lebih unggul selisih satu gol.

Terlepas dari hal tersbut, Osasuna yang menjadi lawan dari Real Madrid bukanlah tim yang mudah dikalahkan. Pasalnya Osasuna juga pernah menahan imbang sang juara Liga Spanyol musim lalu Barcelona dengan skor 2-2, pencapaian tersebut jelas bisa menjadi ancaman bagi Real Madrid.

Prediksi Real Madrid vs Osasuna

  • Kedua Tim Belum Tersentuh Kekalahan

Setidaknya di musim ini setelah seluruh tim menjalani 5 laga di Liga Spanyol, tercatat oleh situs slot terbaru yang mencatatkan 3 tim yang belum tersentuh oleh kekalahan, diantaranya ada sang pemuncak klasemen Athletic Bilbao, Real Madrid dan Osasuna.

Tentu saja dari hal tersebut bisa dikatakan laga kali ini menjadi laga yang sangat krusial karena Real Madrid dan Osasuna merupakan tim yang sejauh ini belum merasakan kekalahan. Dari kondisi tersebut, tampaknya kubu Rel Madrid bakalan menjalani laga yang sangat berat untuk bisa meraih kemenangan.

Mengingat permainan Osasuna dirasa sangat stabil baik itu saat menjalani laga tandang dan juga laga kandang. Meskipun demikian ada satu sisi yang menjadi titik lemah dari Osasuna yakni lini depannya masih dirasa sangat lemah, karena baru mampu mencetak 4 gol di musim ini.

Prediksi Real Madrid vs Osasuna

  • Modric Sudah Bisa Dimainkan Kembali

Variasi serangan tampaknya bisa kembali dikembangkan kubu Madrid di laga nanti, mengingat salah satu pemain andalannya di lii tengah seperti Luka Modric sudah bisa dimainkan. Setidaknya tanpa Modric, Madrid alami kesulitan dalam melakukan variasi serangan dan menguasai lini tengah.

Bahkan hal ini sangat terasa saat menghadapi lawan yang tangguh seperti PSG di Liga Champions, dimana Real Madrid ditekuk lutut dengan skor besar 3-0. Madrid juga harus menjalani laga – laga La liga sebelumnya dengan perjuangan keras untuk menang, baik itu saat kalahkan Levante dan Sevilla.

Meski Modric sudah bisa dimainkan, namun Madrid masih belum bisa memainkan Marcelo, Asencio dan Isco. Dari konidisi ini, Real Madrid masih tetap memerlukan sebuah skema yang lebih variatif dalam melakukan serangan.

Prediksi Real Madrid vs Osasuna

  • Madrid Berpotensi Perpanjang Rekor Kemenangan Atas Osasuna

Pada laga nanti, ada banyak kemungkinan yang bakalan terjadi dan bisa mempengaruhi skor akhir. Meskipun Osasuna belum terkalahkan di musim ini, namun dengan keunggulan dari sisi kedalaman pemain, Madrid sangat layak untuk menang.

Apalagi dengan ketajaman yang terus ditunjukkan Benzema di beberapa laga terakhir, setidaknya menjadi isyarat bahwa lini serang dari Real Madrid bisa lebih mengingat. Besar kemungkinan laga bakalan berakhir dengan skor 2-1 ataupun 3-1.

Baca Juga : Prediksi Torino Vs AC Milan 27 September 2019

Perkiraan Susunan Pemain Real Madrid vs Osasuna :

(Madrid) : Courtois; Sergio Ramos, Nacho, Varane, Carvajal, Kroos, Rodríguez, Casemiro, Vazquez, Vinicius Junior, Benzema.

Manager : Zinedine Zidane.

(Osasuna) : Ruben; Aridane, Oier, David Garcia, Vidal, Estupinan, Fran Merida, Roberto Torres, Rubun Garcia, Avila, Adrian.

Manager : Arrasate.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Real Madrid vs Osasuna
12/02/17LALOsasuna1-3Real Madrid
10/09/16LALReal Madrid5-2Osasuna
27/04/14LALReal Madrid4-0Osasuna
16/01/14CDROsasuna0-2Real Madrid
10/01/14CDRReal Madrid2-0Osasuna
  • 5 Laga Terakhir Real Madrid
23/09/19LALSevilla0-1Real Madrid
19/09/19UCLPSG3-0Real Madrid
14/09/19LALReal Madrid3-2Levante
02/09/19LALVillarreal2-2Real Madrid
25/08/19LALReal Madrid1-1Real Valladolid
  • 5 Laga Terakhir Osasuna
21/09/19LALOsasuna0-0Real Betis
15/09/19LALReal Valladolid1-1Osasuna
05/09/19CLFRecreativo Huelva0-1Osasuna
31/08/19LALOsasuna2-2Barcelona
24/08/19LALOsasuna0-0Eibar

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here