Debatbola.com – Laga pertandingan sengit dalam lanjutan di kompetisi International Champions Cup 2018 akan kembali menghadirkan pertemuan besar antara Real Madrid vs Juventus. pertandingan yang dipastikan berlangsung sengit tersebut diselenggarakan di FedEx Field pada Hari Minggu, 5 Agustus 2018 pukul 05.05 WIB pagi hari. Akankah Juventus bisa menahan gempuran dari El Real? Simak Situs Prediksi Skor Terpercaya berikut ini.

Pertarungan kedua bagi tim Real Madrid di ajang International Champions Cup menjadi suatu hal yang baru karena tanpa di perkuat sang mega bintang Cristiano Ronaldo yang memilih hengkang ke Juventus ditambah lagi pelatih Zinedine Zidane mengundurkan diri di akhir musim yang kini posisi nya digantikan oleh Lopetegui.

Lopetegui, Pria berusia 51 tahun tersebut tidak hanya menggantikan sang manajer sebelumnya Zidane sebagai pelatih. Namun, dia juga akan memulai perjalanan dengan penuh tantangan baru bersama Real Madrid pada musim depan. dia akan menempatkan Gareth Bale sebagai pemain yang akan membawa El Real untuk meraih hasil gemilang.

Gareth Bale berebut bola dengan Rashford di laga ICC 2018. (1/8)

Mantan pelatih Timnas Spanyol ini berharap penuh terhadap Gareth Bale untuk bisa mengulangi kembali jalan yang sudah di lakukan Ronaldo untuk memperkuat Madrid. disisi lainnya dalam pertandingan terakhir baru-baru ini Madrid harus menelan kekalahan tipis 2-1 dari Manchester United di turnamen Pramusim International Champions Cup 2018.

Terlihat dari pertandingan tersebut Real Madrid masih belum bisa menurunkan pemain pilarnya yang berlaga di semifinal atau final Piala Dunia 2018. Madrid terlihat membuat starting dengan memainkan Wonderkid Brasil Vinicius Junior dari menit awal laga yang didampingi bale dan Benzema di lini depan.

Akan tetapi MU bermain dengan impresif dengan catatan 18 menit berlangsung berhasil membuat keunggulan yang di eksekusi Alexis Sanchez dan ia kembali membuat mimpi buruk bagi Los Blancos ketika kembali membuat hasil positif dengan membuahkan gol kedua di menit ke27 babak pertama. Tak mau dipermalukan lebih dalam Pasukan Los Blancos berhasil memperkecil ketertinggalan sebelum jeda Benzema sukses menciptakan gol.

Cristiano Ronaldo akan tampil perdana menghadapi mantan klubnya, Real Madrid pada pekan ini. (5/8)

Disisi lainnya berita terbaru datang dari eks pemain bintang Real Madrid Christiano Ronaldo yang membuka lembaran baru di Juventus. pemain asal Portugal tersebut sudah siap dengan lingkungan barunya dan siap memperkuat klub Juara bertahan Serie A. Akan tetapi Ronaldo masih belum bisa bergabung bersama timnya dalam laga kompetisi, Namun ia sudah mulai menjalankan latihan di Italia.

Sementara untuk klualitas terbaru dari Juventus datang di dua laga terakhir pada turnamen ICC. dimana Juventus sukses menaklukkan Bayern Munchen skor 2-0 tanpa balas serta disusul dengan hasil imbang 1-1 atas Benfica. pertandingan sarat gengsi tersebut membuktikan Juve masih kuat meskipun belum di perkuat oleh sang bintang baru Ronaldo.

Hal tersebut merupakan dua kemenangan bagi Juventus di ICC 2018. dalam laga pertandingan terakhir Juventus harus mencatatkan kemenangan adu pinalti atas Benfica. menjelang laga pertandingan nanti dipastikan tim asuhan dari pelatihan
Massimiliano Allegri ini akan kembali membuat hasil positif kemenangan sebelum mulainya kompetisi di Liga domestik.

STATISTIK MENJELANG REAL MADRID VS JUVENTUS :

LIMA HEAD TO HEAD TERAKHIR :

12/04/18 UCL R.Madrid 1-3 Juventus
04/04/18 UCL Juventus 0-3 R.Madrid
14/05/15 UCL Juventus 1-4 R.Madrid
14/05/15 UCL R.Madrid 1-1 Juventus
06/05/15 UCL Juventus 2-1 R.Madrid

LIMA PERTEMUAN TERAKHIR REAL MADRID :

01/08/18 ICC Man.Utd 2-1 R.Madrid
27/05/18 UCL R.Madrid 3-1 Liverpool
20/05/18 LAL Villarreal 2-2 R.Madrid
13/05/18 LAL R.Madrid 6-0 Celta Vigo
10/05/18 LAL Sevilla 3-2 R.Madrid

LIMA PERTEMUAN TERAKHIR JUVENTUS :

02/08/18 MLA MLS All-Star 1-1 Juventus
29/07/18 ICC Benfica 1-1 Juventus
26/07/18 ICC Juventus 2-0 B.Munchen
19/05/18 SEA Juventus 2-1 H.Verona
14/05/18 SEA Roma 0-0 Juventus
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN REAL MADRID VS JUVENTUS :

(Real Madrid) : Kiko Casilla; Alvaro Odriozola, Jesus Vallejo, Javier Sanchez, Theo Hernandez; Marcos Llorente, Federico Valverde, Gareth Bale, Dani Ceballos, Vinicius Junior; Karim Benzema.
Pelatih: Julen Lopetegui

(Juventus) : Mattia Perin; Alex Sandro; Giorgio Chiellini, Daniele Rugani, Mattia De Sciglio, Emre Can; Claudio Marchisio, Miralem Pjanic, Joao Cancelo; Andrea Favilli, Federico Bernardeschi.
Pelatih: Massimiliano Allegri

Admin Situs Prediksi Skor Bola Terpercaya DebatBola memprediksikan Juventus mampu membalaskan dendamnya saat disingkirkan Real Madrid di perdelapan-final Liga Champions 2017/18 lalu. Karena saat ini si Nyonya Tua diperkuat oleh mega bintang Cristriano Ronaldo. Skor 1 – 2 untuk kemenangan La Vechia Signora.

Salam, Debat Bola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here