Prediksi Real Madrid vs Leganes 31 Oktober 2019

Debatbola.com – Memasuki pekan ke 11 di La Liga, kubu Real Madrid akan menjalani laga selanjutnya dengan menghadapi Leganes. Laga sendiri bakalan di helat di Estadio Santiago Bernabeu, dengan situasi ini tentu kubu Madrid sangat diuntungkan pada laga nanti.

  • Madrid Diterpa Masalah Cedera Pemain

Dikartu merahnya Odriozola pada laga sebelumnya kala Madrid menghadapi Mallorca, tentu saja menambah daftar pemain yang harus absen di laga nanti. Selain Odriozola, Madrid tampaknya belum bisa memainkan sederet pemain lainnya yang tengah diterpa cedera.

Setidaknya ada banyak pemain yang masih diragukan tampil akibat masalah cederanya, diantaranya ada Tony Kroos, Luka Modric, Asencio, Nacho, Gareth Bale dan juga Lucas Vasquez. Absennya sederet pemain initi tersbut tentu saja membuat Madrid berada dalam permainan kurang stabil.

Prediksi Real Madrid vs Leganes 31 Oktober 2019

  • Leganes Sukses Cetak Kemenangan Perdana

Setidaknya kubu Leganes memiliki bekal sempurna jelang menghadapi Real Madrid, pasalnya di laga sebelumnya Leganes mampu mengalahkan Mallorca, dimana kemenangan tersebut merupakan kemenangan perdananya di musim ini.

Kemenangan tersebut sendiri jelas memberikan suntikan motivasi yang tinggi bagi Leganes, apalagi dengan menghadapi tim besar, tim papan bawah sendiri cenderung bermain lebih agresif. Hal ini tentu saja dikarenakan bisa dilakukan oleh Leganes, karena bermain dengan tanpa beban.

  • Real Madrid Lebih Produktif Ketimbang Leganes

Dari sisi produktivitas, kubu Real Madrid tampak lebih unggul dari pada kubu Leganes. Bahkan kubu Leganes sendiri hanya baru mampu mencetak 5 gol saja, dimana catatan gol tersbut sendiri merupakan yang paling kecil bila dibandingkan kontestan lain di Liga Spanyol.

Berdasarkan hal ini tentu saja bakalan berpengaruh besar terhadap hasil situs judi online di laga nanti, apalagi dengan bermain di kandang sendiri, bisa dipastikan jika kubu Madrid mampu bermain lebih agresif. Terlebih lagi posisi dari Real Madrid jauh lebih baik ketimbang Leganes yang hanya menjadi penghuni dasar klasemen. 

Prediksi Real Madrid vs Leganes 31 Oktober 2019

  • Kedalaman Pemain Dari Real Madrid Masih Lebih baik

Meskipun ada banyak pemain yang tidak bisa ditampilkan di laga nanti, namun dari segi kedalaman pemain kubu Real Madrid masih bisa dibilang lebih unggul. Karena di deretan pemain yang bisa tampil ada nama seperti Kareem Benzema yang menjadi pemain paling produktif di kubu Madrid.

Selain itu juga ada Isco dan James Rodriguez di lini tengah, dimana peran dan juga kaastias dari kedua pemain tersbut sangat berpengaruh besar. Tentu saja dengan kedalaman pemain yang lebih unggul, bisa dipastikan Real Madrid bisa lebih mendominasi laga.

  • Leganes Belum Bisa Pecahkan Rekor Buruk di Bernabeu

Bila dikaitkan dengan catatan pertemuan kedua kubu, khususnya pertemuan yang terjadi di Bernabeu. Sangat kontras terlihat jika Real Madrid selalu memetik dengan kemenangan yang cukup meyakinkan, bahkan gol yang bisa tercipta bisa melebihi 2 gol di setiap pertemuannya.

Dengan adanya rekor pertemuan yang juga lebih dominan, sangat pantas jika di laga ini Real Madrid keluar sebagai pemenang dengan skor kemenangan 3-1 ataupun juga 2-1.

Baca Juga: Prediksi Udinese vs Roma 31 Oktober 2019

Perkiraan Susunan Pemain Real Madrid vs Leganes :

(Real Madrid) : Courtois; Ramos, Marcelo, Mendy, Militao, Rodriguez, Casemiro, Isco, Benzema, Jovic, Junior.

Manager : Zinedine Zidane.

(Leganes) : Soriano; Siovas, Omeruo, Silva, Navarro, Awaziem, Perez, Recio, Rodriguez, Braithwaite, En-Nesyri.

Manager : Mauricio Pellegrino.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Real Madrid vs Leganes
16/04/19 LAL Leganes 1-1 Real Madrid
17/01/19 CDR Leganes 1-0 Real Madrid
10/01/19 CDR Real Madrid 3-0 Leganes
02/09/18 LAL Real Madrid 4-1 Leganes
28/04/18 LAL Real Madrid 2-1 Leganes
  • 5 Laga Terakhir Real Madrid
23/10/19 LAL Galatasaray 0-1 Real Madrid
20/10/19 LAL Mallorca 1-0 Real Madrid
05/10/19 LAL Real Madrid 4-2 Granada
01/10/19 UCL Real Madrid 2-2 Club Brugge
29/09/19 LAL Atletico Madrid 0-0 Real Madrid
  • 5 Laga Terakhir Leganes
26/10/19 LAL Leganes 1-0 Mallorca
19/10/19 LAL Getafe 2-0 Leganes
05/10/19 LAL Leganes 1-2 Levante
28/09/19 LAL Granada 1-0 Leganes
26/09/19 LAL Leganes 1-1 Athletic Bilbao

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here