Prediksi Real Madrid vs Levante, Jadwal Sepakbola Liga Spanyol 13 Mei 2022

0

Debatbola.com – Kasta teratas persepakbolaan negeri Matador, Liga Spanyol akan kembali menggelar pertarungan pada akhir pekan mendatang. Terdapat total sepuluh laga yang dipertandingkan dengan terlibatnya 20 kontestan liga pada jornada ke-36.

Salah satu laga yang dimainkan adalah pertarungan antara Real Madrid vs Levante. Kedua tim akan bertanding menggunakan Santiago Bernabeu sebagai venue. Dijadwalkan laga dimulai pada Jumat (13/5) pukul 02.30 WIB.

Real Madrid Tidak Akan Mengasihani Levante

Real Madrid yang berperan sebagai tim tuan rumah pada pertandingan ini dipastikan menjadi unggulan untuk meraih kemenangan. Dukungan penuh dari para mayoritas penonton yang hadir membuat para pemain bertanding dengan lebih percaya diri.

Terlebih tim sudah menyegel gelar juara Liga Spanyol untuk musim ini setelah meninggalkan saingan terdekatnya, Barcelona di tempat kedua. Kubu berjuluk Los Blancos ini hingga jornada 34 unggul 15 angka dari Barcelona.

Namun terlepas dari itu, Real Madrid dipastikan tidak akan menampilkan permainan yang mudah bagi Levante. Tim yang berada di ujung tanduk karena hampir degradasi itu tidak akan dikasihani oleh pasukan Los Blancos.

Levante Hampir Degradasi

Levante tidak akan menjadi unggulan untuk memenangkan laga atas Real Madrid di jornada ke-36 ini. Lantaran tim berjuluk Los Granotes tersebut memiliki selisih poin yang sangat jauh bagi pemenang Liga Spanyol musim ini tersebut.

Dari total 35 pertandingan yang telah dijalankan oleh pasukan Levante, mereka hanya mampu meraih 29 poin. Hasilnya, mereka pun harus puas menduduki peringkat ke-19 dan berselisih satu poin saja dari Deportivo Alaves di posisi terbawah.

Jika mengalami kekalahan di Santiago Bernabeu, maka harapan Levante untuk bertahan di Liga Spanyol kemungkinan besar akan pupus. Untuk lebih pastinya, nasib Los Granotes tergantung hasil yang dicapai oleh tim-tim penghuni zona degradasi lainnya.

Prediksi Pemain

Real Madrid dipastikan akan bermain menggunakan pemain terbaiknya guna sebagai persiapan melawan Liverpool di final Liga Champions. Carlo Ancelotti, sang pelatih diprediksi akan memasang taktik 4-2-3-1.

Karim Benzema diberikan tempat sebagai ujung tombak guna menghadirkan mimpi buruk bagi pertahanan Levante. Di belakang sang striker berdiri total tiga pemain tim berposisi sebagai gelandang. Rodrygo Goes dan Vinícius Júnior kemungkinan ditempatkan sebagai gelandang sayap.

Masuk ke lini tengah, Los Blancos akan diperkuat lewat hadirnya tiga punggawa tim berposisi gelandang tengah. Kedua pemain yang bakal mengisi posisi tersebut disinyalir adalah Casemiro dan Toni Kroos. Satu posisi lagi ditempati oleh Luka Modrić di sektor gelandang serang.

Lini pertahanan Real Madrid akan diperkuat lewat hadirnya empat pemain bertahan. Dani Carvajal serta Ferland Mendy ditunjuk mengisi posisi bek sayap. Éder Militão dan Nacho Fernandez di posisi bek tengah. Posisi kiper diserahkan kepada Thibaut Courtois.

Sementara Levante akan bertandang menggunakan pola permainan 5-3-2 hasil rancangan Alessio Lisci. Pelatih berpaspor Italia tersebut akan memainkan Dani Gómez dan Jose Luis Morales Nogales di posisi striker tengah.

Tiga orang pemain berposisi sebagai gelandang tengah akan langsung diturunkan oleh sang pelatih. Ketiga pemain tersebut diperkirakan adalah Nemanja Radoja, José Luis García Vayá dan José Ángel Gómez Campaña.

Zona pertahanan akan menjadi tempat bermain bagi kelima orang pemain bertahan tim. Jorge Miramón dan Francisco Javier Hidalgo Gómez bermain sebagai bek sayap. Róber Pier, Óscar Duarte dan Rúben Vezo memperkuat bek tengah. Terakhir posisi kiper menjadi milik Daniel Cárdenas.

Prediksi Hasil Real Madrid vs Levante

Pertandingan lanjutan jornada ke-36 Liga Spanyol ini kemungkinan besar lebih mudah dimenangkan oleh Real Madrid. Kubu berjuluk Los Blancos tersebut diperkirakan dapat memenangkan laga atas Levante dengan skor 2-0.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version