Prediksi Real Madrid vs Huesca : Akhiri Tren Negatif di Kandang Sendiri

0
341
Prediksi Real Madrid vs Huesca 31 Oktober 2020

Debatbola.comReal Madrid bakal menghadapi Huesca pada pekan kedelapan LaLiga Spanyol 2020/21, Sabtu (31/10/20), di Alfredo di Stefano Stadium. Meski kalah di dua laga kandang terakhirnya, Madrid kemungkinan besar bisa bangkit dan meraih tiga poin di sini.

  • Perlihatkan Mentalitas Positif

Real Madrid menunjukkan mentalitas positif dengan kemenangan atas Barcelona (3-1) di laga terakhir LaLiga Spanyol. Dalam laga itu, Los Blancos membuktikan diri sebagai tim dengan konsistensi permainan yang lebih baik; hingga mengakhirinya dengan dua gol penutup di babak kedua.

Padahal, sebelum mengalahkan Barca, Los Blancos sempat sedikit terpuruk dengan dua kekalahan beruntun di kandang. Setelah kalah dari Cadiz (0-1) yang berstatus sebagai tim promosi, mereka dipermalukan oleh Shakhtar Donetsk (2-3) di laga pembuka fase grup B Liga Champions 2020/21.

Kemenangan atas Barca tentu bakal menaikkan spirit dan determinasi Los Blancos. Demi menjaga kepercayaan dirinya, satu sosok penting Los Blancos di laga nanti ialah Sergio Ramos. Bek tengah veteran Spanyol ini tak hanya berperan sebagai kapten, tetapi juga kerap menentukan hasil akhir timnya.

Contoh terbarunya, Sergio Ramos memberikan satu assist sundulan untuk Casemiro di area kotak penalti saat bertandang ke markas Borussia Monchengladbach beberapa hari yang lalu (2-2). Gol yang tercipta pada menit ke-90+3 itu sekaligus berperan sebagai penentu satu poin Los Blancos.

Prediksi Real Madrid vs Huesca 31 Oktober 2020

  • Tetap Dengan Fleksibilitasnya

Zinedine Zidane bakal kembali menampilkan fleksibilitas permainannya. Sepanjang musim lalu, juru taktik Real Madrid itu memainkan setidaknya delapan formasi berbeda, dengan susunan pemain yang berbeda pula, demi menyesuaikan kekuatan klub lawan.

Ketika turun bertahan, Madrid memainkan skema 4-3-3 atau 4-5-1. Skema ini berkali-kali membuat Madrid tangguh karena sanggup menutup akses umpan lawan dan meredam ancaman penguasaan lawan. Di sini, Zidane biasanya menurunkan Federico Valverde sebagai pemutus serangan sekaligus man-marking playmaker lawan.

Sebaliknya, ketika menyerang, Madrid biasanya naik dengan skema 4-2-3-1, 4-3-1-2 atau 4-1-4-1. Tiga skema itu digunakan secara bergantian ketika Madrid bertemu tim lemah, seperti Real Valladolid di beberapa pekan lalu. 

Dengan bertemu Huesca, Madrid sepertinya bakal start dengan formasi ofensif. Di sini, kehadiran Toni Kroos dan Luka Modric bakal sangat krusial; terutama untuk memberi umpan ke ruang sempit di sepertiga area pertahanan lawan. 

  • Rajanya Imbang

Sebagai tim promosi, performa Huesca terbilang cukup unik. Mereka meraih lima hasil imbang dalam tujuh laga pembuka sejauh ini (D5, L2). Hasil imbang itu bahkan didapat ketika menghadapi tim kuat seperti Atletico Madrid (0-0) dan Valencia (1-1).

Tiga hasil imbang sisanya didapatkan saat melawan Real Valladolid (2-2), Elche (0-0), dan Villarreal (1-1). Satu poin mereka kebanyakan tercipta setelah kebobolan terlebih dulu. Mereka kemudian mencoba bangkit di babak kedua dan akhirnya sanggup melesakkan gol penyeimbang kedudukan.

Babak pertama menjadi periode kebobolan terbanyak. Jika dicermati, Huesca masih sering kehilangan bola di area berbahaya. Kualitas penguasaan bola mereka bisa dibilang buruk. Hal ini tentunya menjadi sasaran empuk serangan balik lawan; dimana salah satunya berbuah kekalahan dari Cadiz (0-2).

Dalam laga nanti, peluang Huesca untuk menang sangat tipis. Mereka masih kalah rekor pertemuan dari Real Madrid di ajang LaLiga (L2); tepatnya musim 2018/19. Lebih dari itu, skuat Madrid yang akan dihadapi nanti pun masih sama kuatnya.

  • Sergio Ramos Jadi Juru Selamat Lagi?

Real Madrid diprediksi situs judi online bakal mengakhiri laga ini dengan status pemenang. Mereka boleh saja kalah di dua laga kandang terakhirnya. Namun, bukan Los Blancos namanya jika tak sanggup bangkit dengan cepat. Sergio Ramos sepertinya akan kembali figur penting yang bakal mematikan peluang poin Huesca.

Bagi Los Blancos sendiri, tiga poin akan sangat penting untuk bisa merebut posisi puncak klasemen. Dengan masih bercokol sebagai runner-up, peluang mereka menggeser Real Sociedad di posisi pertama masih sangat terbuka karena hanya berselisih satu poin.

Baca Juga : Prediksi Crotone vs Atalanta 31 Oktober 2020

Perkiraan Susunan Pemain Real Madrid vs Huesca :

(Real Madrid) : T. Courtois; Sergio Ramos, Nacho, R. Varane, F. Mendy, T. Kroos, Casemiro, F. Valverde, K. Benzema, Asensio, Vinícius Júnior.

Manager : Z. Zidane.

(Huesca) : Andrés Fernández; D. Siovas, Jorge Pulido, Pablo Maffeo, Javier Galán, Borja García, David Ferreiro, Pedro Mosquera, Jaime Seoane, Sandro Ramírez, Rafa Mir.

Manager : Míchel.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Real Madrid vs Huesca
01/04/19LALReal Madrid3-2Huesca
09/12/18LALHuesca0-1Real Madrid
  • 5 Laga Terakhir Real Madrid
28/10/20UCLBorussia M’gladbach2-2Real Madrid
24/10/20LALBarcelona1-3Real Madrid
21/10/20UCLReal Madrid2-3Shakhtar Donetsk
17/10/20LALReal Madrid0-1Cádiz
04/10/20LALLevante0-2Real Madrid
  • 5 Laga Terakhir Huesca
26/10/20LALReal Sociedad4-1Huesca
18/10/20LALHuesca2-2Real Valladolid
03/10/20LALElche0-0Huesca
01/10/20LALHuesca0-0Atletico Madrid
26/09/20LALValencia1-1Huesca

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here