Prediksi Real Madrid vs Mallorca, Benzema dan Vinicius Siap Berikan Kejutan

0
97

Debatbola.com – Liga Spanyol musim ini banyak menyajikan dinamika menyusul jadwal yang kurang teratur dan sangat berhimpitan. Jadwal padat membuat semua tim La Liga agak kesulitan untuk menjaga kebugaran skuadnya. Otomatis hal tersebut membuat tim di La Liga sulit menjaga konsistensinya ketika bertanding.

Bahkan klub sekelas Madrid pun sudah merasakan hasil imbang satu kali padahal baru saja masuk pekan ke enam. Oleh karenanya pekan ke enam La Liga Spanyol nanti sepertinya akan lebih sengit karena fisik pemainnya juga cukup terkuras.

Publik sepertinya akan lebih menyoroti laga sengit antara Real Madrid vs Mallorca tengah pekan ini. Pasalnya saat ini Real Madrid sedang naik daun pasca rentetan apik yang berhasil diukir oleh seorang Carlo Ancelotti. Meskipun Madrid sedang apik, hal tersebut tak membuat kubu Mallorca langsung gentar.

Pada intinya, pertandingan antara Real Madrid kontra Mallorca nanti keduanya akan cukup mempunyai peluang untuk meraih angka penuh. Rencananya laga Real Madrid kontra Mallorca akan dihelat pada hari Kamis 23 September 2021 pukul 03.00 WIB dini hari.

Real Madrid Andalkan Benzema dan Vinicius Jr

Real Madrid sempat diragukan banyak pihak pasca seorang Zidane mundur dari kursi pelatih musim panas yang lalu. Hal tersebut sontak membuat kubu Madrid bak diterpa badai besar yang cukup membuat mentalitas down. Namun harapan seketika muncul lagi ketika seorang Carlo Ancelotti mampu kembali ke Madrid dengan membawa sistem baru.

Permainan Real Madrid sekarang sangat trengginas dan kembali seperti tiga tahun silam dengan andalkan kreativitas tinggi. Carlo Ancelotti sekejap mampu menyulap El Real musim ini menjadi lebih berwarna secara sistem permainan. Bahkan sekarang Carlo Ancelotti mampu membuat seorang Vinicius sebagai sosok yang beda dan lebih efektif.

Praktis nanti Ancelotti akan kembali andalkan agresivitas Benzema dan Vinicius saat laga Real Madrid vs Mallorca dihelat. Sepertinya Ancelotti akan berharap sangat besar pada kedua pemain depan Madrid ini untuk mencetak gol lagi saat kontra Mallorca. Banyak publik yang memperkirakan bahwa duo Benzema dan Vini Jr tengah pekan nanti akan kembali tampil buas.

Mallorca Kemungkinan Akan Andalkan Seorang Kubo

Sepertinya Mallorca akan mempunyai senjata ampuh saat berjumpa dengan Real Madrid. Ditambah lagi, senjata ampuh yang tampaknya akan jadi andalan Mallorca adalah pemain pinjaman dari Los Blancos sendiri. Otomatis hal tersebut diperkirakan akan cukup membuat Mallorca lebih mudah menggapai keinginannya yakni merengkuh tiga angka.

Pemain yang siap jadi andalan Mallorca saat jumpa El Real yaitu Takefusa Kubo yang sepertinya akan menempati posisi winger. Sepertinya Takefusa Kubo akan dipasang sejak menit awal sebagai perusak konsentrasi para pemain jantung pertahanan Madrid. Pastinya kehadiran Kubo diperkirakan akan cukup membuat stopper Madrid seperti Militao dan Alaba sedikit alami kewalahan.

Sudah pasti nanti Takefusa Kubo akan tampil dengan lebih keras saat bentrok dengan tim aslinya sendiri. Kubo kabarnya siap tampil profesional walaupun sekarang dirinya statusnya masih menjadi bagian besar dari Los Blancos.

Dalam hal ini, banyak yang meyakini bahwa Takefusa Kubo akan tampil sebagai free role dan mempunyai jelajah sangat luas. Hanya saja, sekarang Mallorca sedang tak maksimal, pastinya ini akan jadi tantangan tersendiri bagi pemain muda Jepang ini.

Prediksi Skor Liga Spanyol: Real Madrid vs Mallorca 23 September 2021

Karena Real Madrid sekarang sedang luar biasa di bawah Ancelotti, sudah pasti banyak yang lebih unggulkan El Real ketimbang Mallorca. Prediksi skor dari situs judi slot terbaik pada pertandingan antara Real Madrid vs Mallorca akan lebih meng-unggulkan tuan rumah, Real Madrid. Sepertinya Los Blancos bakal mampu menekuk Mallorca dengan skor 3 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here