Prediksi Real Madrid vs Melilla 6 Desember 2018
Prediksi Real Madrid vs Melilla 6 Desember 2018

DebatBola.com – Prediksi Real Madrid vs Melilla di kompetisi Copa del Rey tengah pekan ini akan digelar di Santiago Bernabeu, Kamis (6/12/2018) dini hari. Madrid sekali lagi akan berhadapan melawan divisi tiga dan mustahil mereka gagal lolos ke babak 16 besar setelah kemenangan meyakinkan di leg pertama.

Pertemuan ini akan menjadi yang kedua untuk raksasa Spanyol, Real Madrid berhadapan dengan divisi tiga di Copa del Rey. Madrid Mengantongi empat gol kemenangan tanpa balas di laga pertama di Estadio alvarez Claro. Hasil tersebut sudah bisa diperkirakan bahwa mereka bakal lolos ke babak 16 besar Copa del Rey.

BERITA TIM REAL MADRID

Prediksi Real Madrid vs Melilla 6 Desember 2018

Keunggulan leg pertama, akan menjadi pacuan untuk pasukan Santiago Solari kembali membuat kemenangan meyakinkan di kandang. Kemenangan telak 4-0 atas Melilla tanpa balas berkat gol-gol pemain seperti, Benzema, Marco Asensio, Alvaro Odriozola dan Cristo Gonzalez yang menjanjikan kemenangan untuk Madrid.

Real Madrid saat ini menempati posisi lima besar dengan mengantongi 23 poin. Pertandingan di liga domestik Spanyol, Madrid sempat dipecundangi kekalahan 3-0 oleh Eibar di jornada 13 La Liga. Namun kekalahn tersebut tak berlangsung lama dengan kemenangan identik anka 2-0 atas AS Roma di Liga Champions dan Valencia di La Liga. Sehingga pasukan Los Blancos dipastikan akan memperpanjang kembali tren positif mereka disini memastikan tiket untuk lolos babak 16 besar.

BERITA TIM MELILLA

Prediksi Real Madrid vs Melilla 6 Desember 2018

Sementara Melilla yang berlaga di divisi tiga Spanyol, terlihat cukup baik di liga. Setelah menelan kekalahan telak empat gol tanpa balas dari Madrid, mereka berhasil tampil performa tak terkalahkan di kelima laga terakhir Segunda B.

Tim bersutan dari Luis Miguel Carrion tentunya berharap bisa menyelesaikan misi besar saat mengunjungi Madrid pekan ini. Lima kemenangan beruntun di jalan, membuat mereka berada di puncak klasemen dengan raihan 36 poin Segunda B. Untuk itu, mereka akan berharap bisa tampil maksimal menghadapi skuad Los Blancos.

Namun, meskipun tampil meyakinkan baru-baru ini di liga terlihat akan berbeda saat mereka melawan juara bertahan Liga Champions disini. Hal tersebut terbukti dalam debut pertama mereka tanpa perlawanan menghadapi Los Blancos di kandang sendiri.

HEAD TO HEAD REAL MADRID VS MELILLA
01/11/18 CDR Melilla 0-4 Real Madrid
LIMA LAGA TERAKHIR REAL MADRID
02/12/18 LAL Real Madrid 2-0 Valencia
28/11/18 UCL Roma 0-2 Real Madrid
24/11/18 LAL Eibar 3-0 Real Madrid
12/11/18 LAL Celta Vigo 2-4 Real Madrid
08/11/18 UCL Viktoria Plzen 0-5 Real Madrid
LIMA LAGA TERAKHIR MELILLA
02/12/18 SEB Sanluqueno 0-1 Melilla
25/11/18 SEB Melilla 2-1 Sevilla II
18/11/18 SEB Recreativo 0-1 Melilla
11/11/18 SEB Malaga II 0-1 Melilla
04/11/18 SEB Melilla 4-0 Almeria II

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN REAL MADRID VS MELILLA

Real Madrid (4-3-3): Keylor Navas; Odriozola, Javi Sanchez, Sergio Ramos, Reguilon; Ceballos, Llorente, Asensio; Lucas Vazquez, Benzema, Vinicius.

Pelatih: Santiago Solari.

Melilla (4-4-2): Barrio; Chakla, Mahanan, Segura, Carrion; Martin Castillo; Igor Martinez, Otegui, Garrido, Ruano; Qasmi.

Pelatih: Luis Miguel Carrion.

Prediksi Real Madrid vs Melilla

Meski kubu tamu tampil gemilang di liga domestik mereka baru-baru ini, hal tersebut tidak akan terpengaruh oleh Los Blancos. Mengingat kemenangan menyakinkan pertama bisa terbukti disini setelah dua kemenangan terakhir atas Roma dan Valencia.

Tiga poin kemenangan disini akan menjadi hidup mati Madrid bisa lolos ke babak 16 besar Copa del Rey.

Laga tandang pertama sudah terbukti meyakinkan untuk pasukan Los Blancos, Maka di Santioago Bernabeu harusnya bisa kembali tampil maksimal di depan fans fanatik mereka.

Prediksi Skor Real Madrid vs Melilla: 3 – 0

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here