prediksi real madrid vs levante

Debatbola.com – Real Madrid mendapatkan kesempatan emas untuk bisa mengakhiri rentetan buruknya di La Liga, pasalnya di pekan ke 4 akan menghadapi Levante. Tentu dengan bermain di Santiago Bernabeu, Real Madrid setidaknya memiliki kans untuk menang.

Meskipun saat ini Real Madrid belum alami kekalahan di Liga Spanyol, namun dua hasil imbang dari 3 laga musim ini jelas terbilang miris bagi tim sekelas Madrid. Bahkan hal ini membuat Real Madrid harus tersungkur di papan engah dengan mengoleksi 5 poin.

Persaingan yang sudah sangat ketat di awal musim, tentu saja membuat setiap tim berlomba – lomba untuk terus meraih kemenangan. Dalam hal ini setidaknya upaya Madrid terhambat oleh banyaknya masalah yang hinggap di awal musim.

Sementara itu, Levante mampu memanfaatkan situasi yang terjadi dimana banyak tim tangguh berguguran di awal musim. Levante langsung menyodok ke papan atas, bahkan di klasemen sementara saat ini, Levante berada lebih baik dari Barcelona dan juga Real Madrid.

Prediksi Real Madrid vs Levante

  • Rentetan masalah Awal Musim Real Madrid

Hasil minus yang didapatkan Los Blancos di dua laga terakhir karena bermain dengan hasil akhir imbang. Tentu sebuah kerugian besar, mengingat dengan hasil minus tersebut Real Madrid gagal menjaga jarak poin dari sang pemuncak klasemen sementara Atletico Madrid.

Salah satu yang sangat mempengaruhi pada performa Real Madrid di awal musim ini adalah dengan adanya pemain penting yang alami cedera. Bahkan saat ini Isco, Asencio dan Rodrigo masih alami cedera serius dan dipastikan tidak bisa ditampilkan saat menghadapi Levante.

Hal ini diperparah dengan absennya Gareth Bale, karena di laga terakhir kala menghadapi Villareal Bale mendapat kartu merah. Dari situasi tersbut pemain asal Wales tersbut sudah dipastikan tidak bisa memperkuat Real Madrid di laga penting nanti.

Meskipun demikian ada sedikit kabar baik, karena Hazard dan Brahim Diaz sudah sembuh dari cedera. Bukan tidak mungkin hal ini bisa sedikit mengurangi problem yang masih dirasakan Madrid di awal musim ini dan membantu Madrid merangkak naik ke papa atas.

Prediksi Real Madrid vs Levante

  • Levante Bisa Ancam Real Madrid Di Bernabeu

Laga kali ini bukanlah laga mudah bagi Real Madrid, meski bermain di Bernabeu. Hal ini didasari dengan performa dari Levante yang cukup meyakinkan di awal musim. Bahkan bila melihat catatan pertemuan dengan Real Madrid, khususnya yang terjadi di Bernabeu, Levante selalu sukses merepotkan.

Apalagi di pertemuan terakhir di markas Madrid tersebut, Levante mampu mencuri kemenangan dengan skor 1-2. Terlebih lagi tercatat oleh situs slot online pada dua musim beruntun, Madrid belum bisa atasi perlawanan dari Levante saat laga diadakan di Santiago Bernabeu.

Hal ini tentu saja bisa mempengaruhi skor akhir di laga nanti, mengingat Real Madrid saat ini dalam kondisi terpincang – pincang di awal musim. Skor yang sangat realistis bila melihat performa kedua kubu saat ini adalah skor imbang 1-1 atau bahkan Levante mennag dengan skor 1-2.

Perkiraan Susunan Pemain Real Madrid vs Levante :

(Madrid) : Courtois; Sergio Ramos, Marcelo, Varane, Carvajal, Kroos, Casemiro, Modric, Vinicius Junior, Jovic, Benzema.

Manager : Zinedine Zidane.

(Levante) : Fernandez; Postigo, Miramon, Clerc, Ruben Vezo, Rochina, Campana, Vukcevic, Morales, Marti, Bardhi.

Manager : Paco Lopez.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Real Madrid vs Levante
25/02/19 LAL Levante 1-2 Real Madrid
20/10/18 LAL Real Madrid 1-2 Levante
04/02/18 LAL Levante 2-2 Real Madrid
09/09/17 LAL Real Madrid 1-1 Levante
03/03/16 LAL Levante 1-3 Real Madrid
  • 5 Laga Terakhir Real Madrid
02/09/19 LAL Villarreal 2-2 Real Madrid
25/08/19 LAL Real Madrid 1-1 Real Valladolid
17/08/19 LAL Celta de Vigo 1-3 Real Madrid
12/08/19 CLF Roma P2-2 Real Madrid
08/08/19 CLF Salzburg 0-1 Real Madrid
  • 5 Laga Terakhir Levante
01/09/19 LAL Levante 2-0 Real Valladolid
24/08/19 LAL Levante 2-1 Villarreal
18/08/19 LAL Deportivo Alaves 1-0 Levante
11/08/19 CLF Mallorca 1-2 Levante
08/08/19 CLF Elche 0-2 Levante

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here