Prediksi Real Madrid vs Napoli 30 November 2023

0
45
Prediksi Real Madrid vs Napoli 30 November 2023

Debatbola.com – Dalam lanjutan UEFA Champions League, Group C, Ronde ke-5 akan tayang pertemuan antara Real Madrid dan Napoli pada hari Kamis, 30 November 2023, Pukul 03.00 WIB. Pertemuan ini akan berlangsung di Estadio Santiago Bernabéu.

Momentum kemenangan menghiasi langkah Real Madrid setelah berhasil menaklukkan Cadiz dalam pertandingan sebelumnya dengan skor gemilang 0-3. Pada pertemuan itu, para pemain Real Madrid berhasil menguasai 61% permainan, memberikan tekanan sebanyak 5 ancaman yang menyasar dengan akurasi ke gawang lawan.

Di sisi lain lapangan, pemain Cadiz berjuang dengan 39% penguasaan permainan, menciptakan 4 peluang berbahaya yang mengancam gawang Real Madrid. Pertarungan sengit ini menciptakan gambaran menarik untuk duel berikutnya melawan Napoli pada 30 November 2023. Dengan performa mengesankan dalam penguasaan bola dan ketajaman serangan, Real Madrid berambisi melanjutkan tren positif mereka di kancah sepak bola Eropa.

Momentum kemenangan menghiasi langkah Napoli setelah berhasil menaklukkan Atalanta dalam pertandingan sebelumnya dengan skor 1-2. Pada pertemuan itu, para pemain Napoli berhasil menguasai 56% permainan, memberikan tekanan sebanyak 4 ancaman yang menyasar dengan akurasi ke gawang lawan.

Di sisi lain lapangan prediksi skor akurat menengok, pemain Atalanta berjuang dengan 44% penguasaan permainan, menciptakan 5 peluang berbahaya yang mengancam gawang Napoli. Pertarungan sengit ini menciptakan gambaran menarik untuk duel berikutnya melawan Real Madrid pada 30 November 2023. Dengan performa mengesankan dalam penguasaan bola dan ketajaman serangan, Napoli berambisi melanjutkan tren positif mereka di kancah sepak bola Eropa.

HEAD-TO-HEAD (H2H) REAL MADRID VS NAPOLI

04 Okt 2023 – Napoli 2 : 3 Real Madrid – UEFA Champions League
08 Mar 2017 – Napoli 1 : 3 Real Madrid – UEFA Champions League
16 Feb 2017 – Real Madrid 3 : 1 Napoli – UEFA Champions League

UPDATE BERITA TIM REAL MADRID

Real Madrid yang kini ditangani oleh Carlo Ancelotti akan menampilkan taktik yang menarik saat menghadapi Napoli pada Kamis mendatang. Pelatih telah merancang strategi dengan formasi 4-3-1-2 yang menjanjikan keganasan di lapangan. Dalam pertempuran ini, Kepa Arriza­balaga akan berdiri kokoh di bawah mistar, diawal oleh lini belakang yang terdiri dari Daniel Carvajal, (c) Nacho Fernández, Antonio Rüdiger, dan Eduardo Camavinga.

Lalu posisi gelandang bertahan akan dikuasai oleh Federico Valverde, Aurélien Tchouaméni, dan Toni Kroos, sementara peran gelandang serang ditempati oleh Jude Bellingham. Menjadi ujung tombak, kehadiran penyerang muda Rodrygo dan Vinícius Júnior akan menjadi ancaman nyata bagi pertahanan lawan. Dengan komposisi yang kuat, Real Madrid siap untuk menampilkan pertunjukan spektakuler dan meraih kemenangan melawan Napoli.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM REAL MADRID

27 Nov 2023 – Cadiz 0 : 3 Real Madrid – LaLiga
12 Nov 2023 – Real Madrid 5 : 1 Valencia – LaLiga
09 Nov 2023 – Real Madrid 3 : 0 Braga – UEFA Champions League
06 Nov 2023 – Real Madrid 0 : 0 Rayo Vallecano – LaLiga
28 Okt 2023 – Barcelona 1 : 2 Real Madrid – LaLiga

UPDATE BERITA TIM NAPOLI

Napoli yang kini ditangani oleh Walter Mazzarri akan menampilkan taktik yang menarik saat menghadapi Real Madrid pada Kamis mendatang. Pelatih telah merancang strategi dengan formasi 4-3-3 yang menjanjikan keganasan di lapangan. Dalam pertempuran ini, Alex Meret akan berdiri kokoh di bawah mistar, diawal oleh lini belakang yang terdiri dari (c) Giovanni Di Lorenzo, Leo Østigård, Natan, Mathías Olivera.

Lalu posisi gelandang akan dikuasai oleh Frank Anguissa, Stanislav Lobotka, Piotr Zieliński. Menjadi ujung tombak, kehadiran penyerang Matteo Politano, Victor Osimhen, Khvicha Kvarat­skhelia akan menjadi ancaman nyata bagi pertahanan lawan. Dengan komposisi yang kuat, Napoli siap untuk menampilkan pertunjukan spektakuler dan meraih kemenangan melawan Real Madrid.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM NAPOLI

26 Nov 2023 – Atalanta 1 : 2 Napoli – Serie A
12 Nov 2023 – Napoli 0 : 1 Empoli – Serie A
09 Nov 2023 – Napoli 1 : 1 Union Berlin – UEFA Champions League
04 Nov 2023 – Salernitana 0 : 2 Napoli – Serie A
30 Okt 2023 – Napoli 2 : 2 AC Milan – Serie A

PREDIKSI SKOR REAL MADRID VS NAPOLI

Antisipasi mencengangkan menghampiri penggemar sepak bola ketika pertandingan ke-5 Grup C UEFA Champions League memasuki babak krusial, menampilkan pertarungan sengit antara Real Madrid dan Napoli di Santiago Bernabeu pada Kamis mendatang, tanggal 30 November 2023 pukul 03.00 WIB. Dalam pertemuan sebelumnya bursa prediksi bola hari ini mencatat, kedua klub telah menorehkan performa mengesankan dan prediksi menggema bahwa Real Madrid berpotensi meraih kemenangan gemilang dengan skor 3 – 1. Sementara para pemain bersiap menghadapi duel seru di lapangan, para penggemar pun tak sabar menyaksikan drama yang akan terbentang, mengharapkan momen-momen tak terduga dan gol-gol spektakuler yang akan memeriahkan panggung prestisius Liga Champions.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here